Media Kebumen

Mediakebumen.com adalah sebuah blog yang berisi tentang informasi yang bermanfaat dan dapat memperkaya pengetahuan warga Kebumen dan sekitarnya.

4 Raket Badminton Terbaik dengan Harga Terjangkau

MediaKebumen.com - Badminton adalah jenis olahraga yang digemari semua kalangan, anak muda dan dewasa, yang tinggal di kota maupun di kampung sekalipun. Supaya permainan makin terasa asyik dan lebih profesional, memilih raket yang tepat adalah sebuah keharusan. Sebab skill permainan yang baik akan makin berkembang dengan perlengkapan badminton yang tepat.

Rekomendasi Raket Badminton Terbaik


Rekomendasi Raket Badminton Terbaik

Penasaran dengan rekomendasi raket badminton terbaik yang harganya terjangkau? Simak 4 jenis raket paling bagus dengan harga terjangkau di bawah ini:

1. Yonex Voltric Z Force II


Yonex Voltric Z Force II

Raket yang satu ini didesain dengan frame aerodynamic, dan diproduksi oleh Yonex khusus bagi Anda yang memiliki gaya permainan agresif.

Beberapa atlet badminton kenamaan dunia, contohnya seperti Lin Dan, ia juga memilih Yonex Voltric Z Force II sebagai raket idealnya.

Alasan yang memperkuatnya adalah fitur aerodynamic yang ada dalam raket ini mampu meningkatkan performa penggunanya dalam serangan yang menggunakan high speed.

Oleh sebab itu, bagi Anda yang gemar bermain agresif di lapangan, baiknya memilih raket ini sebagai senjata pamungkas Anda saat bemain.

Pukulan smash Anda pun menjadi jauh lebih kuat dengan memilih raket yang tepat seperti Yonex Voltric Z Force II. Adapun kisaran harganya mulai dari 250 ribu Rupiah sampai seri yang paling mahal yaitu 2,7 juta Rupiah.

2. Victor Challenger 9500


Victor Challenger 9500

Para pemain badminton dalam dan luar negeri sudah tidak asing dengan merk raket yang satu ini. Sebab mereka memang banyak yang memilih untuk memakai Victor di lapangan, baik itu saat berlatih maupun saat bertanding.

Alasan yang membuat raket ini dipilih adalah spesifikasinya yang bisa dibilang nyaris sempurna. Struktur raket yang solid, membuatnya sangat ideal untuk digunakan smash keras, nyaman sekali untuk digenggam.

Beratnya juga ideal, yaitu 3U sehingga mampu membantu pemain mengeluarkan performa terbaik yang ia miliki, sehingga bisa melawan rivalnya dengan kemampuan penuh.

Supaya lebih ideal lagi, senar VBS 63 dipasangkan pada raket ini, sehingga lebih garang untuk pukulan menukik, namun apik pula dalam mengembalikan bola ke lawan. Kisaran harganya mulai dari 520 ribu Rupiah, hingga 1 jutaan saja.

3. Flypower Kalimasada


Flypower Kalimasada

Apakah Anda masih agak asing dengan merk yang satu ini? Sebagai informasi, Flypower adalah sebuah perusahaan khusus peralatan bulutangkis.

Anda bisa menemukan berbagai perlengkapan untuk bermain bulutangkis dari merk ini, berkualitas tinggi dan desainnya juga selalu kekinian.

Mulai dari shuttlecock, sepatu dan kaus kaki, celana dan kaus badminton, dan tentu saja raket.

Salah satu produk terbaik dari merk ini adalah Flypower Kalimasada. Jenis raket bulutangkis yang beratnya hanya 84 – 88 gram saja, ditambah dengan keseimbangan 285 – 295 mm, lalu dilengkapi dengan string tension 22 – 28 lbs.

Bobotnya sangat ringan karena batang dan kepala raketnya terbuat dari carbon graphite. Raket yang satu ini ideal sekali bagi para pemain bulutangkis yang memiliki gaya bermain bertahan ataupun gaya bertahan.

Berapa harganya? Sangat terjangkau, mulai dari 280 ribu – 372 ribu Rupiah saja.

4. Hi-Qua Elemental X


Hi-Qua Elemental X

Kepala raket bulutangkis yang bagus itu ternyata yang bentuknya kotak alias isometrik, lho. Hi-Qua Elemntal X sudah menerapkan spesifikasi tersebut pada produk raketnya.

Dengan memiliki bentuk kepala yang kotak, membuat raket mampu memantulkan bola dengan lebih baik dan cocok sekali bagi Anda yang pola permainannya tricky. Misalnya suka menempatkan bola di daerah yang sulit, atau netting.

Ditambah lagi Hi-Qua Elemental X juga memiliki tension senar yang mencapai 32 lbs, mempermudah Anda untuk mengembalikan serangan lawan.

Titik keseimbangannya pada 290 – 298 mm dan bobotnya juga ringan yaitu 84 gram saja. Raket Hi-Qua ini terbuat dari karbon, lebih awet dan tahan lama, apalagi bagian pegangannya juga anti air sehingga tidak licin. Kisaran harganya mulai dari 300 ribuan saja.

Itulah dia 4 rekomendasi raket badminton terbaik yang bisa Anda pilih. Untuk informasi yang lebih lengkap untuk daftar produk dan listing harga yang akurat, silahkan kunjungi ceklist.id dan temukan lebih banyak informasi mengenai produk yang Anda cari.
Show Comments

Popular Post