Media Kebumen

Mediakebumen.com adalah sebuah blog yang berisi tentang informasi yang bermanfaat dan dapat memperkaya pengetahuan warga Kebumen dan sekitarnya.

5 Metode Jasa Pembasmi Hama dari Petrokil

Hama biasanya dikenal sebagai hewan pengganggu tanaman. Namun, secara umum hama merupakan hewan yang keberadaannya dapat menimbulkan gangguan secara fisik maupun psikis bagi manusia. Seringkali untuk mengendalikannya Anda membutuhkan jasa pembasmi hama.

Beberapa jenis hama yang sering mengganggu adalah rayap, tikus, kecoa, hingga lalat. Tidak hanya mengganggu, hama yang over populasi juga bisa merusak properti maupun perabot rumah. Maka Anda perlu mencari cara menghilangkan hama di rumah.

Jika Anda sudah berusaha mengendalikan hama sendiri di rumah seperti membuat jebakan tikus di rumah, tetapi hama tersebut tidak hilang dan terus mengganggu, cobalah untuk mencari bantuan kepada ahli hama profesional seperti Petrokil.

Biasanya jasa pengendali hama memiliki metode khusus dan secara profesional telah terlatih untuk menghilangkan hama yang mengganggu.

Untuk penjelasan lebih lengkapnya, berikut ini merupakan 5 metode yang umumnya digunakan oleh jasa pembasmi hama Petrokil.

Metode Jasa Pengendali Hama


Metode Jasa Pengendali Hama

Anda sedang mencari cara membasmi tikus rumah? Serahkanlah kepada ahlinya. Petrokil secara profesional memiliki berbagai macam metode pengendalian hama sesuai dengan jenis hama yang mengganggu.

Selain terlatih, Petrokil juga memiliki peralatan pendukung yang lengkap. Berikut metode yang digunakan oleh jasa pembasmi hama dari Petrokil.

1. Penyemprotan / Spraying


Metode pengendalian jenis hama serangga seperti lalat atau rayap biasanya menggunakan metode spraying atau penyemprotan dengan cairan khusus. Cairan pembasmi lalat, rayap, dan serangga lainnya ini merupakan cairan insektisida.

2. Pengabutan / ULV Cold Fogging


Metode lainnya yang digunakan untuk hama sejenis serangga yang cukup efektif adalah dengan pengabutan atau fogging. Salah satu cara mengusir lalat di dalam rumah adalah dengan metode pengabutan ini.

Petrokil menggunakan produk pengabutan yang ramah lingkungan dan tidak meninggalkan residu berbahaya atau mengotori dinding dan lantai ruangan.

3. Thermal Fogging


Khusus untuk membasmi hama berupa serangga terbang seperti nyamuk dan lalat di area terbuka (outdoor), metode paling efektif yang digunakan adalah thermal fogging.

Petrokil menggunakan cairan fogging berbahan dasar air yang ramah lingkungan, tidak mengotori dinding dan tidak merusak tanaman.

4. Umpan Kimia / Baiting System


Metode umpan kimia ini adalah cara membasmi tikus rumah yang cukup sering digunakan, yakni dengan memberikan umpan makanan yang sebenarnya mengandung pestisida untuk merusak sistem pencernaan hama tersebut.

5. Penangkapan / Trapping


Metode pemasangan perangkap ini digunakan untuk beberapa jenis serangga terbang seperti lalat. Metode ini hanya diaplikasikan pada area tertentu saja.

Demikian 5 metode pengendalian hama yang dilakukan oleh jasa pengendali hama Petrokil. Beberapa metode memang membutuhkan alat dan cairan khusus yang hanya dapat dilakukan oleh profesional.

Maka dari itu, jika masih mencari cara menghilangkan hama di rumah, hubungi Petrokil yang telah berpengalaman mengendalikan hama pengganggu dan perusak menggunakan berbagai metode yang efektif dalam membasmi hama.

Sebagai perusahaan pengendali hama karya anak bangsa, Petrokil telah berpengalaman dalam mengendalikan hama dengan memberikan garansi pasti, harga yang terjangkau, serta menggunakan bahan-bahan pembasmi hama yang ramah lingkungan.

Petrokil menjamin kualitas kerja yang profesional dan laporan kerja secara rinci. Petrokil menangani pengendalian hama untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, dan Cikarang.

Segera konsultasikan permasalahan hama di rumah Anda melalui whatsapp atau situs resmi jasa pembasmi hama dari Petrokil.
Show Comments

Popular Post