Media Kebumen

Mediakebumen.com adalah sebuah blog yang berisi tentang informasi yang bermanfaat dan dapat memperkaya pengetahuan warga Kebumen dan sekitarnya.

Mudahnya Beli Tiket Travel Daytrans di Traveloka

Transportasi umum yang digunakan untuk perjalanan ke luar kota terdapat banyak pilihan, salah satu yang cukup digandrungi adalah travel seperti Daytrans. Memesan tiket travel pun sekarang sangat mudah karena bisa dilakukan secara online, misalnya seperti memesan tiket travel Daytrans di Traveloka.

Jika Anda tertarik menggunakan jasa travel Daytrans, simak terus artikel ini sampai selesai karena akan membahas lebih lengkap seputar travel Daytrans mulai dari rute hingga cara beli tiket Daytrans online di Traveloka.

Daytrans Executive Shuttle


Mudahnya Beli Tiket Travel Daytrans di Traveloka

Daytrans Executive Shuttle (Daytrans) adalah perusahaan jasa transportasi yang menggunakan shuttle (travel), dan juga jasa pengiriman paket maupun dokumen. Perusahaan yang berdiri sejak tahun 2006 ini telah memiliki cabang di beberapa kota besar seperti Jakarta, Bandung, Solo, Semarang, Salatiga, dan Jepara.

Bermula dari 10 armada yang melayani 36 jadwal perjalanan setiap hari, kini Daytrans telah berkembang hingga memiliki 80 armada yang melayani 280 jadwal perjalanan setiap hari dengan kapasitas per harinya mencapai lebih dari 2.200 penumpang.

Daytrans selalu berupaya memberikan kenyamanan bagi penumpang dengan menggunakan armada terbaik dan mesin ramah lingkungan seperti Isuzu Elf dan Toyota Hiace Commuter. Selain itu DayTrans menyediakan layanan premium dengan armada khusus yaitu Toyota Hiace Commuter.

Fasilitas terbaik yang disediakan Daytrans demi kepuasan pelanggan antara lain dengan memastikan jadwal keberangkatan tepat waktu, lokasi pul di pusat kota yang strategis, hingga kelengkapan fasilitas armada seperti kenyamanan kursi, lampu baca, cctv, sabuk pengaman, hingga sistem pelacakan GPS.

Demi memberikan jaminan pelayanan maksimal kepada pelanggan, Daytrans telah memiliki sertifikat CHSE dari Kemenparekraf. Sertifikasi yang dimaksud adalah kebersihan (Cleanliness), kesehatan (Health), keamanan (Safety), dan kelestarian lingkungan (Environment Sustainability).

Berkat kualitas pelayanan terbaiknya, Daytrans menjadi salah satu penyedia jasa travel/shuttle favorit pengguna. Kini Daytrans melebarkan sayap bisnisnya dengan membuka jasa ekspedisi Daytrans Express Courier Services untuk pengiriman barang antar kota.

Rute Daytrans


Pada masa awal beroperasi, Daytrans hanya menyediakan satu trayek shuttle, yaitu dari Jakarta ke Bandung dengan harga tiket daytrans ke Bandung yang terjangkau. Kini, Daytrans tersedia dalam beberapa trayek ke berbagai kota besar.

Berikut ini merupakan beberapa rute perjalanan pulang-pergi (PP) Daytrans:

  1. Jakarta - Bandung
  2. Tangerang - Bandung
  3. Jakarta - Semarang
  4. Yogyakarta – Semarang
  5. Yogyakarta – Jepara

Selain itu, masih ada beberapa trayek dari dan menuju kota lainnya seperti Karawang, Bekasi, Magelang, Klaten, Salatiga, Bogor, dan Surabaya. Cek aplikasi Traveloka untuk informasi rute, jadwal keberangkatan, dan pesan tiket Daytrans.

Cara Beli Tiket Daytrans di Traveloka


Gunakan aplikasi Traveloka untuk kemudahan memesan tiket Daytrans. Anda bisa mengetahui harga tiket Daytrans Jakarta Bandung, informasi trayek dan harga tiket untuk rute lainnya cukup dari smartphone Anda.

Berikut ini beberapa tahap dan cara pesan tiket Daytrans secara online di Traveloka:

  1. Buka Traveloka App atau situs web Traveloka melalui smartphone Anda.
  2. Klik menu bus & travel.
  3. Isi detail perjalanan pada kotak pencarian.
  4. cek jadwal yang tersedia dan sesuaikan dengan keinginan Anda.
  5. Pilih travel daytrans sesuai dengan jadwal.
  6. Pesan tiket Daytrans dengan masukkan data pemesan beserta penumpang.
  7. Lakukan pembayaran, pastikan tidak melewati batas waktu bayar. Pembayaran tiket Daytrans di Traveloka dapat dilakukan melalui transfer bank, kartu kredit, atau pun tunai di minimarket.
  8. Setelah pembayaran berhasil, e-tiket Daytrans Anda akan dikirim melalui SMS, email, atau pada menu pesanan.

Kemudahan Beli Tiket Daytrans Online di Traveloka


Dapatkan tiket shuttle Daytrans di Traveloka dan rasakan berbagai keuntungannya. Mulai dari cari jadwal dan rute, langsung pesan, bayar, hingga dapat e-tiket yang bisa dilakukan di mana pun.

1. Cepat dan Praktis


Di Traveloka Anda bisa membeli tiket bus dan travel Daytrans kapan saja di mana saja, tanpa perlu repot mengunjungi kantor agen atau terminal.

2. Layanan Pelanggan 24 Jam


Jika mengalami kendala atau membutuhkan layanan informasi, Traveloka menyediakan layanan pelanggan 24 Jam. Anda bisa langsung menghubungi customer service melalui telepon, chat, atau kirim pesan di Traveloka App tanpa perlu menunggu lama.

3. Informasi Lengkap


Selain kemudahan cara pesan tiket Daytrans online di Traveloka, Anda juga akan disuguhkan dengan informasi lengkap seputar tiket yang akan dipesan. Mulai dari jadwal bus dan travel, rute/trayek, titik keberangkatan dan turun, harga tiket, hingga fasilitas dan foto armada.

4. Proses Pembayaran Mudah


Pesan tiket Daytrans di Traveloka dan dapatkan kemudahan proses pembayaran. Anda bisa membayar tiket melalui beberapa pilihan metode pembayaran, yakni transfer bank, pembayaran tunai di minimarket, maupun kartu kredit.

Yuk, dapatkan semua kemudahan dengan membeli tiket Daytrans di Traveloka App! Satu aplikasi untuk semua kebutuhan perjalanan Anda.
Show Comments

Popular Post