Media Kebumen

Mediakebumen.com adalah sebuah blog yang berisi tentang informasi yang bermanfaat dan dapat memperkaya pengetahuan warga Kebumen dan sekitarnya.

Rekomendasi Hotel Mewah untuk Staycation di Jakarta

Bagi warga Jakarta, liburan ala staycation sudah sangat familiar, terutama di masa virus COVID-19 menyerang. Pembatasan tempat wisata membuat liburan menjadi terhenti sehingga salah satu cara untuk refreshing dan mencari suasa baru adalah staycation.

Cukup menginap di hotel yang memberikan fasilitas menarik untuk sehari atau dua hari saja sudah bisa menyegarkan pikiran. Bagi kamu yang berminat staycation di Jakarta dengan merasakan fasilitas hotel yang tidak ada di rumah, artikel ini akan membagikan daftar rekomendasi hotel mewah terbaik di Jakarta. Tentunya sangat cocok untuk staycation bersama keluarga atau teman-teman.
 

Rekomendasi Hotel Mewah untuk Staycation


Rekomendasi Hotel Mewah untuk Staycation

Fraser Place Setiabudi Jakarta


Staycation mewah adalah jalan terbaik untuk berlibur di tengah pandemi. Kamu bisa bersantai namun tetap bisa menjalankan protokol kesehatan. Menikmati fasilitas lengkap di hotel membuat badan lebih santai, apalagi jika bersama teman-teman atau keluarga. Quality time akan lebih berasa dan hubungan menjadi hangat.

Salah satu hotel mewah yang cocok dipakai untuk staycation adalah Fraser Place Setiabudi Jakarta. Liburan cantik di hotel saja bisa kamu dapatkan dengan menikmati fasilitas dan pelayanan dari mereka. Kamu bisa bersantai di kolam renang atau menggunakan alat-alat gym yang disediakan pihak hotel.
 

DoubleTree by Hilton – Diponegoro


Ketenangan adalah hal yang dicari saat staycation. Dengan menginap di Hotel DoubleTree Jakarta, hal tersebut bisa kamu dapatkan meski hanya di tengah Kota Jakarta. Lokasi hotel ini mudah di jangkau dengan alat transportasi umum dan tempat-tempat lainnya. Sehingga, kamu tidak perlu bingung jika ingin memenuhi kebutuhan hidup di tengah staycation.

Ketenangan juga akan kamu rasakan di dalam kamar karena hotel DoubleTree memberikan desain yang bernuansa mewah dan sejuk dengan dinding yang didominasi warna cokelat bercampur putih. Failitas-fasilitas mewah, seperti bathtub, Wi-Fi, dan lainnya membuat pengunjung terasa seperti dimanjakan.
 

Hotel Aryaduta Menteng


Menawarkan fasilitas mewah berkelas internasional namun masih mengusung tema Nusantara membuat para tamu Hotel Aryaduta Menteng mendapatkan pengalaman menarik selepas staycation dari sini.

Kamu bisa menikmati berbagai pilihan kuliner yang ada di hotel, mulai dari makanan nusantara, masakan khas Jerman, Jepang, dan negara lainnya. Lalu, ada coffee shop & bar bagi yang ingin bersantai sembari menyeruput kopi dan makan makanan ringan.
 

The Hermitage, A Tribute Portfolio Hotel, Jakarta


Hotel bergaya klasik ini akan memberikan kesan yang luar biasa bagi para pengunjungnya. Para pelayan yang ramah dan fasilitas mewah menjadikanmu seperti dimanjakan. Interior hotel yang mengusung konsep Belanda cocok untuk dijadikan objek foto dan bagikan ke media sosialmu.

Ada kolam renang yang bisa dipakai untuk bersantai bersama teman atau keluarga. Selain itu, kamu bisa menikmati layanan spa dengan kualitas terbaik dan harga menarik.
 

The Gunawarman


Rekomendasi hotel lain bergaya klasik adalah The Gunawarman yang teletak di Jakarta Selatan. Hotel megah dengan konsep Eropa klasik ini sangat cocok untuk staycation karena kamu akan mendapatkan suasana yang jauh berbeda dari biasanya.

Jika menginap di The Gunawarman, kamu bisa melihat koleksi parfum mewah merek Penhaligon’s yang disebut sebagai parfum terbaik dunia. Bagi tamu yang tertarik dengan aroma wangi berkelas parfum Penhaligon’s bisa membelinya dengan harga yang sudah ditentukan.

Dengan fasilitas unik dan mewah dari The Gunawarman, dijamin pengalaman staycation kamu akan sangat berkesan dan tak terlupakan.
 

Kuretakeso Kemang Hotel


Selain fasilitas dan layanan yang diberikan pihak hotel, desain serta arsitektur menjadi salah satu faktor penentu kenyamanan ketika staycation. Kuretakeso Kemang Hotel menyuguhkan kamar hotel yang minimalis dengan warna pastel namun masih terkesan mewah dan elegan.

Kamu bisa berfoto di setiap sudut hotel, baik di dalam kamar atau saat berada di lingkungan hotel. Terdapat jacuzzi, pusat kebugaran, dan fasilitas lainnya yang bisa dipakai para tamu. Kamu akan lebih relax seusai menginap di hotel ini.
 

Goodrich Suites, ARTOTEL Portfolio


Rekomendasi hotel mewah yang cocok untuk tempat menginap saat staycation adalah Goodrich Suites, ARTOTEL Portfolio. Berendam di bathtub dan melihat pemandangan kota yang indah bisa kamu rasakan jika menginap di hotel ini.

Goodrich Suites sangat cocok untuk staycation bersama keluarga karena terdapat kolam renang dan pusat kebugaran yang bisa dinikmati setiap tamu di sana.

Staycation dengan menikmati fasilitas mewah hotel bisa membuat pikiran menjadi lebih santai dan pegal-pegal di badan akan hilang. Dengan memesan hotel untuk staycation lewat Traveloka Lifestyle SuperApp, kamu akan merasakan banyak kemudahan. Tak hanya itu, Traveloka juga memberikan banyak diskon serta promo untuk penggunanya.
Show Comments

Popular Post