Media Kebumen

Mediakebumen.com adalah sebuah blog yang berisi tentang informasi yang bermanfaat dan dapat memperkaya pengetahuan warga Kebumen dan sekitarnya.

Yuk Cuci Sofa Jogja di Grades Home Cleaning

Sofa Anda kotor dan Anda tak punya waktu untuk membersihkannya. Pakai jasa cuci sofa Jogja saja. Pelayanan memuaskan dengan pengalaman terbaik di bidangnya. Noda membandel pada sofa pun dapat dibersihkan hingga bersih maksimal.

Mengapa Sofa Perlu dibersihkan


Mengapa Sofa Perlu dibersihkan

Sofa merupakan tempat duduk yang didesain dari bahan yang empuk dan lembut agar nyaman saat diduduki dalam waktu lama. Saat itulah banyak kuman yang menempel pada sofa, sehingga membuat sofa jamuran atau terkena noda.

Sofa perlu dibersihkan agar menghindari hal-hal seperti berikut :

1. Mencegah Kuman dan Jamur


Sofa yang jarang dibersihkan akan menjadi sarang kuman dan jamur. Untuk itulah Anda perlu jasa cuci sofa di Jogja untuk membersihkan sofa dari ancaman kuman dan jamur yang membuat sofa Anda nampak kotor dan bau apek. Sofa pun jadi bersih dan wangi.

2. Mencegah Sofa Cepat Rusak


Sofa yang sudah menjadi sarang jamur akan merusak bahan yang ada di dalam sofa. Membersihkan sofa secara berkala akan membantu mencegah sofa cepat rusak, sehingga sofa pun lebih tahan lama.

3. Menjaga Kebersihan


Membersihkan sofa menjadi bagian dari upaya menjaga kebersihan ruangan. Sofa yang bersih akan bebas kuman dan virus yang bisa membahayakan kesehatan.

Grades Home Cleaning Sebagai Jasa Cuci Sofa Terbaik


Grades Home Cleaning adalah perusahaan home cleaning service terkemuka yang sudah berpengalaman lebih dari 8 tahun. Kantor pusatnya ada di Bandung dan kini sudah memiliki beberapa kantor cabang yang tersebar di beberapa kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Karawang, Solo, Semarang dan Yogyakarta.

Cuci sofa Jogja kota Yogyakarta daerah istimewa Yogyakarta yang terpercaya tentunya hanya Grades Home Cleaning karena memiliki beberapa keunggulan, yaitu :

1. Tenaga yang Profesional


Jasa cuci sofa Jogja daerah istimewa Yogyakarta, Grades Home Cleaning memang dapat diandalkan. Pembersihan sofa dilakukan oleh tenaga profesional yang bekerja sesuai SOP dan memastikan sofa Anda benar-benar bersih dan bebas kuman.

2. Peralatan Kebersihan yang Modern dan Lengkap


Grades Home Cleaning menggunakan peralatan yang canggih dan modern untuk membersihkan sofa Anda. Hasilnya sofa benar-benar bersih, bebas kuman dan bakteri serta wangi. Sofa Anda pun akan nampak seperti baru lagi.

3. Bahan untuk Membersihkan Aman dan Bebas Bahan Kimia


Bahan yang dipakai untuk membersihkan sofa di Grades Home Cleaning adalah bahan-bahan berkualitas SNI yang aman dan ramah lingkungan. Tentunya bebas dari bahan kimia, sehingga tidak sampai merusak sofa.

4. Pengerjaan Cepat


Grades Home Cleaning mengerjakan pembersihan sofa dengan cepat dengan hasil yang terbaik. Kualitas selalu dijaga sehingga kepuasan konsumen meningkat.

5. Jenis Layanan Lengkap


Grades Home Cleaning menyediakan layanan kebersihan yang super lengkap. Bukan hanya sofa saja yang akan dibersihkan, tapi juga bahan lain seperti karpet, springbed, stroller, gorden, jok mobil, poles lantai, layanan sedot tungau sampai pembersihan toilet.

Grades Home Cleaning juga melayani pembersihan di halaman rumah atau kantor, ruangan di dalam rumah, kantor, apartemen sampai kamar mandi. Jenis layanan lengkap dan prima.

Percayakan cuci sofa terdekat hanya di Grades Home Cleaning yang selalu mengedepankan kualitas dan kepuasan pelanggan. Informasi lebih lanjut hubungi jasa cuci sofa terdekat Grades Home Cleaning di kota Anda.
Show Comments

Popular Post