Media Kebumen

Mediakebumen.com adalah sebuah blog yang berisi tentang informasi yang bermanfaat dan dapat memperkaya pengetahuan warga Kebumen dan sekitarnya.

8 Produk Konstruksi dari Art Digital Logist

Ketika membangun sebuah gedung untuk rumah, apartemen, ruko, dan berbagai jenis gedung lainnya Anda memerlukan produk konstruksi yang memiliki kualitas bagus dengan harga yang ramah di kantong.

Tentu saja demi kenyamanan dan keselamatan pekerja, bahan bangunan yang digunakan saat proses konstruksi maupun material bangunan itu sendiri harus sesuai standar yang berlaku. Misalnya di Indonesia, sebaiknya menggunakan produk yang sudah memiliki SNI.

Saat ini untuk mendapatkan material konstruksi berkualitas tidaklah sulit, karena ada Art Digital Logist sebagai perusahaan yang begerak dalam penyediaan material bangunan.

Produk Konstruksi Art Digital Logist Terbaik


Mencari bahan-bahan konstruksi berkualitas bisa Anda dapatkan dengan mudah di Art Digital Logist. Sebagai supplier material konstruksi yang berbasis di Jakarta, Art Digital Logist menawarkan berbagai jenis produk dengan kualitas, layanan, dan harga terbaik.

Seperti tersedia produk Steel Grating murah, Kawat Harmonika murah dan lainnya. Adapun informasi lengkap mengenai produk konstruksi Art Digital Logist saat proses konstruksi pembangunan, yaitu:
 

1. Pipa Scaffolding


Pipa Scaffolding

Sebuah konstruksi bangunan memerlukan perancah atau Scaffolding. Fungsi dari scaffolding sebagai penyangga antara manusia dan material konstruksi.

Pada umumnya scaffolding dibuat membentuk sistem modular yang terbuat dari bambu, kayu, maupun pipa logam. Setiap jenis perancah memiliki kekurangan dan kelebihannya masing-masing.

Walau begitu, jika ingin menggunakan perancah yang mudah dibongkar-pasang maka Scaffolding yang terbuat dari pipa besi adalah pilihan yang tepat. Terlebih terdapat tipe Scaffolding dengan sistem Ringlock dengan keunggulan lebih aman, mudah dipasang dan mudah dikontrol.
 

2. Steel Grating


Steel Grating

Steel grating adalah plat besi yang berbentuk kotak-kotak memanjang Terdapat dua jenis tipe yaitu polos dan bergerigi. Steel grating biasanya digunakan untuk lantai konstruksi industri, komponen anak tangga, dan penutup drainase.

3. Kawat Wiremesh


Kawat Wiremesh

Kawat atau besi wiremesh selalu dibutuhkan pada proses pembangunan. Fungsi dari Wiremesh sering digunakan sebagai bahan penguat atau tulangan. Misalnya pada pengecoran lantai gedung bertingkat, rumah, dan jalan.

Dalam memilih kawat wiremesh alangkah baiknya memilih kawat yang dibuat menggunakan sistem las otomatis. Dimana jarak antar kawat sama dan seragam.

4. Kawat Harmonika


Kawat Harmonika

Produk konstruksi yang harus ada saat proses pembangunan yaitu kawat harmonika. Kawat dengan bentuk wajik atau anyaman ini berfungsi sebagai pengaman atau pembatas.

Terdapat dua material kawat harmonica yaitu galvanis dan PVC. Secara kualitas tidak jauh berbeda, hanya saja PVC memiliki lapisan berwarna agar terhindar dari karat/korosi.

Untuk mendapatkan kawat harmonika murah, Anda bisa berkonsultasi dengan Art Digital Logist.

5. Kawat Duri


Kawat Duri

Sama halnya dengan kawat harmonika di atas, Kawat Duri digunakan sebagai pengaman dari berbagai ancaman. Baik itu manusia ataupun hewan karena ujung kawat biasanya dipotong hingga runcing.

6. Expanded Metal


Expanded Metal

Untuk menambah nilai artistik terhadap desain interior seperti pada pagar, partisi maupun pintu besi Anda dapat menggunakan expanded metal. 

Logam yang dicetak membentuk pola anyaman ini awet dan kuat karena tidak ada proses pengelasan atau casting. Pada umumnya expanded metal memiliki pola wajik dengan lubang dan corak yang sama.

7. Kawat Silet


Kawat Silet

Disebut juga sebagai razor wire, kawat satu ini sering digunakan sebagai pengaman di area publik yang digabungkan dengan Pagar BRC. Fungsi dari kawat silet untuk mengamankan properti dari maling dan sering juga digunakan sebagai barricade anti huru-hara.

8. Pagar BRC


Pagar BRC

Ingin pagar rumah atau kantor bebas dari karat? Sebaiknya Anda menggunakan Pagar BRC yang dilapisi dengan bahan anti karat secara Hot Dip Galvanized maupun Electro Plating.

Demikianlah 8 produk konstruksi dari Art Digital Logist yang memiliki kualitas terbaik. Anda akan mendapatkan pelayanan dengan respon cepat. Jika Anda berada di luar kota maka akan mendapat gratis konsultasi.

Untuk informasi lebih detail mengenai produk Art Digital Logist Anda dapat berkunjung ke Kantor Utama yang berlokasi di:

Gd. Masindo, Lantai 3, Jl. Mampang Prapatan Raya No. 73A tegal Parang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan 12790

Atau kantor lainnya di:

Purwa Raya Blok X No. 21 Jakarta Selatan 12630
Show Comments

Popular Post