Media Kebumen

Mediakebumen.com adalah sebuah blog yang berisi tentang informasi yang bermanfaat dan dapat memperkaya pengetahuan warga Kebumen dan sekitarnya.

Mengapa iPhone 11 Pro Max Masih Menjadi Pilihan yang Tepat di Tahun 2024

Walaupun telah 5 tahun berlalu sejak diluncurkannya iPhone 11 Pro Max, ponsel ini tetap menjadi favorit dan masih banyak dicari.

Meskipun harga iPhone 11 tergolong mahal, dengan kualitas dan spesifikasi unggul yang ditawarkan membuat ponsel ini tak lekang dimakan waktu. Apa saja keunggulan iPhone 11 Pro Max ini sehingga masih banyak orang yang mencarinya? Temukan jawabannya di sini.

Ini Dia Keunggulan iPhone 11 Pro Max yang Membuatnya Tetap Jadi Favorit


Ini Dia Keunggulan iPhone 11 Pro Max yang Membuatnya Tetap Jadi Favorit

Masih layak dibeli di tahun ini, tentunya ada alasan khusus yang membuat iPhone 11 Pro Max masih tinggi peminatnya. Hal ini tak lepas dari keunggulan yang dimilikinya. Berikut adalah beberapa keunggulan yang menjadi alasan masih banyak yang menyukainya;

1. Performa


Sesuai dengan harganya yang mahal saat diluncurkan, iPhone 11 ini dilengkapi dengan performa yang keren. Bahkan setelah 5 tahun berlalu performanya masih tetap tidak diragukan.

Dengan gabungan chipset A13 Bionic yang memiliki kecepatan 2.65 GHz dan layar immersive super retina XDR OLED, Anda bisa menikmati berbagai tontonan dengan nyaman dari iPhone 11 Pro Max 64GB .

2. Harga Turun Jauh


Satu hal yang menjadi pertimbangan mengapa masih banyak yang membeli iPhone 11 adalah harganya yang telah turun jauh sejak diluncurkan.

Jika pada awal kemunculannya Anda harus merogoh kocek di atas 10 juta untuk mendapatkan unitnya, maka sekarang Anda bisa mendapatkannya hanya dengan separuh harga.

Bahkan harga bekas iPhone 11 Pro Max pun semakin turun hingga memudahkan orang untuk memilikinya sekarang.

3. Kamera


Harga iPhone 11 Pro Max yang selalu turun tidak diikuti dengan penurunan kualitas kameranya. Terdapat kamera 12 MP yang dapat menangkap detail dengan jelas.

Selain itu terdapat fitur night mode yang dapat menangkap foto dalam kondisi minim cahaya. Hasilnya tetap cerah dan tajam. Anda juga dapat merekam video 4K dengan frame rate tinggi.

Ada pula fitur quick take yang memudahkan Anda untuk gonta-ganti foto dan video pada saat momen seru.

4. Desain yang Masih Keren


Sekarang mungkin muncul seri iPhone baru yang desainnya lebih keren. Namun, desain dari serian sebelumnya juga tak kalah kerennya. Hal ini pula yang menjadi pertimbangan mengapa iPhone 11 masih tetap layak untuk dibeli tahun ini.

Bagi Anda yang yang ingin memiliki iPhone 11 Pro Max dengan harga terjangkau tak ada salahnya apabila membeli serian sebelumnya karena kualitas dan desainnya hampir sama dengan serian yang baru. Apalagi casing hp iPhone 11 Pro Max yang lama juga masih keren.

5. Daya Tahan Baterai Kuat


Harga lcd iPhone 11 Pro Max mungkin tergolong mahal dibanding yang lainnya. Namun, hal tersebut sepadan dengan kualitasnya. Terlebih kualitas daya baterainya yang masih kuat. Hal ini pula yang membuat banyak orang masih tetap mengincarnya sebagai ponsel idaman.

Nah, itulah beberapa keunggulan dari iPhone 11 Pro Max yang menjadikan ponsel ini masih layak untuk Anda cari di tahun 2024.

Apalagi cara mendapatkan iPhone 11 Pro Max dari Google makin kencang diinformasikan, sehingga tidak heran makin banyak yang mencari dan mengidamkannya. Anda pun bisa mendapatkannya sekarang.
Show Comments

Popular Post