Media Kebumen

Mediakebumen.com adalah sebuah blog yang berisi tentang informasi yang bermanfaat dan dapat memperkaya pengetahuan warga Kebumen dan sekitarnya.

5 Rekomendasi Tempat Wisata Liburan di Batu, Malang

Jika Anda hendak mengadakan liburan perusahaan, maka lebih mudah untuk menggunakan jasa seperti Paket Wisata Batu Malang.

Mengingat, liburan seperti ini tentu harusnya menjadi momen istimewa dimana setiap anggota di dalamnya dapat bersantai, merilekskan diri, dan mempererat hubungan di luar lingkungan kerja.

Jadi dibandingkan dengan sibuk untuk menyusun itinerary sendiri lebih baik memanfaatkan jasa bantuan dari Paket Wisata Batu.

Umumnya, paket wisata di Batu seperti ini menawarkan berbagai pilihan tempat yang bisa Anda dan tim kunjungi. Apa saja itu? Simak list lengkapnya di artikel berikut ini!

Rekomendasi Tempat Wisata Di Batu yang Layak Dikunjungi


Rekomendasi Tempat Wisata Liburan di Batu, Malang

Seperti yang sudah banyak orang tahu, Batu, Malang cocok untuk menjadi tempat wisata perusahaan karena menawarkan kombinasi antara keindahan alam, kegiatan seru, dan akomodasi yang nyaman.

Jika Anda tertarik untuk berkunjung ke wilayah ini, maka berikut adalah tempat wisata yang wajib untuk dipertimbangkan, yaitu:

1. Jatim Park 3


Jatim Park 3 merupakan destinasi tempat wisata di Batu yang lagi hits. Sebab tempat ini menghadirkan banyak wahana permainan dan atraksi menarik yang cocok untuk banyak orang termasuk tim di perusahaan.

Tidak hanya wahana permainan saja, tapi tempat ini juga menyediakan banyak arena edukasi. Jadi cocok untuk agenda jalan-jalan bersama.

2. Batu Secret Zoo


Selanjutnya, Batu Secret Zoo juga dapat menjadi tempat yang sempurna untuk mengawali liburan perusahaan Anda dengan cara yang menyenangkan.

Taman ini menawarkan berbagai hewan eksotis dan atraksi menarik, seperti taman dinosaurus, aquarium, dan pertunjukan satwa.

Tentunya ini dapat jadi tempat yang tepat untuk menghibur semua anggota tim, dari yang muda hingga yang tua.

3. Wisata Payung Batu


Jika kamu sedang mencari wisata Batu murah, tempat ini mungkin bisa jadi opsi yang tepat.

Hal yang membuatnya banyak diminati dalam paket wisata Batu pada umumnya karena lokasinya yang berada di atas jurang sehingga dapat memandang keindahan kota Batu dari atas.

Di lokasi ini, Anda dan tim dapat menghabiskan waktu dengan saling bercengkrama ditemani hidangan lengkap mulai dari jagung bakar, susu sapi dan masih banyak yang lainnya dari warung sekitar.

4. Museum Angkut


Tempat lainnya yang juga menjadi langganan bagi banyak paket wisata Batu Malang adalah Museum Angkut.

Sesuai namanya, museum ini menjadi destinasi unik yang akan mengajak tim Anda dalam perjalanan melintasi sejarah transportasi dunia.

Dimana, museum ini memiliki koleksi mobil antik, kereta api, pesawat terbang, dan banyak lagi. Selain itu, terdapat area bermain dan wahana interaktif yang akan membuat tim Anda terhibur.

5. Batu Night Spectacular (BNS)


Terakhir, jika Anda mengambil paket wisata Malang Batu 4 hari 3 malam, Batu Night Spectacular (BNS) dapat menjadi destinasi yang sempurna untuk mengakhiri agenda liburan perusahaan Anda.

Sebab di tempat ini, Anda dapat menikmati berbagai atraksi seperti wahana permainan, pertunjukan musik, dan pesta cahaya yang memukau sehingga layak Anda coba.

Mulai dari rumah hantu, sepeda udara hingga cinema 4D serta lampu warna-warni di sekitar taman juga membuatnya cocok untuk mengabadikan momen indah bersama.

Tentu ini adalah cara yang tepat untuk merayakan kesuksesan bersama dalam suasana yang menyenangkan.

Nah demikianlah 5 destinasi wisata Batu Malang yang dapat Anda kunjungi bersama teman perusahaan.

Namun supaya tidak ribet dan bisa mendapatkan liburan yang lebih simpel di sini, maka serahkan pada ahlinya seperti layanan paket wisata Batu Malang. Yuk cari tahu sekarang!
Show Comments

Popular Post