Media Kebumen

Mediakebumen.com adalah sebuah blog yang berisi tentang informasi yang bermanfaat dan dapat memperkaya pengetahuan warga Kebumen dan sekitarnya.

Bali Chiropractic, Siap Mengatasi Sakit Pinggang Anda

Ada berbagai jenis pengobatan non-medis yang dinilai efektif untuk membantu mengatasi sakit pinggang, salah satunya adalah dengan cara Chiropractic.

Chiropractic adalah sebuah terapi yang memiliki fokus untuk mengurangi rasa sakit khususnya pada bagian pinggang dan tulang belakang.

Dimana para praktisinya (Chiropractor) akan memanipulasi sistem muskuloskeletal agar dapat membantu untuk mengurangi rasa sakit sekaligus menstimulasi tubuh untuk menyembuhkan diri.

Salah satu jenis pengobatan ini yang paling terkenal yaitu adalah Bali Chiropractic dari Back To No Pain. Yuk simak penjelasan dan manfaatnya pada artikel ini!

Apa Itu Chiropractic?


Apa Itu Chiropractic

Chiropractic adalah sebuah metode perawatan alternatif non-medis yang bertujuan untuk mengatasi gangguan pada bagian muskuloskeletal (tulang belakang), sistem otot, dan sistem saraf baik itu sakit, nyeri dan juga cacat pada bagian tersebut.

Cara kerja dari perawatan alternatif berupa chiropractic yaitu adanya perlakukan agar dapat menyesuaikan rangka tubuh beserta struktur pendukungnya.

Hal ini tentu akan membantu untuk mendukung kesehatan secara menyeluruh dan mengurangi nyeri yang terjadi khususnya pada bagian tulang belakang dan pinggang.

Namun karena susunan saraf pada tulang belakang berhubungan dengan bagian lain dalam tubuh sehingga terapi chiropractic ini juga dapat membantu untuk proses penyembuhan pada bagian tubuh lainnya seperti nyeri leher, lengan hingga kaki.

Bali Chiropractic Back To No Pain, Solusi untuk Mengatasi Sakit Pinggang yang Aman dan Terpercaya


Apabila Anda mengalami sakit pinggang namun hanya ingin melakukan terapi yang minim pengobatan medis maka Bali Chiropractic dari Back To No Pain adalah solusinya.

Jangan khawatir, pengobatan ini dilakukan langsung oleh Alain Corps D.C (Pendiri Back to No Pain – Bali Chiropractic).

Ia juga merupakan mantan guru pendidikan jasmani dan sudah mendapatkan gelar doktor chiropraktik pada tahun 1968 dari B.C.C. Amerika Serikat.

Alain Corps D.C juga sudah berpengalaman untuk membantu pasien selama lebih dari 40 tahun di Quebec, Kanada.

Kabar baiknya, ia kini hadir dengan klinik Back To No Pain sebagai pilihan terapi chiropractic Indonesia yang terpercaya dan berkualitas. Tujuannya agar banyak masyarakat Indonesia yang kembali sehat kesehatan dan bugar saat beraktivitas.

Layanan Bali Chiropractic dari Back To No Pain


Selain dapat mengatasi sakit pinggang, Back To No Pain juga menghadirkan berbagai melayani berbagai keluhan penyakit lainnya yang berhubungan dengan saraf, antara lain adalah:

  • Insomnia yang seringkali diakibatkan oleh masalah neurologis.
  • Sakit punggung akibat nyeri otot yang harus segera ditangani sebelum terjadi cedera lebih lanjut.
  • Nyeri bahu akibat posisi tidur yang buruk.
  • Skoliosis pada anak-anak dan remaja.
  • Sakit leher karena saraf terjepit.
  • Sakit kepala (migrain) yang mengganggu.
  • Sakit lutut akibat nyeri sendi.

Langkah-Langkah Pendaftaran di Bali Chiropractic Back To No Pain


Langkah-Langkah Pendaftaran di Bali Chiropractic Back To No Pain

Apabila Anda memiliki masalah persendian khususnya pinggang dan tulang belakang namun ingin mendatangi perawatan alternatif non-medis, maka Bali Chiropractic di Back To No Pain adalah hal yang patut dicoba.

Ada beberapa langkah yang perlu Anda ikuti ketika mendaftarkan diri menjadi pasien baru di layanan Bali Chiropractic yang satu ini yaitu:

1. Diagnosa


Dokter akan mendiagnosis kondisi kesehatan Anda berdasarkan situasi saat ini dan juga mengajukan beberapa pertanyaan tambahan untuk lebih memahami kondisi yang sedang dialami.

Hal ini tentu dapat mempermudah para terapis dan dokter untuk memberikan penanganan yang tepat.

2. Hasil Diagnosa


Setelah tim dari Bali Chiropractic selesai mendiagnosis dan memahami kondisi kesehatan Anda, maka mereka akan menginformasikan pengobatan yang disediakan masih memungkinkan untuk merawatnya.

Apabila perawatan berupa terapi chiropractic bukan solusi terbaik untuk kondisi Anda, maka para pasien umumnya akan dirujuk ke orang terbaik yang dapat membantu mengatasi masalah Anda.

3. Perawatan Bali Chiropractic


Setelah proses diagnosa dan dinyatakan bahwa kondisinya dapat ditangani oleh Bali Chiropractic Back To No Pain maka tahap selanjutnya yaitu adalah pengobatan.

Dokter akan menggunakan teknik yang tepat sesuai dengan prosedur dan standar chiropractic untuk meringankan kondisi Anda.

Informasi Alamat dan Kontak Back To No Pain


Itulah informasi lengkap mengenai Bali Chiropractic di Back To No Pain. Apabila kamu penasaran mengenai biaya terapi chiropractic di klinik ini, maka kamu dapat menghubunginya pada kontak dan alamat sebagai berikut:

  • Kontak: 081-38000-7676.
  • Alamat Bali Chiropractic: Jalan Ciung Wenara I No. 26, Renon, Bali.

Back To No Pain ini merupakan sedikit dari klinik chiropractic Indonesia yang terpercaya, memiliki lisensi serta memiliki layanan yang lengkap.

Jadi pastikan untuk memasukkan ini ke dalam list Anda jika membutuhkan pengobatan alternatif untuk masalah saraf ya!
Show Comments

Popular Post