Media Kebumen

Mediakebumen.com adalah sebuah blog yang berisi tentang informasi yang bermanfaat dan dapat memperkaya pengetahuan warga Kebumen dan sekitarnya.

Menjelajahi Fasilitas Mewah di Apartemen Casablanca

Apartemen Casablanca menjadi salah satu apartemen yang disarankan untuk dipilih karena menyediakan berbagai fasilitas menarik. Pilihan unitnya juga beragam, tinggal pilih yang harganya sesuai budget dan fasilitasnya sesuai kebutuhan.

Jika ingin menempatinya, Anda wajib mengetahui terlebih dahulu cara gampang sewa apartemen casablanca harian bulanan tahunan di Travelio. Tenang saja, prosedur penyewaannya tidak ribet apalagi membutuhkan waktu lama.

Ingin lebih tahu mengenai informasi penting dari Apartemen Casablanca? Simak pembahasan selengkapnya di Sini.

Mengenal Apartemen Casablanca yang Ada di Travelio


Menjelajahi Fasilitas Mewah di Apartemen Casablanca

Sebagai informasi, Travelio merupakan platform penyedia sewa unit properti apartemen yang dikelola oleh tim profesional. Di dalamnya tersedia berbagai pilihan apartemen, salah satunya apartemen Casablanca East Residence. Secara ringkas, berikut informasinya:

  • Area: Casablanca
  • Lokasi: Jakarta Selatan
  • Jumlah unit: 572 unit
  • Total lantai: 33 lantai
  • Pengelola: PT Intersatria Budi Perkasa
  • Ukuran unit: Mulai dari 55 meter persegi hingga 644 meter persegi

Sesuai dengan informasi yang disampaikan di atas, apartemen casablanca alamatnya berada di Jakarta Selatan, tepatnya di Jalan Raya Casablanca, Jl. Casablanca Kav. 7, Kel. Menteng Dalam, Kec. Tebet, Jakarta Selatan, DKI Jakarta.

Menariknya, apartemen casablanca jakarta didesain mewah, luas, dan didukung dengan pencahayaan mencukupi. Di Travelio, ratingnya terbilang tinggi mencapai 4,20 yang didominasi rating di atas 4 bintang.

Fasilitas Mewah di Apartemen Casablanca


Bukan hanya unitnya saja yang mewah, fasilitas di apartemen kota kasablanka juga tidak kalah mewahnya. Fasilitas mewah yang tersedia memang bertujuan untuk meningkatkan kenyamanan para pengunjung. Berikut daftarnya:

1. Fitnes Center


Menjaga kebugaran tubuh sangatlah penting, untuk itu disarankan berolahraga setidaknya 30 menit setiap harinya. Bagi yang memiliki tingkat kesibukan tinggi tetapi tetap menjaga kebugaran tubuh, di apartemen Casablanca terdapat fitnes center dengan fasilitas pendukung lengkap.

2. Lift


Karena bangunan apartemennya mencapai 33 lantai, lift merupakan fasilitas yang disediakan untuk menunjang kenyamanan pengunjung. Jadi penghuni apartemen di lantai atas tidak perlu khawatir kelelahan akibat naik turun puluhan tangga.

3. Playground


Bagi yang memiliki balita, tidak perlu jauh-jauh mencari mall yang menyediakan area bermain atau playground. Sebab, di apartemen Casablanca sudah disediakan playground dengan beragam permainan seru dan cukup aman dimainkan anak-anak.

4. ATM On Site


Mengingat masyarakat saat ini lebih sering menyimpan uang di ATM, disediakan ATM on site yang akan mempercepat serta mengefektifkan proses transaksi penyewa apartemen. Terlebih di waktu-waktu genting.

5. Basketball Court


Penggemar olahraga basket bisa bernafas lega karena terdapat fasilitas berupa basketball court yang dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas pendukungnya. Tenang saja, tempatnya juga nyaman dan bersih, intinya sangat layak digunakan.

6. Mini Market


Selama sewa apartemen casablanca mansion, Anda tidak perlu jauh-jauh mencari minimarket yang menyediakan berbagai macam produk sehari-hari, termasuk snack, mie instan, air mineral, sabun, shampo, dan lain sebagainya, sebab sudah disediakan di bangunan tersebut.

7. Car Parking


Kabar baik bagi penyewa apartemen yang membawa mobil, kendaraan Anda akan aman dan terhindar dari paparan cahaya matahari langsung dengan menaruhnya di area car parking. Di area tersebut dilengkapi beberapa fasilitas penunjang keamanan termasuk CCTV.

8. Lokasinya Dekat dengan Lokasi-Lokasi Penting


Apartemen Casablanca dibangun di lokasi yang sangat strategis sehingga dekat dengan banyak lokasi-lokasi penting, seperti halnya Bandara Soekarno Hatta, dan lain sebagainya. Ulasan lengkapnya ada di bawah ini:

  • Bandara Internasional Soekarno Hatta hanya berjarak 34 km
  • Bandara Halim Perdanakusuma hanya berjarak 10.1 km
  • Kawasan bisnis Kuningan hanya berjarak 3.6 km
  • Kantor kedutaan hanya berjarak 3.8 km
  • Balai Kartini hanya berjarak 4.6 km
  • Kawasan bisnis Sudirman hanya berjarak 6.2 km
  • ITC Kuningan dan Ambassador Mall hanya berjarak 4.2 km
  • Plaza Festival hanya berjarak 3.4 km
  • Setiabudi One Mall hanya berjarak 4.6 km
  • Lucky Cat Coffee and Resto hanya berjarak 1.9 km
  • Warteg Warmo Tebet hanya berjarak 1.8 km
  • Casadina Kitchen & Bakery hanya berjarak 2.2 km
  • Bluegrass Bar & Girl hanya berjarak 2.8 km

Jika tertarik untuk melakukan sewa, cara gampang sewa Apartemen Casablanca harian bulanan tahunan adalah dengan langsung mengunjungi situs Travelio di travelio.com. Nantinya CS akan membantu Anda mencari sekaligus memesan unit paling sesuai dengan kebutuhan.
Show Comments

Popular Post