Media Kebumen

Mediakebumen.com adalah sebuah blog yang berisi tentang informasi yang bermanfaat dan dapat memperkaya pengetahuan warga Kebumen dan sekitarnya.

Kulkas Showcase Polytron, Inovasi Pemeliharaan Kesegaran Produk Makanan

Kulkas showcase memang memiliki peran penting dalam penyimpanan makanan maupun minuman. Memang terdapat banyak jenis kulkas mulai dari kulkas inverter dan non-inverter, chiller, freezer, hingga showcase.

Kulkas memiliki fungsi penting untuk mengawetkan maupun menyimpan berbagai jenis makanan agar tidak mudah busuk. Pada umumnya, rumah tangga cukup jika hanya menggunakan kulkas. Namun, kini banyak rumah tangga yang telah beralih menggunakan kulkas showcase.

Dimana, jenis kulkas showcase atau lemari pendingin ini sering kali digunakan untuk bisnis seperti supermarket atau warung. Tentunya, hal ini berkat kelebihan bahan pintu yang menggunakan kaca. Dengan hal itu maka, beragam jenis produk akan mudah terlihat oleh para customer.

Berbeda halnya jika kulkas digunakan untuk keperluan bisnis. Pastinya, barang dagangan akan sulit terlihat oleh pembeli. Perbedaan lainnya adalah showcase tidak memiliki bagian freezer seperti kulkas pada umumnya.

Jadi, bisa dibilang kulkas showcase hanya mendinginkan makanan maupun minuman. Selain itu, terdapat beberapa keunggulan lainnya yang dimiliki oleh kulkas showcase ini.

4 Keunggulan Kulkas Showcase Polytron


Keunggulan Kulkas Showcase Polytron

Harga kulkas showcase baru memang tidak semurah kulkas pada umumnya. Oleh karena itu, kulkas showcase banyak digunakan untuk keperluan bisnis saja. Namun, seiring berjalannya waktu rumah tangga juga menggunakan jenis kulkas showcase.

Tentunya, hal tersebut tidak lepas dari beragam keunggulan yang dimiliki oleh kulkas showcase Polytron. Berikut merupakan deretan keunggulan yang dimiliki oleh kulkas showcase, antara lain :

1. Borderless Design With Safety Tempered Glass


Fungsi kulkas showcase untuk mendinginkan makanan maupun minuman yang ingin dijajakan. Kulkas showcase memang lebih condong untuk keperluan bisnis. Desain kulkas fast cool borderless Polytron ini telah dilengkapi dengan kaca yang anti fogging.

Sehingga, saat mencapai pendinginan maksimal pun kaca tidak mudah berembun. Dapat dipastikan produk akan terlihat maksimal. Selain itu, telah diberi tempered glass door yang dapat melindungi body kulkas dari goresan maupun saat terbanting.

Untuk kapasitas kulkas showcase Polytron ini cukup besar. Telah tersedia kapasitas mulai dari 230 liter hingga 280 liter.

2. Rapid Smart Cooling


Kulkas showcase berapa watt menjadi kekhawatiran beberapa pengguna. Salah satu hal yang dikhawatirkan adalah watt yang digunakan dan seberapa lama mampu membuat makanan atau minuman menjadi dingin.

Namun, kulkas showcase Polytron ini telah dilengkapi dengan fitur Rapid Smart Cooling. Fitur canggih ini memungkinkan proses pendinginan kulkas 2,3 kali lebih cepat dibandingkan dengan semua Showcase lainnya.

Teknologi yang dimiliki showcase Polytron ini juga memastikan suhu dingin tersebar merata ke seluruh tingkat rak dalam showcase. Dengan fitur canggih ini, Showcase Polytron menawarkan solusi pendinginan yang unggul.

Tak heran jika kulkas showcase Polytron menjadi pilihan yang terbaik untuk kebutuhan penyimpanan atau pendinginan makanan Anda.

3. Bigger Storage


Keunggulan lainnya dari kulkas showcase yang bagus adalah dengan adanya rak penyimpanan berukuran besar. Akan banyak jenis makanan maupun minuman yang bisa ditampung oleh showcase Polytron nantinya.

Sehingga, para pemilik usaha akan merasa senang banyak produk mereka yang terlihat dengan maksimal. Untuk showcase Polytron memiliki kapasitas 15% dari mereka kulkas lainnya. Bahkan, kulkas showcase ini akan bisa memuat 160 botol.

4. Mudah Dibersihkan


Hampir seluruh toko hingga supermarket menggunakan kulkas showcase coca cola. Penggunaan jenis kulkas ini tidak luput dari keunggulannya yang mudah untuk dibersihkan penggunanya. Ditambah lagi dengan bahan material pintunya yang terbuat dari kaca.

Para pengguna tidak akan kesulitan dalam hal membersihkan kulkas showcase ini. Kaca yang transparan akan memudahkan para pengguna untuk melihat kotoran yang menempel. Ditambah dengan adanya tempered glass akan melindungi pintu kulkas dari karat.

Showcase ini dibuat dengan material tahan banting dan anti karat yang menjadikannya lebih kuat dan awet seumur hidup. Pilihlah kulkas showcase yang tepat seperti Showcase Fast Cool Borderless dari Polytron.

Dapat dibuktikan kualitasnya dan bisa menjadi investasi jangka panjang untuk bisnis Anda #QualityThatMatters. Showcase Fast Cool Borderless Polytron juga dilengkapi dengan garansi 5 tahun* untuk memastikan kepuasan pelanggan.

Lihat spesifikasi lengkap dan dapatkan produk Showcase Fast Cool Borderless Polytron melalui situs resmi www.polytron.co.id, e-commerce resmi Polytron, atau toko terdekat.
Show Comments

Popular Post