Media Kebumen

Mediakebumen.com adalah sebuah blog yang berisi tentang informasi yang bermanfaat dan dapat memperkaya pengetahuan warga Kebumen dan sekitarnya.

JavaSIM, eSIM Traveling Pertama di Indonesia

Bagi travelers yang kerap kali bepergian ke luar negeri, akses internet menjadi salah satu hal krusial yang selalu diperhatikan. Hal itu karena tidak jarang para traveler terhambat jaringan internet saat berada di negara lain yang mana akses jaringannya perlu disesuaikan dengan provider lokal.

Namun, tidak perlu khawatir karena semakin berkembangnya teknologi, kini hadir eSIM Traveling pertama di Indonesia by JavaMifi yang sengaja diciptakan untuk mengatasi keresahan Anda selaku traveler.

eSIM atau embedded SIM merupakan teknologi yang diciptakan layaknya SIM Card pada umumnya. Perbedaannya adalah eSIM tidak mempunyai bentuk fisik yang dapat dipasang dan lepas kapan saja. Hal itu karena eSIM merupakan modul yang memang tertanam secara permanen di bagian motherboard handphone.

Teknologi eSIM dari JavaMifi sudah banyak digunakan karena Anda hanya perlu mengaktifkan eSIM yang sudah terdaftar di negara tersebut agar bisa mengakses internet dengan mudah, tanpa melepas pasang kartunya.

JavaSIM: eSIM Traveling Pertama di Indonesia


JavaSIM: eSIM Traveling Pertama di Indonesia

JavaMifi adalah eSIM Traveling pertama di Indonesia yang kini hadir sebagai solusi akses internet di luar negeri tanpa ribet dan bisa terkoneksi di lebih dari 160 negara.

Hadir lebih praktis dan stabil dibandingkan paket roaming lokal, membuat eSIM Traveling ini memberikan banyak keunggulan lain, salah satunya kemudahan penggunaan.

Adapun cara menggunakan JavaMifi, yakni Anda hanya perlu melakukan scan QR Code yang didapat melalui e-mail dan saat itu sudah bisa terkoneksi secara langsung, tanpa perlu mengantri, registrasi, dan bongkar pasang SIM card fisik.

Lalu, apa sih yang membedakan eSIM Traveling dari JavaMifi dengan eSIM Lokal yang sudah beredar? Pertama, eSIM Traveling JavaMifi dapat digunakan di berbagai negara dengan eSIM yang sama, sementara eSIM Lokal hanya bisa dipakai di satu negara alias terbatas.

Keunggulan eSIM JavaMifi


Keunggulan eSIM JavaMifi

Demi mempermudah perjalanan Anda para traveler dalam persoalan akses internet secara praktis, JavaMifi hadir dengan berbagai keunggulannya, yaitu:

1. Simpel dan Praktis, Tanpa SIM Card


eSIM merupakan sebuah modul yang tertanam dalam perangkat guna dapat menyimpan berbagai informasi. Hal itu jelas berbeda dengan SIM Card konvensional pada umumnya yang berupa kartu fisik.

Dengan demikian, penggunaan eSIM Traveling by JavaMifi jauh lebih simpel dan praktis sebab Anda tidak perlu khawatir kehilangan kontak ketika ganti perangkat atau lupa meletakkan SIM Card fisik.

2. Keamanan Data Lebih Baik


Keamanan menjadi suatu hal yang krusial di zaman sekarang ini. Pasalnya, banyak sekali oknum tidak bertanggung jawab yang menyalahgunakan informasi atas data pribadi seseorang.

Berangkat dari hal itu, eSIM meningkatkan sistem keamanan data pengguna melalui keamanan data kredensial atau penguatan enkripsi agar data tidak dibaca oleh orang lain.

3. Pro Dual SIM


Ribuan pengguna iPhone sangat bersemangat akan kehadiran eSIM Traveling by JavaMifi. Hal itu karena penggunaan eSIM mendukung smartphone yang memiliki fitur dual SIM.

Selain itu, beberapa keunggulan eSIM ini, diantaranya memberikan kebebasan untuk mendapatkan personal wifi dengan kuota unlimited dan akses internet super cepat 4G LTE, serta bebas biaya pengiriman dan pengembalian ke kota manapun.

Dengan dukungan pelayanan 24 jam, call center JavaMifi siap membantu karena memberikan layanan terbaik apapun yang Anda butuhkan adalah komitmen JavaMifi.

Kantor JavaMifi beralamat di Citywalk Sudirman, Jl. KH Mas Mansyur No. 121, Jakarta Pusat. JavaMifi akan menjadi sahabat internet terbaik Anda selama traveling di berbagai negara.

Anda bisa lakukan pemesanan di laman resmi JavaMifi, eSIM Traveling-nya langsung terkoneksi hanya dengan scan QR Code yang didapatkan melalui e-mail.

Tertarik mencoba? Pesan instan sekarang dan dapatkan promo, diskon, serta penawaran menarik lainnya untuk setiap pembelian atau sewa JavaMifi.
Show Comments

Popular Post