Media Kebumen

Mediakebumen.com adalah sebuah blog yang berisi tentang informasi yang bermanfaat dan dapat memperkaya pengetahuan warga Kebumen dan sekitarnya.

4 HP Nokia Terbaru dan Harganya

Nokia menjadi merk ponsel kenamaan yang terkenal di Indonesia, tua dan muda pasti tahu merk yang satu ini. Belakangan ini, Nokia juga menyasar pasar smartphone di Indonesia dan memanjakan para pecinta Nokia yang ingin menggunakan ponsel pintar. Bukan cuma desain HP Nokia terbaru yang elegan dan indah, namun performanya juga sangat memuaskan.

Nokia memberikan pengalaman menggunakan smartphone kekinian dengan sentuhan khas dari merk yang satu ini. Memiliki smartphone Nokia, akan membuat Anda lebih percaya diri dalam melakukan berbagai macam aktivitas sehari-hari yang sibuk.

Pilihan HP Nokia Terbaru


Pilihan HP Nokia Terbaru

Bagi Anda pecinta Nokia dan ingin mencari HP Nokia terbaru, bisa menyimak list yang disusun berikut ini. Siapa tahu Anda bisa temukan HP Nokia idaman sekarang juga:

1. Nokia G10


Merupakan smartphone yang rilis di tahun 2021, tepatnya di bulan April. Harga HP Nokia terbaru yang satu ini kurang lebih dua juta Rupiah. Diklaim menjadi smartphone dengan daya tahan baterai yang luar biasa, bahkan mampu bertahan 3 hari lamanya walau tidak dicharge sekalipun.

Smartphone yang satu ini diluncurkan bersama dengan Nokia G20 dan dimensinya tidak jauh berbeda. Yang satu ini ukuran layarnya 6,5 inci, terbilang cukup tipis karena tebalnya hanya 9,2mm saja, ringan tapi mantap digenggam dengan berat 200 gram saja.

Untuk kameranya, dalam smartphone yang satu ini memiliki sebuah kamera selfie dengan ukuran 8 MP, dan posisinya ada pada notch waterdrop yang diletakkan di layar depan. Kemudian untuk kamera utama, ada tiga buah kamera dengan resolusi masing-masing 13 MP untuk kamera wide, 2 MP untuk macro dan 2 MP untuk depth.

Performanya mumpuni untuk gaming, sebab chipset MediaTek Helio G25 mampu membuatnya bekerja dengan maksimal dan smooth. Apalagi dengan baterai yang berkapasitas 5050 mAh di dalam bodynya dan juga sudah lengkap dengan fitur fast-charging.

2. Nokia G20


Smartphone yang satu ini diluncurkan bersamaan dengan Nokia Series X yang memiliki teknologi 5G. Adapun gawai yang satu ini memiliki layar LCD seluas LCD 6.5 inci, dan resolusinya 720p, sementara rasio layarnya 20:0.

Kemudian bicara tentang performa, chipset Mediatek untuk gaming yaitu Helio H35 ditanamkan di dalamnya. Apalagi ada RAM dengan kapasitas 4GB, serta memory internal dan media penyimpanan internal sebesar 64GB yang leluasa.

Android 11 adalah sistem operasinya dan memiliki 4 lensa kamera disusun melingkar pada modul kamera utama yang posisinya di belakang. Setiap lensanya mengusung resolusi 48 MP yang berupa lensa wide, 5 MP sebagai lensa ultrawide, 2 MP untuk lensa macro, serta 2 MP depth.

Jika ingin digunakan untuk bermain game sepanjang hari, maka ada baterai 5050 mAh yang bisa Anda pakai semalaman, apalagi ada fitur fast charging yang mempercepat masa charging baterai Anda.

3. Nokia 5.4


Spesifikasi menarik ditawarkan oleh smartphone dengan rentang harga sekitar 3 juta Rupiah ini. Panel IPS LCD seluas 6.39 inci, sudah HP Plus dan lengkap dengan kamera selfie resolusi 16 MP. Untuk kamera belakang, ada 4 lensa resolusi 48 MP, 5 MP, 2 MP serta2 MP.

Berkat adanya chipset Snapdragon 662 di dalamnya, bersama 6GB RAM serta internal memori kapasitas 64GB adalah pasangan yang tepat. Kapasitas baterai 4000 mAh dan juga dibekali fitur fast-charging.

4. Nokia C20


Hadir menyapa pecinta Nokia April 2021 silam, memiliki desain yang mewah dengan material body dengan bahan polycarbonate. Apalagi ada tekstur garis di bagian punggungnya, serta siku frame yang bentuknya membulat membuat ponsel ini nyaman digenggam.

Ada kamera utama dan kamera selfie, resolusinya juga sama yaitu 5 MP. Chipset yang dipakai adalah octa core yang berasal dari Unisoc, kodenya SC9863A. Sementara itu supaya bisa menunjuang performanya supaya maksimal, kapasitas RAM 2 GB, internal storage 16 GB dan baterainya kapasitas 3000 mAh. Berapa harganya? Hanya dimulai dari 1.5 jutaan saja.

Demikian adalah daftar HP Nokia terbaru, semoga bisa memberikan informasi yang bermanfaat untuk Anda.
Show Comments

Popular Post