Media Kebumen

Mediakebumen.com adalah sebuah blog yang berisi tentang informasi yang bermanfaat dan dapat memperkaya pengetahuan warga Kebumen dan sekitarnya.

Rekomendasi Tempat Jual Electric Chain Hoist 3 Ton dan 5 Ton

Industri konstruksi dan bangunan tidak lepas dari penggunaan alat angkut barang berat seperti chain hoist. Alat ini akan memudahkan pekerjaan saat mengangkat benda dengan beban yang berat.

Lebih mudah lagi jika menggunakan electric hoist karena tidak menggunakan tenaga manusia secara manual, tetapi memanfaatkan daya listrik. Untuk itu penggunaan tool khusus barang berat ini sangat direkomendasikan bagi bisnis konstruksi.

Keunggulan Electric Chain Hoist


Rekomendasi Tempat Jual Electric Chain Hoist 3 Ton dan 5 Ton

Berdasarkan jenisnya penggunaannya terdapat chain hoist manual dan tipe elektrik. Kedua tipe tersebut memiliki keunggulan dan kekurangan. Walau begitu, menggunakan hoist listrik membuat pekerjaan lebih efisien.

Hal tersebut karena chain hoist motor yang digunakan dalam mengangkut barang atau benda yaitu motor listrik. Adapun keunggulan electric hoist, yaitu:

1. Tersedia Varian Daya Angkut


Misalnya dalam hal varian daya angkut, tersedia electric chain hoist 1000 kg, daya angkut 3 ton, 5 ton, sampai 50 ton. Dengan adanya pilihan varian ini bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan pemakaian.

2. Beragam Suspensi


Keunggulan lain electric chain hoist yaitu adanya beragam suspensi. Seperti pada merk Toyo, terdapat pilihan tiga suspensi yaitu single speed, dual speed, dan single phase.

Dalam hal kecepatan juga berbeda tergantung type chain hoist yang dibeli. Karena, walau memiliki daya angkut sama yaitu 3 ton, tetapi ada juga varian yang memiliki kecepatan standar dan high speed.

3. Mudah Dioperasikan


Sistem penggunaan alat lebih mudah dan menjadikan waktu pengerjaan lebih efisien dibandingkan dengan hoist manual. Ini karena, tidak perlu banyak tenaga manusia melainkan mesin yang bekerja.

Selain tiga keunggulan di atas, chain hoist listrik unggul dalam hal perawatan yang mudah. Tentunya semakin mudah dalam maintenance maka biaya perawatan menjadi lebih rendah.

Terpenting sebelum membeli produk pastikan sudah sesuai dengan kebutuhan. Atau jika masih bingung bisa tanyakan pada yang jual electric hoist produk yang sedang Anda cari.

Mega Jaya, Jual Electric Chain Hoist 3 Ton & 5 Ton


Mega Jaya adalah distributor electric crane hoist yang siap melayani apapun kebutuhan Anda dengan beragam pilihan merek. Distributor hoist terlengkap Mega Jaya tidak hanya menjual produk dari satu merek saja, melainkan beberapa merek terkemuka.

Tersedianya beragam pilihan merek akan memudahkan Anda dalam membandingkan harga electric hoist. Setiap merek memiliki keunggulan tersendiri, sehingga harga terbaik bisa menjadi pilihan tepat.

Hadirnya Mega Jaya sebagai spesialisasi lifting equipment di Indonesia menawarkan berbagai produk agar setiap kebutuhan konsumen terpenuhi. Hal ini sesuai dengan prinsip yang Mega Jaya pegang yaitu customer priority dan customer experience.

Oleh sebab itu, Mega Jaya pilihan tepat bagi Anda yang masih sibuk mencari tempat jual electric chain hoist. Selain beragam pilihan produk, metode pembayaran pun cukup komplit, seperti tersedia layanan Virtual Account, kartu kredit, dan e-wallet.

Untuk lebih detail bisa langsung menghubungi customer care Mega Jaya. Anda dapat melakukan konsultasi perihal tool yang sedang dicari.
Show Comments

Popular Post