Media Kebumen

Mediakebumen.com adalah sebuah blog yang berisi tentang informasi yang bermanfaat dan dapat memperkaya pengetahuan warga Kebumen dan sekitarnya.

MaxiPro : Distributor Mesin Percetakan Garansi Resmi

Anda sedang memulai usaha percetakan pastinya mencari alat percetakan yang bergaransi dan terpercaya. Anda perlu memiliki mesin percetakan yang akan memberikan kecepatan pelayanan dan hasil yang memuaskan.

MaxiPro merupakan distributor dan penyedia tangan pertama yang menjual berbagai jenis alat percetakan untuk usaha kecil maupun besar, kantor, UKM, atau toko. Alat cetak yang selalu terbaru dan mengikuti perkembangan teknologi. Selain itu menjual perlengkapan percetakan lainnya.

Keunggulan di MaxiPro bisa mendapatkan garansi selama satu tahun. Harga produk yang mudah terjangkau dan kompetitif. Informasi alat, mesin , maupun keperluan percetakan lengkap. Mudah dihubungi untuk pelayanannya.

Sparepart mesin untuk alat cetak lengkap dan sangat berguna jika mesin cetak Anda rusak. Jadi bisa diperbaiki dengan membeli fitur yang rusak atau hilang.

3 Jenis Alat Percetakan untuk Memulai Bisnis Percetakan


3 Jenis Alat Percetakan untuk Memulai Bisnis Percetakan

Untuk memulasi bisnis percetakan Anda perlu adanya beberapa mesin cetak yang harus dimiliki. Bisa untuk usaha mikro sampai makro.

1. Mesin Potong Kertas Teslon MP490T


Penting memiliki mesin potong kertas untuk berbagai macam percetakan bahan dasar kertas. Usaha ini bisa untuk percetakan buku, pamflet, poster, atau foto copy.

Mesin potong teslon bisa disimpan dalam ruangan yang sederhana. Karena ukurannya 105 cm x 85 cm x 135 cm. Mesin ini terdiri dari meja dan mesin potong.

Ada 3 cara dalam pengoperasian mesin potong ini. Pertama secara manual, cara ini hanya memiliki satu ukuran pemotongan kertas. Seringnya untuk memotong kertas.

Cara kedua adalah aliquote cutting, cara ini untuk pemotongan setiap sisi buku. Cara ketiga adalah auto progam, cara ini bisa menginput ukuran sampai 12 jenis ukuran. Jadi berbagai macam jenis kertas yang mau dipotong akan mudah dengan mesin ini.

Selain itu terdapat double motor yaitu motor pisau dan motor press. Motor pisau berfungsi untuk memotong kertas setelah motor press menekan kertas agar tidak berubah-ubah.

2. Mesin Laminasi Teslon ML 375 WGK


Mesin ini digunakan untuk pelapisan kertas menggunakan film atau plastik pada data-data penting bisa disimpan lebih lama. Dokumen penting lainnya bisa dilaminating.

Jika Anda membuka usaha percetakan di dekat dunia pendidikan atau instansi. Mesin laminasi penting dimiliki. Karena banyak yang memanfaatkan untuk keamanan dokumen penting pelanggan.

Keunggulan mesin laminasi ini antara lain terdapat oli pemanas di gulungan. Berfungsi untuk memberikan tekanan panas ke segala penjuru plastik/film laminasi. Sehingga panas akan tersebar secara merata.

Kinerja mesin yang stabil selama proses laminating. Cara menggunakannya cukup mudah hanya menyentuh layar yang sudah ada.

3. Mesin Glue Binding Teslon 60A


Usaha percetakan buku cocok menggunakan mesin glue binding atau mesin lem panas. Mesin yang digunakan untuk merekatkan lembaran kertas menjadi buku. Waktu perekatan cukup 5 menit untuk 500 lembar kertas. Mesin ini membantu mempercepat proses pekerjaan.

Kapasitas produksi dari mesin ini sangat besar. Berbeda dengan manual yang ada batas produksi. Menggunakan daya listrik 220 v sesuai dengan kemampuan kinerja mesin.

Keunggulan lainnya ada dua penempelan lem yaitu di samping area kertas yang akan di rekatkan dan di punggung kertas untuk merekatkan satu sama lainnya. Sehingga buku akan merekat dengan kuat.

Terdapat pisau cacah yang berguna untuk memberikan ruang lem di bagian kertas yang mau direkatkan. Jadi hasil akan maksimal, kerekatan buku akan maksimal dan awet.

Itulah tiga mesin percetakan yang diperlukan untuk memulai bisnis Anda. Fokus ke percetakan media kertas banyak sekali kliennya. Terutama untuk buku-buku khusus. Tidak harus buku yang bisa dijual umum. Buku seperti buku tahunan sekolah, buku yasin, buku doa-doa maupun penjilidan tugas akhir mahasiswa.

Usaha ini sangat menjanjikan keuntungannya. Apalagi menggunakan mesin yang tidak perlu menggunakan banyak tenaga manusia. Hanya memencet tombol dan mengaturnya melalui fitur yang disediakn maka semua urusan percetakan akan cepat selesai.

Anda bisa mengunjungi halaman web Maxipro.co.id untuk mendapatkan informasi alat percetakan maupun mesin percetakan yang berkualitas bagus dan selalu update jenisnya. Karena dunia percetakan akan terus ada pembaruan, maka mesin pun harus mengikuti sesuai permintaan konsumen.
Show Comments

Popular Post