Media Kebumen

Mediakebumen.com adalah sebuah blog yang berisi tentang informasi yang bermanfaat dan dapat memperkaya pengetahuan warga Kebumen dan sekitarnya.

Rekomendasi Hosting Bagus Indonesia untuk UKM

Bagi pelaku UKM yang kini fokus juga berjualan online penting untuk memiliki website bisnis sendiri. Baik untuk mengarahkan pembeli agar bertransaksi langsung di website atau sebagai branding produk, website dapat mendatangkan lebih banyak pelanggan.

Hal tersebut karena jangkauan website lebih luas tidak terbatas pada jumlah follower seperti media sosial. Melainkan website dapat diakses dari berbagai platform yang ada di internet. Itulah mengapa memiliki akun media sosial saja tidak cukup.

Website akan memberikan kesan positif bagi pelanggan maupun calon pelanggan baru karena pemilik situs dapat memasukan berbagai informasi lebih detail dan terperinci. Dari sejarah usaha, alamat, dan produk-produk yang dijual.

Tips Memilih Hosting Bagus Indonesia untuk UKM


Tips Memilih Hosting Bagus Indonesia untuk UKM

Besarnya peranan website bagi pelaku usaha kecil menengah memberikan peluang yang lebih besar dalam meningkatkan omset penjualan. Walau begitu Anda tidak dapat sembarangan dalam memilih web hosting Indonesia terbaik.

Adapun tips dalam memilih hosting Indonesia terbaik, yaitu:

1. Cek Kapasitas Hosting


Pada umumnya terdapat pilihan kapasitas hosting yang dapat menyesuaikan dengan kebutuhan. Ada yang hanya menyediakan beberapa MB saja hingga unlimited.

2. Cek Performa Server


Anda juga harus cek server dan performanya. Biasanya developer akan mencantumkan server hosting apakah lokal atau dari luar negeri. Akan lebih baik jika memilih server yang berlokasi sesuai target customer Anda.

Penting juga untuk cek kecepatan server agar website dapat diakses dengan mudah dan cepat. Untuk mengetahuinya bisa tanya ke penyedia hosting atau bertanya ke pelanggan yang menggunakan layanan yang sama.

3. Teliti Sebelum Memilih Paket Hosting


Saat membeli hosting cari tahu terlebih dahulu fitur apa saja yang akan didapat dan apakah harga hosting Indonesia murah sesuai dengan paket yang ditawarkan. Cek juga syarat dan ketentuan layanan yang berlaku.

4. Keamanan Hosting


Agar website aman dari berbagai serangan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab maka pilihlah hosting bagus Indonesia yang memiliki jaminan keamanan. Aman dari malware, DDoS dan sebagainya.

5. Customer Support 24 Jam


Akan lebih baik memilih penyedia hosting memiliki layanan pelanggan selama 24 jam nonstop. Hal ini akan memudahkan Anda jika ada permasalahan website yang harus segera diatasi kapan saja tanpa terbatas jam layanan.

Hosting Domain Indonesia ARDHosting


Seperti yang sudah dijelaskan di atas bahwa tidak bisa asal membeli hosting untuk bisnis. Yang pada akhirnya membuat Anda menyesal karena banyaknya permasalahan yang muncul sehingga membuat performa website menjadi buruk.

Walau begitu, Anda tidak perlu khawatir karena saat ini tersedia layanan hosting Indonesia murah dan terbaik untuk bisnis Anda. Yang mana memberikan garansi dalam hal kecepatan, keamanan dan perangkat server yang andal yaitu ardhosting.com.

ARDHosting adalah salah satu provider hosting domain terbaik Indonesia yang sudah fokus memberikan layanan dengan cepat dan andal sejak tahun 2000. Hal tersebut sesuai dengan slogan yang dimiliki yaitu Fast & Reliable Web Hosting.

Keunggulan yang dimiliki oleh ARDHosting adalh fitur-fitur utama yang dimilikinya. Seperti Layered Backup untuk backup lokal, CloudLinux Operation System yang membuat server lebih stabil, kecepatan website dengan LiteSpeed, dan lain-lain.

Sedangkan keunggulan lain yang ditawarkan oleh hosting Indonesia terbaik ini, yaitu:

1. Softaculous Auto Installer


Fungsi dari Softaculous Auto Installer untuk memudahkan dalam membangun website dengan berbagai kategori tanpa harus menguasai bahasa pemrograman. Yang mana pelanggan cukup mengikuti langkah-langkah sederhana berupa wizard.

2. Layanan Server Hosting di Berbagai Negara


Tersedia berbagai layanan hosting yang bisa dipilih sesuai lokasi dari target pasar Anda. Dari server yang berlokasi di Indonesia (IIX), United States (USA), dan Singapore (SGP).

3. cPanel & Plesk Ready


Tersedia dua pilihan sistem yaitu linux dan Microsoft Windows yang sudah dilengkapi akses kontrol panel Web Hosting Manager (WHM). Serta tersedia cPanel untuk sistem operasi Linux dan Parallels Plesk untuk Microsoft Windows.

4. Partner ICANN


Sebagai partner resmi dari ICANN pelanggan tidak hanya dapat membeli domain baru, melainkan bisa transfer domain baik domain yang beralamat Indonesia maupun internasional.
 

5. 24 Jam Reliable Support


Sebagai penyedia hosting Indonesia yang bagus, ARDHosting siap melayani pelanggan 24 jam dalam satu minggu dengan cepat dan bisa dihubungi melalui e-mail, online chat, maupun telepon. Serta didukung dengan tim yang ramah.

Hadirnya ARDHosting dapat membantu Anda dalam mengembangkan bisnis UKM untuk pemasaran online. Yang mana dalam menjangkau calon pelanggan secara luas diperlukan hosting Indonesia terbaik yang tersedia di ARDHosting.
Show Comments

Popular Post