Media Kebumen

Mediakebumen.com adalah sebuah blog yang berisi tentang informasi yang bermanfaat dan dapat memperkaya pengetahuan warga Kebumen dan sekitarnya.

5 Film Horor Thailand Terbaik yang Menyeramkan, Sudah Nonton?

Meskipun menghadirkan sosok yang menyeramkan hingga membuat penonton ketakutan, namun film horor tetap digemari banyak orang. Banyak sekali produser dari berbagai belahan dunia yang mengangkat film bergenre horor dengan jalan cerita yang berbeda.

Thailand menjadi salah satu negara penghasil film horor terbaik paling seram di dunia. Pasalnya, mereka selalu menampilkan sosok hantu yang menyeramkan dengan jalan cerita yang seru dan menegangkan. 

Kalau kamu penasaran dengan film-film horor terbaik dari Thailand, berikut ini kami punya beberapa rekomendasinya yang bisa kamu tonton.

The Medium


The Medium

Thailand kembali menjadi perbincangan hangat di media sosial karena merilis film horor dokumenter yang sangat menyeramkan, yaitu The Medium. 

Film The Medium merupakan film dokumenter yang menjelajahi kawasan pedalaman Isan yang mendokumentasikan tentang keseharian warga lokal yang bernama Nim. Ia adalah seorang dukun yang tinggal di desa pegunungan, Thailand. Nim terpaksa menjadi dukun setelah Noi, saudara perempuannya menolak menjadi dukun.

Hal itu ternyata membuat Nim menjadi medium roh dewa lokal yang disembah penduduk desa, yaitu Ba Yan. Pada suatu ketika, Ming, keponakannya mengalami gejala aneh yang menandakan bahwa ia akan menjadi dukun selanjutnya. 

Tetapi, Noi menolak Nim menjalankan ritual pemindahan roh Ba Yan ke tubuh Mi. Lalu, ia pun mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi.

Coming Soon


Coming Soon

Film horor yang dibintangi oleh Chantavit Dhanasevi ini mengisahkan tentang Shane yang dihantui ‘Shomba’ setelah menonton sebuah film. Di film tersebut, ada banyak tokoh baru yang merupakan orang-orang yang sudah tewas dibunuh, lalu masuk ke dalam film. 

Awalnya, Shomba adalah artis yang meninggal pada adegan akting gantung diri. Ia gentayangan sebab marah kepada para kru film yang tetap menampilkan adegan tragis itu.

Film ini sukses membuat para penonton terhanyut dalam ketakutan. Kalau kamu penasaran dengan jalan ceritanya, kamu bisa menontonnya langsung di aplikasi streaming film.

Biar lebih asyik nontonnya, kamu bisa mengandalkan televisi dengan layar yang lebih besar untuk pengalaman nonton yang lebih beda.

Apalagi, kini sudah ada perangkat AnyCast Dongle yang memungkinkan kamu bisa menampilkan tampilan layar di smartphone ke televisi. Jadi, kamu bisa menonton film favorit dengan mudah di televisi. Dijamin, sensasi nontonnya akan terasa lebih mengasyikan!

Meat Grinder


Meat Grinder

Selain seram karena sosok hantu, film berjudul Meat Grinder ini juga menampilkan sosok kanibal yang membuat jalan ceritanya semakin menegangkan. Bahkan saking seramnya, ada sejumlah adegan yang disensor sebab terlalu mengeringkan.

Berkisah tentang Buss, seorang wanita yang mengalami kelainan mental karena memiliki masa kecil yang kelam. Buss membuka restoran mie dengan daging manusia yang rupanya banyak digemari oleh konsumen.

Shutter


Shutter

Film Shutter juga tidak kalah seramnya untuk kamu tonton. Kisah dimulai saat insiden tabrak lari yang dilakukan oleh sepasang kekasih, Tun dan Jane. Sejak kejadian itu, muncul berbagai peristiwa mengerikan yang menghantui mereka, termasuk teman-temannya yang bunuh diri satu per satu.

Karena hal tersebut, Jane pun percaya bahwa itu adalah akibat perbuatan mereka dan berencana untuk mengunjungi rumah si korban.Ternyata korban tersebut adalah mantan kekasih dari Tun, yaitu Natre. Dari situlah terungkap sebuah fakta yang tak terduga.

Ladda Land


Ladda Land

Film satu ini mempunyai akhir cerita yang cukup tragis dan menyedihkan. Bercerita tentang Thee yang pindah dengan keluarganya di Ladda Land. Thee berpikir itu adalah keputusan terbaik untuk menyelesaikan permasalahan dalam hidupnya.

Sampai pada akhirnya mereka sekeluarga mengalami banyak kejadian aneh dalam lingkungan tersebut. Mulai dari sang putri yang mengalami gangguan jiwa, putranya yang berteman dengan mahluk gaib, hingga para tetangga yang meninggal satu per satu. Peristiwa itu membuat kehidupan keluarganya tidak pernah sebahagia dahulu.

Itu dia deretan film horor terbaik dari Thailand yang recommended untuk ditonton. Kira-kira dari kelima poin diatas, mana film horor Thailand yang pernah kamu tonton?

Jika kamu sering streaming film di HP, gak ada salahnya untuk menonton film lewat layar yang lebih besar di TV. Kini, kamu bisa menampilkan tayangan di HP ke televisi melalui perangkat Miracast Dongle atau AnyCast Dongle. 

Dengan memiliki perangkat ini, kamu bisa menikmati pengalaman menonton jadi lebih seru di televisi. Perangkat ini bisa kamu temukan dengan mudah di online shop kesayangan.
Show Comments

Popular Post