Media Kebumen

Mediakebumen.com adalah sebuah blog yang berisi tentang informasi yang bermanfaat dan dapat memperkaya pengetahuan warga Kebumen dan sekitarnya.

Cara Memilih Perusahaan Ekspedisi Terbaik di Jakarta

Jasa ekspedisi saat ini banyak dibutuhkan untuk mengirim paket ke beberapa wilayah. Baik wilayah dalam negeri maupun mancanegara. Karenanya diperlukan perusahaan ekspedisi yang bisa memenuhi kebutuhan customer dalam hal pengiriman barang.

Untuk memilih perusahaan ekspedisi yang baik, tentunya kita harus memperhatikan banyak faktor. Terutama tingkat keamanan dan kenyamannya.

Kualifikasi Perusahaan Ekspedisi Terbaik


Kualifikasi Perusahaan Ekspedisi Terbaik

Perusahaan ekspedisi adalah perusahaan yang bergerak di bidang pengiriman barang, baik dalam maupun luar negeri. Beragam pelayanann diberikan untuk menjaga kepercayaan pelanggannya, sehingga setiap perusahaan akan selalu memberikan jasa ekspedisi yang terbaik.

Kualifikasi perusahaan ekspedisi yang baik di mata pelanggannya adalah yang mempunyai kriteria seperti berikut :

1. Tepat waktu


Pengiriman barang yang tepat waktu akan membuat pelanggan puas. Perusahaan ekspedisi yang baik akan memberkan estimasi sampainya barang dengan tepat, sehingga pelanggan tidak perlu menunggu lama dan jelas kapan sampainya.

Hal ini tentu akan membuat pelanggan tenang dan tidak perlu bertanya-tanya lagi kapan paketnya akan sampai tujuan.

2. Aman selama perjalanan


Barang yang sampai tujuan dengan selamat akan menjadi poin plus di mata pelanggan. Karena itu penting meningkatkan keamanan selama perjalanan paket. Jangan sampai terjadi kerusakan. 

Karenanya perlu dipastikan agar barang sudah dikemas sebaik mungkin sehingga tidak mengalami kerusakan di tengah jalan.

Keamanan paket tersebut tak lepas dari kurir yang handal dan professional. Sehingga selalu memprioritaskan keadaan paket dan kepuasaan pelanggannya.

Jadi carilah perusahaan ekspedisi yang mempunyai karyawan yang sudah professional di bidangnya, dan memastikan bahwa paket kita dikemas dengan baik dan aman.

3. Bisa melayani segala macam jenis paket


Paket kecil sampai besar membutuhkan jasa ekspedisi untuk bisa sampai di tujuan. Perusahaan ekspedisi yang baik tentu akan meningkatkan pelayanan dengan memberikan service pada semua jenis paket.

Pelanggan jadi tak pusing lagi jika paketnya besar dan banyak. Cukup lewat satu perusahaan ekspedisi saja, segala macam jenis paket dapat dikirim dengan aman, nyaman dan tepat waktu.

4. Harga terjangkau


Harga menjadi pilihan pelanggan untuk memakai jasa ekspedisi dari perusahaan ekspedisi yang bersangkutan. Harga yang terjangkau dan bersahabat tentu menjadi pilihan para konsumen.

Apalagi jika paket yang dikirim berjumlah banyak. Tentu biaya pengiriman jadi beban sendiri jika harganya mahal.

Carilah jasa ekspedisi yang memberikan penawaran harga yang masuk akal dan bersahabat. Tentunya disesuaikan dengan jenis pelayanan yang diberikan dan memberikan keamanan bagi pengirimnya.

5. Pelayanan Ramah


Customer service yang ramah akan membuat pelanggan nyaman dan setia menggunakan jasa ekspedisi dari perusahaan ekspedisi yang bersangkutan. Carilah yang memberikan pelayanan 24 nonstop dan terbuka menerima segala macam saran serta kritik dari pelanggan.

Mengenal Sumber Urip Cargo Sebagai Perusahaan Ekspedisi Terbaik di Jakarta


Sumber Urip Cargo

Perusahaan Sumber Urip Cargo adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang pengurusan transportasi darat.

Perusahaan jasa ekspedisi yang sudah berdiri selama 50 tahun ini melayani pengiriman barang dari Jakarta untuk daerah Jawa Timur, Bali dan Lombok.

Ada dua jenis pelayanan yang diberikan oleh Sumber Urip Carga, diantaranya :

1. Retail


Pelayanan retail melayani pengiriman barang dalam jumlah kecil sampai menengah. Sumber Urip Cargo menyediakan jasa door to door yang meliputi Fuso, Wings Box, Tronton serta Colt Diesel sebagai alat transportasi. Menjamin paket yang dikirimkan sampai ke tujuan dengan aman, tepat waktu dan nyaman.

Harga yang ditawarkan untuk jasa retail pada perusahaan ekspedisi Sumber Urip Carga ini juga terjangkau. Dengan customer service yang ramah, membantu pelanggan dalam mengecek paket yang akan dikirimkan.

2. Charter


Mau mengirim paket dalam jumlah besar. Tenang, Sumber Urip Cargo punya jasa layanan Charter yang bisa dipanggil ke alamat pengirim paket. Barang akan dijemput dan dikirimkan ke alamat penerima dengan keamanan yang lebih tinggi.

Pengirim juga akan mendapatkan perlakuan khusus seperti bebas memilih jenis armada yang diinginkan dan jadwal pengiriman yang lebih fleksibel.

Soal harga, perusahaan ekspedisi Sumber Urip Cargo memberikan harga kompetitif yang terbaik. Tentunya dengan fasilitas terbaik yang diberikan untuk kepuasan pelanggannya.

Jenis Layanan Jasa Ekspedisi Sumber Urip Cargo


Sebagai perusahaan ekspedisi yang terpecaya, Sumber Urip Cargo selalu memperhatikan paket barang akan mereka kirim. Pengemasan barang dilakukan dengan hati-hati dan ketat. Memastikan barang aman selama perjalanan dan meminimalisir kerusakan barang.

Kurir yang bekerja pada perusahaan ekspedisi Sumber Urip Cargo juga sudah berpengalaman serta ramah kepada pelanggan. Sehingga pelanggan akan merasa nyaman dan aman.

Ada 3 jenis layanan jasa ekspedisi dari Sumber Urip Cargo, yaitu Cargo darat yang menggunakan truk untuk mengirim barang ke berbagai kota di Indonesia, jasa pengiriman mobil serta jasa pengiriman motor.

Pokoknya untuk jasa ekspedisi yang handal dan terpecaya, gunakan saja jasa ekspedisi dari perusahaan ekspedisi Sumber Urip Cargo Jakarta. Aman, nyaman dan pastinya terbaik di bidangnya.
Show Comments

Popular Post