Media Kebumen

Mediakebumen.com adalah sebuah blog yang berisi tentang informasi yang bermanfaat dan dapat memperkaya pengetahuan warga Kebumen dan sekitarnya.

Acor2b.com, Solusi Kebutuhan Advertising Anda

Bingung cara promosi produk atau jasa Anda? Tenang, pakai saja jasa advertising Jogja. Daripada pusing memikirkan strategi promosi, lebih baik memilih jasa advertising yang terpercaya dan dapat diandalkan.
 

5 Tips Memilih Jasa Advertising di Jogja


Tips Memilih Jasa Advertising di Jogja

Ada banyak jasa advertising di Jogja yang akan membantu dalam branding produk atau jasa dari bisnis Anda. Dalam memilih jasa advertising, sebaiknya ketahui tipsnya. Berikut beberapa strategi memilih jasa advertising di Jogja yang profesional.
 

1. Memiliki Portofolio


Portofolio dapat menjadi bukti riwayat kerja dari jasa advertising Jogja tersebut. Melalui portofolio tersebut, Anda dengan mudah dapat mengetahui hasil jasa atau project yang pernah dikerjakan.

Biasanya, jasa advertising yang profesional telah berpengalaman dalam mengerjakan permintaan klien. Selain itu, sudah banyak project yang dikerjakan. Bahkan, barangkali pernah mengerjakan atau terlibat dalam proyek advertising yang besar.

2. Kompeten dan Terpercaya


Agar promosi yang Anda inginkan tercapai targetnya, pilihlah jasa advertising Jogja yang kompeten. Jasa advertising yang kompeten dikenal ahli dalam membuat promosi yang kreatif sehingga membantu meningkatkan branding produk atau jasa Anda.

Tidak kalah pentingnya pula, pilih jasa advertising yang terpercaya. Artinya, jasa tersebut dapat dipercaya dalam keharasian klien, produk atau jasa klien, dan mampu menangani proyek dengan profesional.

3. Harga Terjangkau


Apabila bisnis produk atau jasa Anda masih baru, sangat disarankan memilih jasa advertising Jogja yang terjangkau harganya. Umumnya, biaya untuk advertising memang mahal. Namun, bergantung pula dengan jenis dan media advertising yang digunakan.

Tidak ada salahnya memilih jasa advertising yang lebih terjangkau. Tapi, pastikan pula kualitas dari jasa tersebut seperti ukuran dan bahan baku untuk advertising yang dipakai. Memilih jasa advertising yang murah setidaknya meringankan pengeluaran bisnis Anda.

4. Lihat jasa yang ditawarkan


Sudah menemukan jasa advertising Jogja yang tepat dan profesional? Bukan berarti Anda bisa langsung menyewa jasa tersebut. Pastikan dulu bahwa jenis promosi yang Anda butuhkan tersedia di sana.

Misalnya, Anda butuh promosi produk dengan cara pasang neon box maka pilih jasa advertising yang menyediakan cara tersebut. Ada banyak pilihan jasa advertising di Jogja yang menawarkan branding dengan cara pasang neon box Jogja.

5. Kualitas bahan


Jasa advertising yang profesional tidak hanya kompeten atau dapat dipercaya saja, namun juga memiliki kualitas bahan yang bagus. Saat memilih jasa tersebut, pertimbangkan bahan yang digunakan untuk membaut media promosi.

Contohnya untuk neon box, sebaiknya bahan yang dipakai mempunyai ketahanan yang baik untuk dipasang di outdoor. Anda dapat memilihnya sesuai kebutuhan promosi yang diinginkan.
 

Acor2b.com, Pilihan Tepat Advertising Jogja


Acor2b.com, Pilihan Tepat Advertising Jogja

Masalah advertising jangan dipikirkan terlau ribet karena ada Acor Advertising. Penyedia jasa advertising Jogja tersebut akan membantu Anda merealisasikan kreativitas dalam promosi produk atau jasa Anda. Berikut beberapa keunggulan Acor Advertising di bawah ini.
 

1. Berpengalaman > 20 tahun


Advertising Jogja ini telah berdiri sejak tahun 2000 sehingga sudah 22 tahun berpengalaman di bidang jasa advertising. Untuk itu, Anda tidak perlu ragu dengan keahliannya dalam membuat media promosi produk atau jasa.

2. Menyediakan banyak cara advertising


Acor Advertising ini menyediakan berbagai cara atau metode untuk advertising. Mulai dari pembuatan baliho, spanduk, digital printing, umbul-umbul, hingga jasa pemasangan spanduk dan branding mobil juga ada.

Dengan beragam pilihan cara promosi tersebut, Anda lebih leluasa menentukan media promosi yang tepat. Namun, sebaiknya sesuaikan dengan tujuan atau strategi promosi yang ingin Anda buat.


3. Memiliki 4 produk unggulan


Jasa advertising tersebut menawarkan 4 produk unggulan sebagai berikut:

  1. Digital Printing : Digital printing dari Acor Advertising hasilnya berkualitas karena menggunakan mesin printing terbaru. Hasil printing yang diperoleh tajam dan tersedia di berbagai wilayah di Jogja serta sekitarnya.
  2. Cutting Sticker : Sticker memang menjadi salah satu cara promosi yang mudah untuk dibagi-bagikan kepada banyak orang. Acor Advertising menyediakan berbagai bentuk desain stiker dengan hasil terbaik sesuai permintaan klien.
  3. Stiker Mobil : Butuh jasa pemasangan stiker pada mobil? Serahkan saja pada Acor Advertising. Dijamin stiker pada mobil awet dan hasilnya jelas berkualitas.
  4. Papan Nama : Sedang cari jasa pasang neon box Jogja? Solusinya, Acor Advertising. Tidak hanya berupa neon box, berbagai jenis papan nama juga bisa dipesan di sini.

Itulah informasi seputar tips memilih jasa advertising yang bagus. Dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan, sudah tepat memilih Acor Advertising sebagai advertising Jogja. Tertarik mencoba? Hubungi segera melalui Acor2b.com.

Selain itu, Anda juga bisa menghubungi kontak di bawah ini:

Whatsapp : 0878-3213-2047 atau 0857-2666-6030

Kantor : (0274) 487617

Email : acoradv2@gmail.com
Show Comments

Popular Post