Media Kebumen

Mediakebumen.com adalah sebuah blog yang berisi tentang informasi yang bermanfaat dan dapat memperkaya pengetahuan warga Kebumen dan sekitarnya.

Serum Pencerah Wajah Solusi Kulit Kusammu

Skincare, pasti banyak dari teman-teman sudah sangat tidak asing dengan kata ini bukan. Skincare dulu pernah menjadi sangat populer akibat adanya korean wave yang masuk ke Indonesia. Hal ini menyebabkan banyak orang menjadi lebih mengenal apa itu skincare. 

Apalagi saat itu cukup terkenal dengan skincare routine dengan banyak step atau langkah, dari cleansing sampai serum pencerah wajah, untuk merawat kulitmu sehingga orang-orang lebih mengenal berbagai macam produk skincare.

Terlepas dari kepopuleran skincare ini sendiri, skincare memang mempunyai manfaat yang dapat kita rasakan selama produk tersebut cocok di kulit kita dan tentunya sudah mendapatkan izin edar sehingga aman digunakan.
 

Tahapan Skincare Routine


Disini aku akan menyebutkan beberapa tahapan skincare routine yang dapat kamu lakukan. Yang cukup umum dilakukan adalah dengan menggunakan facial wash, toner, serum, pelembab atau moisturizer, dan sunscreen saat siang hari. 

Namun, apabila kamu memiliki aktivitas yang padat di luar ruangan sehingga banyak terpapar polusi atau kamu diharuskan sering menggunakan make up maka mungkin kamu dapat mencoba menambahkan first cleanser pada rangkaian skincare routine kamu.

First cleanser yang dapat kamu gunakan itu seperti micellar water atau oil cleanser. Pemakaiannya ini berfungsi untuk mengangkat atau membersihkan kotoran yang mungkin saja tidak dapat hanya dibersihkan dengan facial wash saja. 

Selain yang telah disebutkan sebelumnya, mungkin kamu juga akan mendengar beberapa jenis produk seperti essence, eye cream, sheet mask, ampoule, dan masih banyak lagi. 

Produk-produk tersebut bisa juga kamu masukkan ke dalam rangkaian skincare routine kamu, tetapi gunakanlah yang sekiranya memang dibutuhkan untuk kulit kamu sehingga jangan beranggapan bahwa semakin banyak produk yang kamu pakai itu semakin baik.

Skincare mempunyai fungsinya tersendiri. Ada yang memiliki fungsi sebagai pencerah, untuk mengatasi jerawat, anti-aging, dan lain-lain. 

Oleh karena itu, pastikan kamu memakai produk skincare yang memang kamu butuhkan saat ini. Untuk kamu yang punya kulit kusam dan ingin mencerahkan wajah, kamu dapat menggunakan produk skincare yang berfungsi sebagai pencerah. 

Kamu dapat mencari yang mengandung bahan pencerah seperti niacinamide dan vitamin c. Bahan ini akan cukup sering kamu temukan pada beberapa skincare yang mempunyai fungsi utama sebagai pencerah. Hal ini disebabkan oleh bahan ini memang dipercaya efektif untuk mencerahkan.
 

Serum Pencerah Wajah Pond’s Triple Glow Serum


Serum Pencerah Wajah Pond’s Triple Glow Serum

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya bahwa saat ini skincare sudah sangat populer. Ada banyak sekali produk dari berbagai brand baik dari dalam negeri maupun luar negeri. 

Oleh karena itu, aku akan memberikan saran produk sebagai referensi bagi kamu yang masih bingung untuk memilih produk mencerahkan wajah yaitu adalah dari brand Pond’s yaitu Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask. Pond’s Triple Glow Serum itu merupakan serum pencerah wajah dengan kandungan yang cukup menarik nih temen-temen. 

Di serum ini menggabungkan 3 bahan yang mempunyai manfaat yang cukup bagus untuk kulit. Diantaranya ada Gluta-Boost-C, Vitamin B3+, dan Hyaluronic Acid. Serum ini diklaim mampu bekerja 60 kali lebih efektif dibandingkan dengan Vitamin C. Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya bahwa Vitamin C sendiri merupakan salah satu bahan yang sudah dipercaya dapat mencerahkan. 

Wah menarik bukan? Selain dapat mencerahkan wajah, serum ini juga diklaim mampu melembutkan dan melembabkan. Oleh karena itu, untuk kamu yang mempunyai kulit kering juga dapat menggunakan serum ini karena dapat melembabkan kulitmu. 

Nah, selain serumnya Pond’s juga mempunyai masker nih teman-teman yaitu Triple Glow Serum Mask. Masker ini juga mempunyai 3 kandungan bahan yang sama dengan yang ada pada serumnya.

Pemakaiannya juga cukup mudah. Sebagai referensi, untuk serumnya kamu dapat memasukkannya dalam skincare routine kamu setelah toner. 

Caranya dengan meratakan 2-3 tetes serum ini ke wajah. Tunggu sampai serumnya menyerap ya, kemudian bisa dilanjutkan dengan step skincare selanjutnya. Sedangkan untuk maskernya, kamu dapat menggunakannya sebelum pelembab untuk menjaga kelembabannya. Masker ini dapat kamu gunakan selama 15-20 menit. 

Apakah kamu jadi tertarik untuk membelinya? Perlu diingat bahwa kamu perlu secara rutin menggunakannya untuk mendapat hasil yang maksimal ya. Selain itu, kamu juga disarankan untuk menjaga pola hidup yang sehat seperti makan makanan yang bergizi, olahraga, dan tidur yang cukup. Hal ini untuk menunjang usaha yang kamu lakukan untuk merawat kulit.
Show Comments

Popular Post