Media Kebumen

Mediakebumen.com adalah sebuah blog yang berisi tentang informasi yang bermanfaat dan dapat memperkaya pengetahuan warga Kebumen dan sekitarnya.

Lowongan Kerja Driver di Bali Terbaru

Bali sebagai pulau yang menjadi destinasi wisata utama di Indonesia menawarkan berbagai jenis pekerjaan. Salah satunya Bali Driver bagi Anda yang saat ini tengah mencari lowongan pekerjaan tersebut.

Untuk memudahkan dalam mencari pekerjaan yang aman dan terpercaya, Anda dapat mengajukan lamaran kerja di HHRMA Bali. Yang mana tersedia loker untuk driver di berbagai wilayah di Bali.

List Lowongan Kerja Driver di Bali


Lowongan Kerja Driver di Bali Terbaru

HHRMA Bali adalah salah satu situs terpercaya yang khusus menyajikan berbagai informasi lowongan pekerjaan terupdate di Bali. Para pelamar juga dapat memasukkan lamaran langsung melalui website.

Informasi syarat dan kualifikasi pelamar kerja pun sudah tercantum dengan rinci pada setiap loker yang ada. Sehingga jika memenuhi syarat jangan pikir panjang untuk mengirimkan lamaran.

Seperti loker Nusa Penida Driver untuk penempatan di hotel, resort, cafe, dan sebagainya. Selain, Nusa Penida terdapat juga lowongan pekerjaan driver di Ubud, Nusa Lembongan, dan lainnya.

Sebagai rekomendasi, berikut ini list lowongan driver di Bali, yaitu:

1. Lowongan Kerja Driver di Swiss-Belinn Legian Bali


Tersedia lowongan pekerjaan Bali Driver untuk daily worker di Swiss-Belinn Legian Bali. Berlokasi dekat Pantai Legian, hotel ini menjadi tempat untuk bersantai para wisatawan.

Oleh karena itu, Swiss-Belinn Legian membuka loker untuk driver dengan kualifikasi memiliki pengalaman dalam bidangnya, bisa bahasa inggris, bisa bekerja dalam tim dan pekerja keras.

2. Driver untuk Kenran Resort


Lowongan kerja berikutnya yang tersedia yaitu HHRMA ubud driver untuk penempatan di Kenran Resort. Sebuah resort yang menyatu dengan alam dengan pemandangan sawah, hutan hijau dan aliran sungai yang menakjubkan.

Jadi, jika Anda memiliki pengalaman sebagai driver, bisa mengendarai car dan buggy, serta mengerti tentang maintenance mobil segera ajukan lamaran pekerjaan di sini. Langsung saja masukkan lamaran di website HHRMA Bali.

3. Loker Shuttle Driver di Cafe del Mar


Cafe del Mar sedang mencari shuttle driver. Kualifikasi yang dibutuhkan yaitu memiliki pengalaman 6 bulan sebagai shuttle driver, bisa berbahasa inggris, dan memiliki SIM B.

4. Driver di Nandini Jungle Resort and SPA


Jika Anda sedang mencari pekerjaan driver untuk penempatan di ubud, maka bisa mengajukan lamaran Bali driver ubud di Nandini Jungle Resort and SPA. Sebuah resort mewah yang menyatu dengan alam.

Syarat untuk melamar sebagai driver di Nandini Jungle Resort and SPA cukup sederhana. Anda hanya perlu memenuhi kualifikasi sebagai driver berpengalaman selama 1-2 tahun, bisa bahasa inggris, disiplin, dan bisa bekerja dalam tim.

5. Driver untuk The 101 Bali OASIS


Bagi Anda yang memiliki pengalaman 1 tahun sebagai driver, The 101 Bali OASIS membuka lowongan untuk daily worker driver. Syarat lainnya, lancar berbahasa inggris tulisan dan lisan, bisa bekerja dalam tim, kreatif, dan memiliki SIM A.

Masih banyak lowongan pekerjaan untuk driver nusa lembongan maupun daerah lainnya. Sehingga, memberikan kesempatan besar bagi Anda untuk segera bekerja di bidang yang digeluti saat ini.

Silahkan cek website HHRMA Bali untuk informasi lebih detail mengenai lowongan pekerjaan driver. Lalu, ajukan lamaran secepatnya di loker yang tersedia.
Show Comments

Popular Post