Media Kebumen

Mediakebumen.com adalah sebuah blog yang berisi tentang informasi yang bermanfaat dan dapat memperkaya pengetahuan warga Kebumen dan sekitarnya.

Magnolia Residences - Perumahan Tangerang dengan Nuansa Alam

Perumahan Tangerang menjadi idaman banyak orang terutama yang bisa memberikan nuansa alam di tengah perkotaan. Perumahan Tangerang menjadi pilihan bagi orang-orang yang bekerja di Jakarta. Jika Anda bekerja di Jakarta dan ingin tinggal di luar Jakarta bisa memilih Tangerang sebagai hunian. Perumahan Magnolia Residences adalah jawaban untuk hunian Anda di kota Tangerang.

Alasan perumahan Tangerang menjadi pilihan hunian karena transportasinya yang mudah dijangkau untuk perjalanan Jakarta Tangerang. Terutama ada jalan tol Belitung menjadi jalur cepat. Meski tinggal jauh dari Jakarta tapi jarak perjalanan tidak lama.

Lokasi perumahan Magnolia Residences, sebagai hunian yang nyaman untuk Anda ada di Jatiuwung, kota Tangerang. Luas perumahannya hingga 1,7 hektar beserta kawasan hijaunya. Lokasinya yang strategis dengan jalan raya antar kota.

Untuk Anda bisa tinggal di perumahan Tangerang dengan memiliki salah satu unit di Magnolia Residences. Di bawah ini adalah keunggulan yang bisa Anda dapatkan ketika tinggal di perumahan Magnolia Residences.

8 Keunggulan Perumahan Tangerang Magnolia Residences


Keunggulan Perumahan Tangerang Magnolia Residences

1. Konsep Perumahan Kawasan Hijau


Kawasan hijau dalam lingkungan perumahan sangat penting di kota-kota dengan padatnya penduduk dari berbagai latar belakang. Kawasan hijau sebagai ruang untuk mendapatkan oksigen, kesejukan, dan kenyamanan.

Ruang terbuka hijau bisa menjadi refreshing penghuninya ketika penat pekerjaan melanda. Sebagai lokasi yang cocok untuk menenangkan diri.

Sehingga perumahan Tangerang Magnolia Residences memiliki banyak taman dengan beragam tanaman di sekitar lingkungan perumahan. Taman inilah sebagai tempat orang untuk jalan santai.

2. Transportasi Terjangkau


Transportasi menjadi prioritas orang untuk memilih perumahan. Di Magnolia Residences sangat terjangkau oleh transportasi umum. Dekat dengan tol Belitung, terminas bus Cimone, trans Tangerang, stasiun KA Tangerang, dan jalan raya antar kota. Hanya hitungan menit Anda suadh terhubung dengan berbagai transportasi umum.

3. Keamanan


Rumah adalah tempat yang paling nyaman untuk kembali. Sebagai pengembang Magnolia Residences mengerti akan kebutuhan dari penghuninya. Sehingga keamanan penghuni dijaga 24 jam yang sudah dilengkapi dengan sistem keamanan.

Sebagai penghuni akan merasa nyaman, betah, dan bisa tenang dalam menjalankan aktifitas di rumah maupun di luar rumah.

4. Dekat dengan Fasilitas Umum


Tinggal di perumahan Tangerang Magnolia Residences Anda mudah mengakses fasilitas umum. Dekat dengan sekolah Tunas Bangsa dan SMUN 11, pusat belanja modern Lotte Mart dan Supermall Karawaci, rumah sakit, dan universitas.

5. Kesehatan Penghuni Diperhatikan


Rumah yang dibangun oleh Magnolia Residences menunjang kesehatan penghuninya. Caranya dengan meninggikan plafon, konsep desain terbuka, sehingga proses keluar masuknya udara lebih lancar. Bagi penghuni akan lebih terjaga kesehatannya.

6. Waktu Lebih Efektif


Waktu bisa digunakan dengan efektif untuk tinggal di perumahan Tangerang ini. Jarak Anda ke pusat layanan umum sangatlah dekat. Jarak ke jalan raya jalur Jakarta pun hanya 10 menit ke tol Belitung. Lima menit untuk bepergian ke kota Tangerang. Anda bisa menghemat waktu dan lebih efektif penggunaan waktunya.

7. Bentuk Investasi


Rumah menjadi investasi Anda di masa depan. Dengan memiliki satu rumah Anda tidak perlu lagi berpindah-pindah kontrakan. Investasi yang perlu Anda bayarkan mulai dari 600 juta. Namun spesifikasi yang Anda dapatkan lebih dari sejumlah investasi yang Anda berikan.

8. Fasilitas Perumahan


Fasilitas yang Anda dapatkan yaitu sistem keamanan dengan dilengkapi CCTV dan sistem satu gerbang, fasilitas F&B, daerah komersial, Apotek, klinik yang melayani 24 jam, minimarket untuk kebutuhan harian Anda, dan shuttle bus trans Tangerang.

Keunggulan lainnya dari perumahan Magnolia Residences yaitu 300 unit rumah sudah terjual, developer yang membangunnya berpengalaman, bertanggung jawab, dan terpercaya.

Spesifikasi rumah tipe aster di Magnolia Residences yaitu luas bangunan 35 m2, luas tanah 60 m2, berlantai 1, daya listrik sebesar 1.300 watt, kamar mandinya 1, dan kamar tidur ada 2.

Bagaimana cara memiliki rumah Magnolia Residence? Anda bisa membelinya melalui intiland.com. Anda bisa menghubungi customer servicenya untuk menanyakan lebih detail perumahan Tangerang Magnolia Residences. Hunian dengan kawasan hijau terbuka bisa segera Anda rasakan.
Show Comments

Popular Post