Media Kebumen

Mediakebumen.com adalah sebuah blog yang berisi tentang informasi yang bermanfaat dan dapat memperkaya pengetahuan warga Kebumen dan sekitarnya.

Cek Hasil Arsitek Rumah Minimalis dari Emporio Architect

Rumah minimalis saat ini menjadi primadona tersendiri dalam mendesain rumah. Bentuknya yang simple namun terlihat elegan membuat rumah minimalis diminati sebagian besar orang. Jasa arsitek rumah pun banyak bermunculan demi memenuhi kebutuhan pecinta rumah minimalis.

Jasa Arsitek Rumah Terpercaya


Rumah minimalis adalah desain rumah yang terbentuk sesuai dengan fungsinya. Maksudnya tidak ada hal-hal yang dilebih-lebihkan di dalam rumah minimalis. Semuanya difungsikan sesuai dengan kegunaan aslinya. Warnanya pun cenderung polos dengan satu atau dua warna saja.

Kesan minimalis terdapat dalam segala aspek yang ada di dalam rumah minimalis. Seperti perabot rumahnya, desain interiornya, desain taman, sampai desain bangunan secara keseluruhan. Fungsinya pun sederhana, namun dikemas dalam tampilan yang elegan.

Misal meja yang dicat dengan warna putih. Di bawah meja ada laci yang bisa digunakan sebagai tempat menyimpan sesuatu. Dwi fungsi inilah yang menonjolkan minimalis suatu perabotan dalam rumah. Desain minimalis juga berkelas dan elegan.

Emporio Architect adalah biro konsultan yang melayani jasa arsitek rumah yang andal. Dengan pengalaman lebih dari 16 tahun, menjadikan Empiro Architect sebagai jasa arsitek rumah terbaik yang ada di Indonesia.

Sudah ada lebih dari 1000 desain rumah yang dihasilkan sejak tahun 2006. Desain rumah tersebut sudah tersebar di Indoensia maupun luar negeri. Bahkan semakin tahun, jangkauannya semakin luas. Hal ini menunjukkan bahwa Empiro Architect semakin berkembang dan dipercaya pelanggan.

Pelayanan Jasa Arsitek Rumah Emporio Architect


Pelayanan Jasa Arsitek Rumah Emporio Architect

Emporio Architect memberikan pelayanan terbaiknya untuk para pelanggan. Beberapa jasa arsitek rumah minimalis yang diberikan yaitu :

1. Jasa Desain Rumah Minimalis


Jasa desain rumah minimalis yang disediakan oleh Emporio Architect ada beragam. Mulai desain rumah minimalis sederhana, desain rumah minimalis modern, desain perumahan minimalis, desain rumah minimalis 1 lantai, 2 lantai, bahkan ada yang 3 lantai serta masih banyak yang lainnya.

2. Jasa Desain Rumah Online


Selain melayani konsultasi secara offline atau tatap muka langsung, Emporio Architect juga memberikan kesempatan untuk konsultasi secara online. Klien yang dari luar Jabodetabek pun dapat merasakan manfaat konsultasi online ini dengan baik.

Hal ini terbukti dengan banyaknya klien yang berasa dari luar kota untuk memesan jasa arsitek rumah di Emporio Architect. Bahkan 80% klien Emporio Architect berasal dari luar jabodetabek.

Jasa desain rumah online, mempermudah komunikasi sehingga kebutuhan mendesain rumah minimalis pun dapat terpenuhi dengan mudah dan lancar.

3. Jasa Desain Interior Minimalis


Emporio Architect mampu mendesain rumah dengan beberapa type. Salah satunya adalah type minimalis yang tetap elegan, mewah, bekelas dan nyaman. Jasa desain interior minimalis pun bergerak untuk menciptakan suasana rumah yang nyaman dan berkelas.

Perpaduan warna yang eksetik dan minimalis menjadi kunci utama terciptanya kesan minimalis pada desain interior rumah minimalisnya.

4. Jasa Pengawasan


Selama pengerjaan rumah minimalis, Emporio Architect sudah menyediakan jasa pengawasan kepada orang yang dipilih. Tentunya jasa pengawasan ini dimaksudkan untuk menjaga proyek agar berjalan dengan baik dan selesai tepat waktu.

Arsitek Rumah Minimalis Terbaik


Arsitek Rumah Minimalis Terbaik

Tak bisa dipungkiri jika arsitek rumah minimalis banyak dilirik untuk membangun rumah dengan desain minimalis. Sebagaimana Emporio Architect yang selalu memberikan desain rumah minimalis terbaiknya, sehingga kepercayaan masyarakat pun semakin meningkat.

Keunggulan yang dimiliki Emporio Architect ada beberapa, diantaranya :

1. Layanan Jasa yang Lengkap


Sebagai salah satu jasa arsitek rumah terbaik di Indonesia, Emporio Architect selalu unggul dalam hal pelayanan dan juga kualitas desain rumah minimalisnya. Layanan jasa yang diberikan pun lengkap. Mulai dari jasa desain rumah minimalis, jasa desain online, jasa desain interior hingga jasa pengawasan.

2. Desain Minimalis dan Eksklusif


Hasil desain rumah minimalis dari Emporio Architect memiliki ciri khas yaitu tampilan modern yang dilengkapi garis lugas yang memberikan kesan bersih. Selain itu ada bukaan berukuran besar yang ada di beberapa ruangan. Sehingga rumah terlihat lebih lapang dan juga nyaman.

Desain rumah minimalis dari Emporio Architect pun nampak eksklusif, estetik punyai nila jual tingi dengan kualitas bahan dan juga kualitas desain yang terbaik.

3. Selalu Memberi Pelayanan Terbaik


Emporio Architect memberikan layanan jasa desain rumah sekaligus gambar teknisnya yang terdiri dari gambar arsitektural, structural dan juga MEP. Selain itu juga ada tambahan bonus suggest 3D desain interior, video 3D eksterior dan 3D interior secara keseluruhan saat gambar sudah selesai.

Emporio Architect juga akan menemani kliennya sepanjang pengerjaan bangunan sampai selesai. Tentunya dengan memberikan jasa pengawasan yang siap memberikan laporan kepada klien mengenai pengembangan pembangunan rumah minimalisnya.

4. Ada Fitur Desain Based On Budget


Emporio Architect juga punya fitur desain based on budget, dimana desain arsitek rumah minimalis tetap dapat dibuat dengan dana yang terbatas. Dalam hal ini Empiro Architect akan tetap berkomitmen untuk membuat rumah klien menjadi minimalis dan senyaman mungkin.

Hasilnya adalah rumah minimalis yang tetap terkesan mewah dan berkelas meskipun lahannya sempit dan dana terbatas.

Bagaimana? Siap mewujudkan mimpi untuk memiliki rumah minimalis yang elegan dan berkelas. Langsung saja hubungi jasa arsitek rumah Emporio Architect di www.emporioarchitect.com dan dapatkan beragam layanan terbaik yang sudah disediakan.

Sebelum memutuskan mau membangun rumah minimalis seperti apa, cek dulu hasil arsitek rumah minimalis dari Empiro Architect. Hasilnya dijamin memuaskan.
Show Comments

Popular Post