Media Kebumen

Mediakebumen.com adalah sebuah blog yang berisi tentang informasi yang bermanfaat dan dapat memperkaya pengetahuan warga Kebumen dan sekitarnya.

5 Brand Lokal Kaos Pria Favorit Milenial

Dewasa ini semakin banyak beberapa brand kaos pria yang dikeluarkan oleh para pemuda. Model kaos pria yang dikeluarkan pun kekinian yang mana sangat cocok untuk kaum milenial.

5 Brand Lokal Kaos Pria Favorit Milenial

Tak hanya itu, harga yang ditawari pun murah meriah. Hal tersebut, menjadi salah satu andalan kenapa produk kaos lokal sangat digemari saat ini. Kualitasnya pun tidak kalah dengan barang branded lain dan tentunya desainnya kekinian banget. Berikut ini beberapa brand local kaos pria favorit para milenial.

Damn! I Love Indonesia


Damn! I Love Indonesia yang diluncurkan di Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2008 ini langsung menjelma jadi brand pakaian favorit milenial. Damn! I Love Indonesia mengusung konsep desain brand clothing lokal terbaik yang membuat kaum milenial semakin cinta dengan bangsanya sendiri.

Pada setiap produknya, logo Damn! I Love Indonesia lengkap dengan bendera merah putihn disematkan. Daniel Mananta sang pemilik brand, memang sengaja ingin menyelipkan unsur-unsur bertema patriotisme supaya kaum milenial Indonesia tidak asing dengan budayanya sendiri.

Tentunya brand Damn! I Love Indonesia ini memiliki kualitas yang tidak diragukan lagi, bahkan produknya sudah diperkenalkan di event internasional sebagai bentuk diplomasi budaya antar-bangsa.

3Second


Sejak diluncurkan pada 2002, brand 3Second langsung menjelma sebagai brand favorit kaum milenial. Brand 3Second selalu menggandeng sosok terkenal inspiratif sebagai brand ambassadornya seperti Ariel Noah dan Al Ghazali.

Beberapa produk andalannya meliputi kaos, hoodie, sweater, celana, serta aksesori seperti ikat pinggang dan topi. Desainnya pun cukup stylish dan mampu mengakomodasi tren yang terus berkembang setiap saat. 

Bahan yang digunakan dalam pakaian brand 3Second yaitu material busana yang digunakan sesuai dengan kebutuhan kaum milenial di cuaca tropis khas Indonesia. 

Seperti bahan yang digunakan dalam produk kaos pria dibuat dengan menggunakan material fleksibel yang mampu menyerap keringat sekaligus memudahkan mobilitas penggunanya.

Erigo


Muhammad Sadad sang pemilik brand Erigo sudah menggeluti dunia mode sejak 2010 dengan mendirikan brand Selected and Co. Pada tahun 2013, Muhammad Sadad mengganti nama brand menjadi Erigo. 

Titik balik pergantian nama dari Selected and Co. ke Erigo inilah yang menjadi awal kesuksesan brand clothing lokal favorit milenial ini. 

Brand Erigo mengutamakan konsep desain yang simpel dan minimalis, koleksi outfit dari Erigo juga tidak pernah membosankan. Brand Erigo juga sering membuat event collab dengan berbagai pesohor untuk mengeluarkan koleksi unik dan kekiniannya.

Bloods


Brand clothing lokal distro asal Bandung ini banyak digemari berkat konsep desainnya yang sleek dan sederhana. Di balik namanya yang seram, Bloods mempunyai koleksi pakaian kasual favorit milenial, terutama apabila kita menyukai model kaos yang grunge.

Koleksi kaos oblong, hoodie, sweater, dan celana dari Bloods banyak mengusung warna gelap seperti hitam dan navy. Ornamen yang digunakan dalam produknya tidak terlalu macam-macam, hanya memakai logo Bloods yang dimodif dengan berbagai model.

Thanksinsomnia


Mohan mendirikan Thanksinsomnia pada tahun 2016. Brand yang menjadi favorit kaum milenial ini selalu menjadi pusat perhatian, karena semua produknya mencerminkan kaum milenial banget yang terinspirasi dari beberapa konsep.

Seperti pop culture, music, anime, dan juga modern style. Model busananya pun semuanya serba santai dan carefree, cocok untuk orang yang tidak ingin ribet, tapi tetap ingin tampil gaya.

Produk brand Thanksinsomnia bisa menjadi pilihan untuk kalian yang mencari produk lokal yang sesuai dengan karakter anak muda.
Show Comments

Popular Post