Media Kebumen

Mediakebumen.com adalah sebuah blog yang berisi tentang informasi yang bermanfaat dan dapat memperkaya pengetahuan warga Kebumen dan sekitarnya.

Mengenal Waterproofing SIKA dan FOSROC

Dalam pembangunan sebuah bangunan, dibutuhkan perlindungan dari rembesan air dan bahkan untuk beberapa kondisi membutuhkan perlindungan dari api, bahan kimia dan bahkan juga dari angin. 

Dibutuhkan solusi waterproof dari pusat waterproof yang mampu menyegel setiap celah yang ada, sehingga ruangan di dalamnya terbebas dari berbagai rembesan yang bisa mengganggu aktivitas di dalam ruangan itu sendiri.

Dua solusi waterproof yang paling populer adalah SIKA dan FOSROC, dan di mana bisa mendapatkan produk tersebut?

Solusi Waterproofing di Pusat Waterproofing


Solusi Waterproofing di Pusat Waterproofing

Di distributor pusat waterproofing yaitu CV Pasti Jaya, tersedia dua waterproofing yang paling populer yaitu SIKA dan FOSROC. Keduanya adalah perusahaan solusi yang ternama dan banyak digunakan di berbagai industri yang membutuhkan waterproofing. Di bawah ini akan dijelaskan mengenai waterproofing SIKA dan FOSROC bagi Anda yang masih belum familiar. Silahkan disimak:

Waterproofing SIKA


SIKA berasal dari Swiss dan memiliki teknologi terbaik untuk waterproofing di bawah tanah, sebagai bahan tambahan yang kedap air untuk mortar, sistem membran yang fleksibel, sebagai pengisi celah sambungan yang kecil, injeksi grouts, sebagai mortar pelapis kedap air siap pakai, juga untuk coating pun menggunakan waterproofing SIKA.

Di mana solusi ini akan dipasang? Mayoritas pangsa pasarnya adalah berbagai struktur untuk menahan air misalnya tangki air, waduk, atau cekungan penyimpanan.

Sebagai solusi tahan air, maka penyeleksian kualitasnya sangat ketat supaya bisa diaplikasikan dengan mudah, memiliki daya tahan yang kuat dan juga dibekali dengan manajemen biaya secara keseluruhan. Karena waterproofing membutuhkan persyaratan ketat dalam kualitas pemasangannya, maka penting jika hanya menggunakan produk dengan kualitas paling baik saja.

Ada banyak varian produk dari SIKA dan di antaranya adalah:

  • Sika Lastic
  • Sika Bituseal
  • Sika Rain Tile, dan
  • Sika Top

Waterproofing FOSROC


Merupakan produk waterproofing yang berasal dari perusahaan Inggris dengan nama FOSROC International Ltd. Selama 80 tahun lebih lamanya FOSROC mengembangkan solusi yang paling sempurna untuk melakukan rekayasa, pembangunan struktur, juga pekerjaan sipil.

Komitmennya adalah melayani pelanggan semaksimal mungkin yang dilakukan dengan tambahan dukungan teknis dari para tenaga ahli yang memiliki kompetensi di bidangnya.

Di bawah ini adalah beberapa varian produk FOSROC yang bisa dipilih, antara lain ialah:

  • Adhesives : Merupakan bahan yang digunakan sebagai bonding agent, bisa memberikan integritas struktural yang dibutuhkan
  • Admixtures : Bahan ini berbentuk liquid dan bubuk, gunanya untuk perbaiki sifat beton yang sudah mengeras, atau yang masih baru sekalipun.
  • Cement Additives : Bentuknya adalah bubuk dan cairan, gunanya untuk meningatkan kualitas dan efisiensi fisik semen yang sedang digunakan.
  • Concrete Repair : Disebut juga sebagai primer, untuk memperbaiki beton yang sudah rusak menjadi kembali baru
  • Grout and Anchors : Bahan ini adalah semen dengan produk yang basisnya resin untuk melakukan pengisian dalam sistem voids.
  • Resin Anchoring : Gunanya untuk instalasi jangkar permanen.
  • Industrial Flooring : Merupakan rangkaian lengkap untuk permukaan lantai yang khusus tingkatkan karakteristik kinerja lantai itu sendiri.
  • Joint Sealants : Digunakan untuk mengisi celah dan menyegel slot antara dua elemen, supaya bisa mencegah dari rembesan air, api, bahan kimia dan angin juga.
  • Protective Coating : Merupakan sebuah pelindung dan pelapis yang kinerjanya tinggi, juga sebagai dekoratif kimia bagi baja, beton dan lain-lain.
  • Waterproofing : Satu-satunya solusi waterproofing yang kualitasnya premium untuk kebutuhan rumah Anda, dari ruangan bawah tanah yag tersembunyi sampai dengan atap yang tinggi.

Mengapa harus CV Pasti Jaya? Sebab CV Pasti Jaya adalah distributor terpercaya waterproofing SIKA & FOSROC. Sudah melayani banyak klien yang mencari membrane waterproofing dan mendapatkan feedback positif karena kualitas produk yang dimiliki sangat premium dan jelas aslinya.

Bukan hanya sebagai distributor, namun CV Pasti Jaya juga melayani pemasangan membrane waterproofing sesuai dengan request para klien, sehingga hasilnya sesuai dengan harapan mereka dan memberikan kepuasan tinggi. Selain produk yang disebutkan di atas, juga menjual berbagai produk seperti kawat bronjong, PVC waterstop, geomembrane, dan geotextile.

Solusi lengkap untuk Anda yang mencari material waterproofing untuk berbagai kebutuhan.
Show Comments

Popular Post