Media Kebumen

Mediakebumen.com adalah sebuah blog yang berisi tentang informasi yang bermanfaat dan dapat memperkaya pengetahuan warga Kebumen dan sekitarnya.

Emporio Architect : Jasa Arsitek Rumah Klasik di Perkotaan

Bagi Anda yang tinggal di perkotaan, pasti sudah bosan melihat gedung pencakar langit dengan desain modern yang kekinian, bahkan futuristik. Tak heran jika kemudian inginkan suasana baru saat pulang ke rumah, salah satunya dengan memilih desain rumah klasik yang berkelas.

Tidak mudah mendesain rumah klasik, namun Emporio Architect adalah pilihan terbaik yang bisa Anda ambil.

Bukan main-main, pengalaman selama 15 tahun telah membawa Emporio Architect menduduki peringkat atas sebagai jasa arsitek kenamaan. 

Selain makin populer di kalangan pecinta hunian indah, namun juga telah memiliki sebanyak 5 kantor dan juga studio, serta melalui team arsitek yang profesional telah terlahir lebih dari 1000 mahakarya yang luar biasa. Setiap desain dirancang dengan hati-hati dan sesuai dengan apa yang klien inginkan, sehingga hasil yang tercipta pun sangat sempurna.

Keunggulan Emporio Architect : Jasa Arsitek Rumah Klasik


Emporio Architect : Jasa Arsitek Rumah Klasik

Mengapa harus mempercayakan desain rumah klasik pada Emporio Architect? Sebab ada beberapa keunggulan yang tak dimiliki oleh jasa arsitek rumah klasik lainnya, adapun keunggulan tersebut bisa Anda simak di bawah ini:

1. Desain yang Eksklusif Lengkap Dengan Pilihan Fasad Beragam


Rumah klasik identik dengan dua atau tiga lantai, namun tak sedikit pula rumah satu lantai dengan desain klasik yang indah. Emporio Architect mampu mewujudkan impian Anda mengenai rumah klasik yang mengagumkan.

Apalagi dengan pilihan fasad (muka rumah) yang bervariasi, Anda bisa memaksimalkan hunian menjadi terlihat lebih mewah sesuai impian masing-masing. Ada atap model mansard dengan kesan Eropa yang sangat kental, atau bisa juga memilih desain rumah klasik yang dilengkapi dengan banyak pilar kokoh, membuat rumah Anda nampak elegan layaknya istana para dewa Yunani kuno.

Bukan hanya sekadar rumah untuk melindungi dari panas dan hujan, namun akan membantu Anda dalam meningkatkan kepuasan dan rasa bangga memiliki hunian klasik yang eksklusif.

2. Layanan Jasa Lengkap


Emporio Architect bukan hanya sekadar jasa arsitek rumah saja, namun juga menyediakan sejumlah layanan jasa variatif yang lengkap.

Layanannya adalah jasa desain rumah klasik, jasa mendesain interior rumah klasik, jasa desain online dan bahkan jasa pengawasan.

Apabila Anda memilih untuk gunakan jasa arsitek yang satu ini, maka tak perlu mengkhawatirkan semua kebutuhan Anda dalam membangun hunian.

Mulai dari mendesain denah dan desainnya, jasa desain untuk interior sampai dengan jasa pengawasan pembangunan rumah pun tersedia, Anda bisa mendapatkan semuanya dengan pelayanan para profesional di Emporio Architect.

3. Bonus Spesial dan Gambar Lengkap


Bila menggunakan jasa arsitek rumah klasik Emporio Architect, maka Anda akan mendapatkan bonus spesial dan gambar lengkap untuk denah rumah Anda. Sehingga bisa melihat bagaimana keindahan rumah yang akan segera dimiliki.

4. Team Tergabung Dalam Organisasi Resmi


Bukan team abal-abal, semua team arsitek dan sipil yang bernaung di Emporio Architect merupakan anggota resmi dalam organisasi IAI dan GATAKI, bahkan sudah memiliki sertifikat IPTB atau Izin Pelaku Teknis Bangunan.

Jangan lupakan kualifikasi Ahli Teknik Bangunan Gedung juga, yang menjamin semua desain sudah diciptakan dengan kokoh, sesuai standar dan setiap detailnya sangat indah.

5. Memilih Arsitek yang Paling Anda Favoritkan


Yang membedakan Emporio Architect dengan jasa arsitek lainnya adalah keleluasaan bagi para klien memilih arsitek idaman masing-masing.

Anda bisa melihat portofolio dari para arsitek yang tergabung dalam team Emporio Architect, kemudian memilih desain mana yang paling sesuai dengan impian Anda. Bahkan bukan hanya satu saja, Anda juga bisa memilih hingga tiga orang arsitek yang akan bekerjasama mewujudkan rumah impian.

Yang membuatnya lebih istimewa lagi, owner Emproio Architect akan mengawasi secara langsung selaku arsitek utama. Maka karena itu, hasil desain rumah yang Anda impikan akan terwujud dengan sempurna.

Itulah mengapa Anda harus mempercayakan desain rumah klasik hanya pada Emporio Architect, sebab jasa desain rumah klasik yang satu ini adalah pilihan paling tepat dan bijak yang bisa Anda pilih, khususnya untuk Anda yang tinggal di daerah perkotaan.

Kunjungi websitenya untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap dan melihat portofolionya yang memikat.
Show Comments

Popular Post