Media Kebumen

Mediakebumen.com adalah sebuah blog yang berisi tentang informasi yang bermanfaat dan dapat memperkaya pengetahuan warga Kebumen dan sekitarnya.

Kharisma Premium Rent Car, Rekomendasi Sewa Mobil di Solo

Punya acara resmi seperti pernikahan, lebaran atau mau tamasya bersama keluarga ke tempat rekreasi. Atau kalau di masa pandemi seperti ini, butuh sewa mobil untuk meeting dengan klien penting, sementara mobil kantor sedang diservice di bengkel.

Tenang, ada layanan sewa mobil Solo yang siap membantu kebutuhan Anda untuk terus beraktivitas. Begitu pun acara mengantar pengantin dari rumah mempelai laki-laki ke mempelai perempuan, tak lagi bingung cari mobil tetangga. 

Sewa mobil Solo bisa diandalkan untuk setiap acara penting, sehingga tetap bisa berjalan dengan baik dan lancar.

Mengenal Sewa Mobil Solo


Kharisma Premium Rent Car, Rekomendasi Sewa Mobil di Solo

Sewa mobil Solo ini bukan berarti sewa mobil di kota Solo loh. Melainkan sewa mobil di Kharismapremium.com yang menyediakan sewa mobil Solo yang terpercaya.

Kharisma Premium rental mobil Solo ini letaknya memang di kota Solo, Surakarta, Jawa Tengah. Tepatnya di Jl. Adi Sucipto no 154 Surakarta, Jawa Tengah. Kharisma Premium rental mobil sudah punya beberapa cabang seperti Semarang, Purwokerto dan juga Malang.

Sewa mobil di Kharisma Premium rental mobil atau Kharisma Premium Rent Car ini terbilang aman dan legal loh. Karena sudah mendapatkan surat ijin resmi dari pemerintah, dipercaya oleh pelanggan corporate serta dapat mengeluarkan faktur pajak untuk konsumen yang berasal dari perusahaan swasta maupun negeri.

Keistimewaan Kharisma Premium Rental Mobil Solo


Sewa mobil Solo di Kharisma Premium rental mobil, tentu saja memiliki keistimewaan tersendiri. Kepercayaan pelanggan membuat Kharisma Premium ini banyak mendapatkan rekomendasi.

Keistimewaan Kharisma Premium yang dimaksud diantaranya :

1. Armada Mobil Mewah dan selalu baru


Keistimewaan Kharisma Premium yang paling unggul adalah armada mobil yang digunakan. Semuanya mewah dan berkelas. Jangka waktunya juga tak lebih dari 5 tahun atau mobil-mobil baru.

Armada mobil pada kelas premium ini diantaranya Toyota Alphard Transformer, Alphard Facelift , New Vellfire, Fortuner VRZ, Fortuner 4x4 dan Pajero Sport. Selain itu ada juga mobil Mercedes Benz (Mercy) E250 dan New Camry yang biasanya dijadikan favorit untuk sewa mobil Solo pengantin di kota Surakarta.

Mobil Toyota Inova Reborn juga tersedia bagi yang biasanya mengadakan suatu event. Kapasitasnya yang lengkap cocok untuk mengantar para kru beroperasi. Sementara bagi yang menginginkan kapasitas besar, bisa menggunakan Toyota Hiace Premio terbaru yang siap membantu pelanggannya.

2. Perawatan mobil yang terjamin


Armada mobil yang dipakai di rental mobil Solo Kharisma Premium sudah memenuhi standart Internasional dalam hal usia pakai, dimana usia pakai yang diperbolehkan yaitu kurang dari 5 tahun. Armada mobil di Kharisma Premium rata-rata memiliki usia pakai kurang dari 4 tahun. Hal ini dimaksudkan untuk kenyamanan pelanggan karena usia pakai mobil masih tergolong baru.

Selain usia pakai yang sudah memenuji standart internasional yang dipakai di Eropa dan Singapura, setiap armada mobil di Kharisma Premium selalu diperhatikan perawatannya. Service setiap berkala seperti ganti oli, periksa mesin atau perawatan lainnya rutin dilakukan. Gunanya untuk menjaga performa agar tetap beroperasi dengan baik selama pemakaian.

3. Tim Driver yang ramah dan Profesional


Pelayanan yang dilakukan di rental mobil Solo Kharisma Premium sangatlah baik, pelanggan akan diberikan kesempatan untuk berkonsultasi mengenai kebutuhannya. Pihak Kharisma Premium akan membantu mencarikan mobil yang tepat untuk setiap kebutuhan pelanggan.

Selama pandemi masih berlangsung, pihak Kharisma Premium juga mematuhi protokol kesehatan dengan cara membersihkan sarana dan prasarana rental mobil Solo, membersihkan bagian dalam mobil dengan memberikan disinfektan, serta protokol kesehatan lainnya. Pelanggan pun nyaman dan aman selama berkendara.

Tim driver yang bertugas pun sudah sangat berpengalaman di bidangnya dan professional, sehingga pelanggan merasa aman selama berkendara.

4. Memiliki SOP Persiapan Pelayanan


Armada mobil di Kharisma Premium memiliki SOP persiapan pelayanan yang bertujuan untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi pelanggan. SOP persiapan pelayanan tersebut yaitu membersihkan armada mobil pada bagian luar dan dalam kabin, sehingga bebas bau dan kuman.

Setelah pembersihan fisik dilakukan, hal selanjutnya yang dilakukan adalah memeriksa fungsi vital kendaraan, seperti bagaimana kondisi ban, apakah tidak bocor dan bisa melaju dengan baik. Lampu apakah bisa menyala dengan baik, AC dan audio apakah bisa berfungsi dengan baik dan fungsi alat lainnya.

5. Harga yang Bersaing


Fasilitas sewa mobil Solo di Karisma Premium sangat lengkap dan ramah. Tak heran jika harga yang ditawarkan juga sangat bersaing. Harga tiap jenis mobil berbeda tergantung dari fasilitas yang ada dalam mobilnya.

Harga tiap armada mobil di Kharisma Premium yaitu :
    
Tipe MobilHarga SewaDurasiFasilitas
Alphard Transformer3.500.00012 JamDriver & BBM
All New Vellfire3.750.00012 JamDriver + BBM
Alphard Vellfire2.850.00012 JamDriver & BBM
Alphard (Old Model)2.500.00012 JamDriver & BBM
Mercy E2505.500.00012 JamDriver & BBM
New Camry2.500.00012 JamDriver & BBM
Fortuner VRZ1.850.00012 JamDriver & BBM
Pajero Sport1.850.00012 JamDriver & BBM
Innova Reborn750.00012 JamDriver & BBM
New Avanza450.00012 JamDriver & BBM
Hiace Premio Luxury1.650.00012 JamDriver & BBM
Hiace Commuter1.350.00012 JamDriver & BBM

Harga yang tertera belum termasuk tikel TOL, parkir tiket masuk untuk ke tempat wisata maupun restorant. Jika waktu pemakaian lebih dai 12 jam, maka ada tambahan sebesar 10 persen dari harga sewa.

Rental mobil Solo Kharisma Premium ini sudah ada di kota Bandung, Semarang, Purwokerto, Surabaya, Malang dan juga Bali. Info selengkapnya mengenai harga sewa mobil Solo bisa menghubungi hotline selama 24 jam melalui whatsapp atau telpon ke nomor : 0813-7737-4446 / 0821-3638-1494 / 0823-2398-6767 / 0812-2749-9947
Show Comments

Popular Post