Media Kebumen

Mediakebumen.com adalah sebuah blog yang berisi tentang informasi yang bermanfaat dan dapat memperkaya pengetahuan warga Kebumen dan sekitarnya.

Sewa Mobil Belitung untuk Jelajahi “Bali Kedua” Indonesia

Sewa Mobil Belitung - Sejak digadang-gadang sebagai “Bali Kedua”-nya Indonesia, sektor pariwisata di pulau Belitung semakin menarik perhatian wisatawan domestik dan mancanegara.

Berkembang pesatnya sektor pariwisata di Belitung ini juga mendorong berkembangnya usaha-usaha lokal seperti agen perjalanan, penginapan, kuliner lokal, hingga rental sewa mobil Belitung.

Julukan ‘Bali kedua’ yang disematkan pada Belitung rasanya bukanlah hal yang berlebihan mengingat keindahan panorama alam serta kekayaan budaya lokal yang dimiliki Belitung tidak kalah dengan pulau Bali.

Anda bisa mengunjungi dan menjelajahi pulau Belitung dan merasakan sendiri pesona Negeri Laskar Pelangi ini adalah suatu kesempatan emas yang tak boleh dilewatkan.
 

Rekomendasi Tempat Asyik di Belitung

Rekomendasi Tempat Asyik di Belitung



Bagi para pecinta pantai, Belitung adalah salah satu surga yang wajib dikunjungi. Memangnya ada apa saja sih di Belitung? Yuk, simak di sini.
 

Hopping Island Belitung


Hopping island adalah istilah yang digunakan untuk menamai aktivitas mengunjungi beberapa pulau kecil di sekitaran Pulau Belitung seperti Pulau Batu Garuda, Pulau Pasir, Pulau Batu Berlayar, dan Pulau Lengkuas. Masing-masing pulau tentunya memiliki keindahan dan ciri khasnya masing-masing yang sayang untuk dilewatkan.
 

Menikmati Sunset di Tanjung Pendam


Tidak afdol rasanya jika mengunjungi pantai tanpa menikmati sunset di sore hari. Pantai Tanjung Pendam yang terletak di kota Tanjung Pandan dikenal sebagai titik yang startegis untuk menikmati pemandangan matahari terbenam.
 

Berburu Tarsius di Bukit Peramun


Selain keindahan alamnya yang khas, Belitung juga memiliki satwa khas yang mendiami Bukit Peramun bernama Tarsius.

Tarsius adalah hewan primata kecil yang juga dijuluki monyet hantu kecil yang keberadaannya sudah sangat langka. Lho, kok hewan langka diburu? Eits, jangan salah sangka dulu. Namanya doang yang ‘Berburu Tarsius’ tapi bukan Tarsius asli kok yang diburu, melainkan obyek tak kasat mata yang dijalankan seperti gim Pokemon GO. 

Program ini adalah rencana yang akan dijalankan oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia untuk memajukan wisata Belitung. Wah, seru banget nih kayanya!
 

Alasan Kenapa Harus Sewa Mobil Belitung


Ada kalanya wisatawan yang berkunjung ke pulau Belitung memilih untuk pergi sendiri tanpa didampingi oleh tour guide dengan alasan agar lebih leluasa dalam mengunjungi tempat-tempat yang diinginkan.

Jika Anda adalah tipe yang seperti ini, maka sewa mobil Belitung adalah solusi yang tepat bagi Anda.

Ada 2 alasan penting mengapa Anda sangat dianjurkan untuk sewa mobil di Bangka Belitung:

  • Rental sewa mobil biasanya akan menyediakan supir berpengalaman yang siap mengantar ke mana saja. Hal ini akan sangat membantu terutama jika Anda baru pertama kali datang mengunjungi pulau Belitung.
  • Transportasi umum yang masih terbilang minim di Belitung dapat membuat Anda kesulitan untuk pergi ke tempat tujuan jika Anda tidak menyewa kendaraan.

Saat ini agen yang menawarkan jasa sewa mobil di Belitung bisa ditemukan dengan mudah. Berbagai penawaran pun diberikan oleh agen-agen perjalanan berupa sewa mobil murah di Belitung untuk menarik wisatawan lokal maupun mancanegara.

Sebagai wisatawan yang akan berkunjung ke Belitung, memilih agen penyewaan mobil yang terjangkau dan berpengalaman sangat penting untuk dilakukan.
 

Sewa Mobil Belitung Murah di InBelitung.com

Sewa mobil murah di Belitung

InBelitung.com adalah sebuah agen tour & travel yang telah berpengalaman menangani wisata di pulau Belitung. Selain jasa tour & travel, InBelitung juga menyewakan mobil bagi wisatawan yang ingin berlibur di Belitung tanpa ditemani tour guide.

Sebagai agen yang terpercaya dan berpengalaman, InBelitung.com bukan hanya menyediakan jasa sewa mobil Bangka Belitung yang berkualitas tapi juga terjangkau bagi wisatawan. 

InBelitung hadir dengan berbagai paket sewa mobil yang dapat disesuaikan dengan budget dan kebutuhan Anda. Jenis mobil yang disewakan pun beragam, mulai dari mobil matic hingga bus bermuatan 30 orang.

Tabel rental mobil Belitung

Bila Anda tidak ingin repot berkendara selama di Belitung, tidak perlu khawatir karena InBelitung juga menyediakan supir berpengalaman yang siap mengantar Anda ke mana pun.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera buat reservasi Anda karena InBelitung siap untuk membuat liburan Anda di Belitung menjadi semakin berkesan. Untuk info sewa mobil Belitung lebih lanjut, kunjungi web inbelitung.com atau hubungi nomor +62 812 7383 0323.
Show Comments

Popular Post