Media Kebumen

Mediakebumen.com adalah sebuah blog yang berisi tentang informasi yang bermanfaat dan dapat memperkaya pengetahuan warga Kebumen dan sekitarnya.

Butuh PVC Waterstop? Coba Kunjungi CV.Pasti Jaya Yogyakarta

Informasi mengenai PVC waterstop Yogyakarta tentu menjadi hal penting yang harus diketahui terlebih jika Anda hendak melakukan kegiatan konstruksi di wilayah tersebut.

Apalagi, PVC waterstop menjadi bagian penting yang harus dilakukan instalasi beton yang seringkali terlewat.

Padahal jika konstruksi tersebut memiliki bagian basement yang tersambung langsung dengan tanah dan air tentu akan meningkatkan potensi resiko kebocoran. Potensi resiko ini hanya dapat diminimalisir dengan penggunaan waterstop PVC.

Memang apa sebenarnya alat, fungsi serta harga waterstop per meter yang ditawarkan? Simak penjelasannya di artikel ini!

Apa Itu PVC Waterstop?


PVC Waterstop atau waterstop dodol merupakan sebuah material yang memiliki fungsi utama untuk melindungi seluruh struktur sambungan beton dari kebocoran.

Waterstop dodol sika ini terbuat dari bahan dasar polymer rubber sehingga akan mengeluarkan reaksi saat bertemu dengan air yaitu mengembang saat berada dalam keadaan terendam.

Fungsi PVC Waterstop untuk Bangunan


Fungsi PVC Waterstop untuk Bangunan

Tentunya, PVC menawarkan berbagai manfaat menakjubkan saat digunakan sebagai salah satu material dalam konstruksi sebuah bangunan. Beberapa fungsi yang ditawarkan oleh waterstop dodol ini antara lain adalah:

1. Mencegah Beton Rembes


Fungsi waterstop yang paling utama adalah meminimalisir terjadinya rembesan pada beton. Apalagi, alat ini memiliki fleksibilitas dan daya lentur yang tinggi sehingga mudah dipasang pada sambungan beton dan konstruksi.

2. Membuat Beton Menjadi Tahan Lama


Apabila Anda memasang beton dengan jumlah yang tepat, maka tentu akan menjaga beton menjadi lebih awet dan tahan lama.

Sebab, alat ini mampu untuk menjaga agar tidak ada air yang merembes sabungan beton sehingga kualitasnya tetap selalu terjaga.

Rekomendasi PVC Waterstop Yogyakarta Terbaik


Apabila Anda berdomisili di wilayah Yogyakarta dan membutuhkan PVC Waterstop untuk memenuhi segala kebutuhan konstruksi maka CV. Pasti Jaya Yogyakarta adalah jawabannya.

Harga waterstop Yogyakarta yang ditawarkan dari supplier ini tentunya juga kompetitif sehingga dapat digunakan untuk mendukung bangunan Anda menjadi lebih kuat.

Sebab, kisaran harga waterstop lebar 150 mm mulai dari Rp.163.650 saja. Bahkan, nominal harga waterstop Yogyakarta dari CV. Pasti Jaya Yogyakarta juga tentunya akan berbeda-beda sehingga harus disesuaikan dengan selera pengguna.

Oleh karena itulah, jika Anda sedang mencari PVC waterstop yogyakarta yang tentunya berkualitas tinggi sehingga awet untuk jangka waktu lama serta menawarkan harga yang terjangkau, maka pilihlah CV. Pasti Jaya Yogyakarta!
Show Comments

Popular Post