Media Kebumen

Mediakebumen.com adalah sebuah blog yang berisi tentang informasi yang bermanfaat dan dapat memperkaya pengetahuan warga Kebumen dan sekitarnya.

Cari Jasa Arsitek Rumah di Kediri? Emporio Architect Jawabannya

Banyak orang yang memimpikan rumah idaman dengan desain yang unik dan tema yang dimimpikan. Untuk itu diperlukan jasa arsitek rumah yang bisa memberikan desain sesuai dengan keinginan. Terutama yang memiliki banyak pengalaman desain seperti arsitek rumah minimalis hingga klasik.

Bagi orang yang ingin membuat rumah di Kediri percayakan saja kepada Emporio Architect. Sebuah perusahaan jasa arsitek rumah yang sudah melalang buana dari dalam negeri hingga luar negeri. Dari arsitek rumah minimalis hingga rumah ibadah. Emporio Architect desain rumah hingga hampir mirip dengan aslinya yang dicitrakan dalam bentuk 3D.

Untuk mengenal lebih dalam tentang Emporio Architect sebagai jasa arsitek rumah dari sejarahnya, portofolio desainnya, hingga visi dan misinya.

Sejarah Jasa Arsitek Emporio Architect


Sejarah Jasa Arsitek Emporio Architect

Emporio Architect didirikan pada tahun 2006 dengan fokus memberikan jasa desain rumah maupun gedung-gedung umum. Seiring berjalannya waktu mulai merambah dunia properti sehingga dari CV Emporio Architect berubah menjadi CV. Renon Property.

Setelah banyak klien dalam negeri, Emporio Architect terus merambah ke luar negeri pada tahun 2014. Kliennya sudah tersebar di seluruh penjuru, dari Asia hingga Eropa.

Konsep dari desain Emporio Architect adalah hubungan antara Tuhan, manusia, dan lingkungan. Sehingga cahaya alami yang diciptakan Tuhan menebus ruang-ruang dalam rumah maupun gedung. Konsep yang memberikan banyak cahaya di dalam maupun luar bangunan.

Jenis Desain di Emporio Architect


Emporio Architect memberikan banyak pilihan desain yang bisa dijadikan inspirasi rumah idaman. Berikut daftar desain yang sudah menjadi rumah:

  • Rumah bergaya arsitektur mediterania, yaitu rumah-rumah yang didesain dengan mengikuti gaya rumah Eropa tahun 80’n. Inspirasi desain yang mewah, tinggih, megah, dan menyatu dengan alam.
  • Rumah bergaya modern, desain rumah yang mengikuti perkembangan zaman.
  • Rumah bergaya minimalis, hidup dengan kesederhanaan tanpa banyak sekatan menjadi ciri khas rumah-rumah minimalis.
  • Rumah bergaya klasik, inspirasi desainnya dari Italia, Belanda, Inggris, Yunani, dan Eropa klasik lainnya.

Itu hanya beberapa yang disebutkan gaya desainnya. Selain itu ada tentang jenis bangunan yang bisa didesain oleh Emporio Architect.

Jenis Desain Hasil dari Emporio Architect


Jenis Desain Hasil dari Emporio Architect

Konsep yang menjunjung keberadaan Tuhan sehingga bisa membangun beragam bangunan yang bermanfaat. Berikut jenis bangunan yang menjadi klien:

  1. Rumah bergaya villa Bali
  2. Desain interior
  3. Tempat ibadah
  4. Kantor
  5. Perumahan
  6. Klinik kesehatan
  7. Rumah khusus untuk kos-kosan.
  8. Desain apartemen
  9. Mall
  10. Resort, dll

Latar Belakang Klien


Klien yang datang untuk menggunakan jasa arsitek Emporio Architect mulai dari dalam negeri, Malaysia, Singapura, dan negara ASEAN lainnya. Negara Swiss dan Eropa lainnya, juga dari negara Afrika maupun benua lainnya.

Visi dan Misi Emporio Architect


Visi misi yang digaungkan adalah fokus mendesain hanya 4 jenis desain yaitu Mediterania, Klasik, Vila, dan modern. Visi misi lainnya adalah memperhatikan lingkungan sebelum membangun rumah agar tidak merusak lingkungan.

Cabang Kantor Kota dan Luar Negeri


Emporio Architect memiliki banyak kantor yang bisa dihubungi secara offline. Jika sedang dalam perjalanan jauh bisa melakukan pertemuan secara online. Cabang kantor di Indonesia ada di Bandung, Bali, Jakarta, maupun Yogyakarta. Di luar negeri Selangor, Singapura, Swiss, dan lainnya.

Tidak hanya di Kediri saja untuk bisa mendapatkan layanan jasa arsitek rumah yang berkualitas dan mumpuni. Sehingga bisa tinggal di mana saja selanjutnya hubungi pihak Emporio Architect.

Tips bagi yang baru mencari rumah idaman dengan desain yang unik, tipsnya sebagai berikut:

  1. Tentukan desainnya.
  2. Fokus ke tata letak ruangan agar tidak menjadi berantakan.
  3. Siapkan dana yang sesuai dengan mendesain rumah.
  4. Percayakan kepada Emporio Architect sebagai jasa arsitek rumah.

Setelah mengenal lebih jauh tentang arsitek Emporio Architect dan menerapkan tips di atas akan memberikan rasa yakin segera mendesain interior ruangan. Banyaknya pengalaman menjadikan jasa arsitek rumah Emporio memang terbaik di bidangnya. Untuk mendapatkan kemewahan, kemegahan, keindahan, dan klasik segeralah hubungi Emporio Architect di Kediri.
Show Comments

Popular Post