Media Kebumen

Mediakebumen.com adalah sebuah blog yang berisi tentang informasi yang bermanfaat dan dapat memperkaya pengetahuan warga Kebumen dan sekitarnya.

Kelebihan Mobil Alphard dibandingkan yang Lain

Siapa yang tidak kenal dengan mobil Alphard. Mobil yang termasuk salah satu mobil mewah ini tentu memiliki kelas tersendiri di mata peminatnya. Ingin merasakan naik mobil alphard tapi tidak punya mobilnya. Tenang, bisa sewa Alphard untuk bepergian atau sekadar berkeliling kota.

Mengenal Mobil Alphard


Mengenal Mobil Alphard

Mobil Alphard adalah mobil jenis Toyota yang termasuk MPV Premium yang ukurannya besar. Mobil yang diperuntukkan untuk kelas menengah ke atas ini memang layak diperhitungkan karena beberapa kelebihan dan kemewahan yang dipunyainya. Harganya pun bisa dibilang fantantis. Di tahun 2020, harganya berkisar antara Rp. 1,05 milyar sampai Rp. 1,95 milyar.

Harga mobil Alphard yang selangit tentu saja sebanding dengan kemewahan yang diberikan. Bahkan alphard seolah dijadikan symbol keberhasilan seseorang, dimana seseorang baru dikatakan sukses jika sudah berhasil membeli mobil Alphard.

Kelebihan Mobil Alphard


Mobil Alphard memang memiliki kelas tersendiri yang mewah. Peminatnya menyukai kemewahan dan kenyamanan yang ada di dalamnya. Tak heran, karena penampuilan mobil Aplhard saja sudah sangat modern. Duduk di dalamnya serasa menjadi raja dan ratu saking nyamannya.

Kelebihan mobil Alphard dibandingkan mobil lainnya yang menjadikan mobil ini istimewa diantaranya :

1. Kenyamana Bangku Baris Belakang


Jika mobil MPV lainnya tidak memberikan kenyamanan pada bangku baris paling belakang, maka mobil Alphard justru sebaliknya. 

Di bangku paling belakang, kursinya bisa digeser maju atau mundur. Bahkan kemiringan sandarannya pun bisa diatur. Duduk di bangku paling belakang menjadi sangat nyaman jika berada di mobil Alphard.

2. Kabin Makin Nyaman


Kenyamanan pada kabin terlihat pada jok yang diduduki. Terasa lebih empuk dan nyaman. Jadi berada dalam mobil alphard seharian pun akan tetap terasa nyaman, karena tempat duduknya sangat empuk. 

Sepertinya Alphard generasi terbaru semakin meningkatkan improvisasinya, sehingga membuat pengendaranya merasakan kenyamanan ekstra selama berada di kabin yang luas.

3. Punya Varian Hybrid


Selain memiliki fitur keselamatan, mobil Alphard juga memiliki head unit yang diperbesar pada varian 2,5 x 2,5 G dan 2,5 HEV. Serta 10,5 pada varian 3,5 Q dimana sebelumya hanya berukuran 8 inchi. 

Keunggulannya, jenis mesin Toyota Alphard ternyata ada yang varian Hybrid. Mesinnya 2.500 cc dengan layar Rea Seat Entertainment yang lebih besar 13 inchi. Super mewah dan besar.

4. Ada Wireless Charger


Wireless charger digunakan untuk mengisi daya smarphone. Fitur ini terdapat pada konsol tengah mobil Alphard, sehingga memudahkan penggunanya untuk tetap eksis menggunakan gadget tanpa takut kehabisan daya baterai.

5. Fleksibilitas yang Baik


Pintu dari mobil Alphard ini bukan bukaan seperti mobil MPV lainnya, melainkan pintu geser atau sliding door yang memudahkan anak kecil atau lansia untuk naik.

Selain itu, bangku kedua di dalam mobil Alphard juga mudah digeser sehingga memudahkan penumpang yang ingin duduk di kursi belakang. Sangat fleksibel.

Sewa Alphard Murah dan Aman


Sewa Alphard Murah dan Aman

Merasakan nyamannya naik mobil Alphard, saat ini bukan impian lagi. Jika belum bisa membeli mobil Alphard, anda pun masih bisa naik mobil MPV Premium ini dengan sewa alphard di Fumida Rent.

Fumida Rent adalah sebuah perusahaan transportasi yang menyewakan mobil termasuk dalam jenis mobil Alphard dengan harga yang murah dan berkualitas. Layanan sewa alphard yang diberikan oleh Fumida Rent memiliki kualitas yang terjamin dan harga yang terjangkau untuk kelasnya.

Driver yang mengendarai mobil Alphard pun dipilih para professional dan handal di bidangnya. Hafal jalanan dan memberikan kenyamanan dan keamanan selama berkendara. Sudah banyak testimony positif yang diberikan oleh para pelanggannya, terhadap Fumida Rent. Mulai dari orang biasa sampai artis ternama.

Harga yang ditawarkan untuk kelas premium sekelas mobil Alphard termasuk murah. Yaitu antara Rp. 2.200.000 selama 12 jam, atau Rp. 3.200.000 selama satu hari penuh atau 24 jam untuk dalam kota Jakarta. Sementara untuk luar kota antara 2,4 jita sampai 3 juta tergantung jenis mobil Alphard yang digunakan.

Untuk informasi lebih lanjut, bisa menghubungi nomor 0822-4677-4677 atau langsung saja masuk ke websitenya di https://sewaalphard.co.id .
Show Comments

Popular Post