Media Kebumen

Mediakebumen.com adalah sebuah blog yang berisi tentang informasi yang bermanfaat dan dapat memperkaya pengetahuan warga Kebumen dan sekitarnya.

Generasi Permainan Baseball Melalui Amerika

Generasi Permainan Baseball Melalui Amerika - mari kita simak artikel berikut ini. Kami memainkannya sebagai anak-anak, kami menontonnya dan mendengarkannya sebagai orang dewasa, dan kami mewariskan kecintaan kami pada Game dari generasi ke generasi. Baseball adalah tradisi keluarga Amerika.

Game baseball ini terkait erat dengan kami dengan cara yang sangat pribadi, tetapi apa yang mungkin tidak Anda sadari adalah seberapa besar itu juga terkait dengan sejarah. Sering disebut sebagai Hiburan Nasional Amerika, bisbol memiliki peran yang sangat aktif dalam membentuk bangsa ini.

Dari Perang Sipil hingga Hak Sipil dan semua poin di antara dan di luarnya, permainan bisbol mendukung dan mencerminkan banyak aspek kehidupan Amerika, mulai dari budaya hingga ekonomi dan kemajuan teknologi. 

Ini menginspirasi gerakan, menanamkan kebanggaan dan bahkan menyembuhkan kota. Kisah ini diceritakan di National Baseball Hall of Fame and Museum, di mana plakat dan artefak semuanya memiliki sesuatu untuk dikatakan tentang tempat khusus baseball di hati orang Amerika.

Ini hanyalah beberapa tempat di mana sejarah Hiburan Nasional kita dan sejarah Amerika telah bersilangan Pertandingan bisbol profesional pertama dimainkan setelah hari-hari tergelap bangsa muda. Versi amatir, bagaimanapun, memiliki akar yang mencapai kembali beberapa dekade sebelum perang dimulai.

Wartawan menggambarkan bisbol sebagai mania pada tahun 1840-an; olahraga itu sudah ditetapkan sebagai hiburan populer ketika tentara Perang Sipil di kedua sisi memainkannya sebagai pengalih perhatian. Banyak veteran membawa pulang permainan itu setelah perang dan itu menjadi pemersatu yang hebat di tahun-tahun setelah konflik paling berdarah dalam sejarah AS.

Meskipun sejak dibantah, penemuan olahraga awalnya diyakini telah terjadi di Cooperstown dan dikreditkan ke pahlawan Perang Saudara Abner Doubleday. Doubleday berada di Fort Sumter di South Carolina ketika tembakan pertama dilepaskan untuk membela Union. Dia kemudian naik ke pangkat Mayor Jenderal dan bertugas dengan terhormat selama Pertempuran Gettysburg.

Bagaiamana Generasi Permainan Baseball Melalui Amerika?


Bagaiamana Generasi Permainan Baseball Melalui Amerika?

Salah satu latihan ini mengirim tentara ke ruang kedap udara di mana gas beracun sebenarnya dilepaskan. Selama salah satu latihan ini terjadi kecelakaan, menyebabkan Cobb dan Mathewson terkena gas. Cobb pulih, tetapi Mathewson terkena dosis racun yang jauh lebih besar, yang merusak paru-parunya dan menyebabkan kematiannya akibat TBC delapan tahun kemudian pada usia 45 tahun. Afrika Amerika bermain bisbol di perkebunan Selatan selama tahun 1850-an. 

Seabad kemudian, Jackie Robinson menjadi yang pertama sejak 1884 di liga-liga besar. Ada banyak langkah dan kemunduran di antaranya.

Perjanjian tidak tertulis melarang pemain kulit hitam dari liga profesional dari akhir 1800-an dan ke abad ke-20. Sebelum itu, permainan profesional telah melawan tren, seperti Bud Fowler penduduk asli Central New Yorker bermain pada tahun 1870-an dan 80-an meskipun undang-undang Jim Crow berkembang pesat. Sepanjang sejarah, bisbol tidak hanya menghibur, tetapi juga menawarkan rasa nyaman selama masa-masa sulit.

Museum mendokumentasikan momen-momen ini dan lebih banyak lagi momen-momen di mana bisbol dan budaya kita bersinggungan dengan cara yang kuat. Koleksi artefak Museum jauh melampaui pemain bisbol terhebat, dan mencakup banyak item yang menceritakan kisah bangsa kita.

Demikianlah artikel generasi permainan Baseball melalui amerika. Semoga bermanfaat bagi semua orang. Terutama bagi pembaca sebagai pembelajaran sekaligus penambah wawasan. Agar lebih tahu dan lebih memahami mengenai baseball tersebut. Terima kasih.

Show Comments

Popular Post