Media Kebumen

Mediakebumen.com adalah sebuah blog yang berisi tentang informasi yang bermanfaat dan dapat memperkaya pengetahuan warga Kebumen dan sekitarnya.

Butuh Jasa Desain Rumah Klasik? Cek Emporio Architect

Rumah klasik merupakan rumah yang bentuknya lawas dan jarang ada yang menyamai di kala modern sekarang ini. Anda yang mempunyai hobi menyimpan barang lawas, pastinya punya keinginan juga punya rumah mewah namun dalam bentuk yang klasik, makin asyik buat ditinggali.

Adapun untuk mendapatkan rumah klasik, tidak sembarang orang bisa mendapatkannya dengan mudah. Bahkan ada yang perlu menyewa jasa desain rumah klasik tersendiri, agar hasilnya bisa lebih memuaskan. Kalau ditanya apakah ada jasa tersebut? Ada dong!

Anda yang bingung, kenapa sih harus rumah klasik? Apa istimewanya? Nanti akan kita ulas, mengapa harus rumah klasik, cara memilih arsitek yang tepat, dan juga ada sedikit rekomendasi dari kami, jasa desain rumah klasik, kuy ikuti.

Desain Rumah Klasik, Mengapa Harus Memilih Model Ini?


Desain Rumah Klasik, Mengapa Harus Memilih Model Ini?

Desain rumah klasik memiliki keistimewaan yang jarang dipunyai oleh rumah-rumah model lainnya. Rumah, tentu adalah tempat ternyaman untuk kita tinggali dalam waktu yang cukup lama. Di mana saat penat habis seharian kerja, kita pulangnya ke rumah sendiri.

Bahkan waktu akhir pekan yang membingungkan karena tidak ada kegiatan yang asyik di luar rumah, mencari kesibukan di rumah sendiri pun menjadi solusi terbaik. Nah, mangkanya sangat penting untuk membuat rumah sendiri di tempati dengan nyaman.

Salah satu caranya, kita harus bisa membuat rumah kita berbeda dari yang lainnya. Kalau Anda hobi dengan barang lawas, bikin rumah klasik saja, akan selaras dan menjadikan mata siapapun yang memandang akan terkesima.

Kelebihan lainnya selain dari tampilan yang memukau dan mebuat mata pengamat menjadi betah adalah Anda bisa merasa seperti masuk di rumah zaman dahulu, dan itu bisa saja menjadi bukti bahwa Anda menyukai interior klasik serta cinta dengan sejarah masa lampau.

Rumah klasik pun bentuk dan modelnya bermacam-macam, sehingga Anda pun lebih bebas memilih dengan gaya masing-masing, ada yang terkesan mewah, ada pula yang terkesan menyimpan mistis. Dengan hal ini pula, Anda punya alasan kuat mengapa rumah klasik ini sangat istimewa?

Cara Memilih Arsitek Rumah Klasik, Saat Bingung Memilih Model!


Jangan dikira rumah klasik itu hanya rumah yang norak dengan tampilan yang menggambarkan masa silam seperti tidak terawat. Namun kenyataannya banyak rumah klasik yang malah terkesan mewah dan sedap dipandang. Tidak semua orang bisa membangunkan rumah yang tampak elegan dan istimewa.

Oleh karenanya, di sini ada cara memilih arsitek rumah klasik yang tepat, agar Anda semakin puas dengan hasilnya:
 

1. Harga yang Masuk Akal


Harga yang diberikan masih masuk akal, selama tidak mahal banget, dan hasilnya terbaik, Anda bisa menjadikan itu sebagai calon arsitek rumah klasik.
 

2. Koordinasi antara penggambar dan juga Anda sangat baik


Bisa memilih arsitek yang mudah untuk diajak koordinasi gambar yang telah disodorkan atau acc. Sehingga tidak sampai terjadi komunikasi yang salah, karena mengakibatkan hasil garapan yang kurang maksimal.
 

3. Pandai menempatkan lokasi dan gambar yang ingin diterapkan


Bisa memilihkan lahan yang tepat, atau kalau tidak begitu, hasil desainnya bisa digunakan di lahan manapun. Jika demikian bisa diwujudkan, hasil gambar dan hasil rumah yang sudah jadi akan memuaskan.
 

4. Gratis konsultasi


Terlebih, jika Anda bisa menemukan arsitek yang bisa digunakan untuk konsultasi secara gratis.
 

5. Material dipilihkan yang tidak sembarangan


Jangan salah pilih material, karena bisa berakibat fatal, kalau bisa yang mengarahkan material adalah arsitek tersebut yang lebih berpengalaman, nah pilih arsitek yang pandai ya!
 

6. Tampilan yang dihasilkan mewah, elegan dan enak dipandang


Terakhir, Anda juga bisa memilih arsitek yang terbaik, yang bisa menghasilkan karya rumah klasik dalam bentuk mewah dan enak dipandang.

Semoga tips atau cara memilih arsitek terbaik, bisa menjadi tambahan informasi agar Anda tidak sampai salah pilih.

Rekomendasi Emporio Architect Sebagai Jasa Desain Rumah Klasik Terbaik


Rekomendasi Emporio Architect Sebagai Jasa Desain Rumah Klasik Terbaik

Berbagai cara mendapatkan rumah klasik terbaik, sepertinya sudah Anda tempuh, hingga Anda pun bisa mencari informasi sampai pada artikel ini. Bonusnya, kami pun berusaha memberikan rekomendasi terbaik untuk pembaca, pilih jasa desain rumah klasik dari Emporio Architect.

Mengapa harus ke sini? Anda pasti tahu, bahwa sebuah jasa akan lebih matang dan lihai berkarya ketika ia sudah punya pengalaman lebih banyak. Emporio Architect memiliki itu, ia sudah beroperasi sejak tahun 2006 yang lalu, lumayan lama kan?

Dengan berkisar 800 desain rumah telah dibuat olehnya, tidak hanya di situ saja, wilayah yang pernah di desainkan hingga ke manca negara, Saudi Arabia, Nepal, Timor Leste, Myanmar, Vietnam, Brunei, Malaysia, Inggris, Swiss, Filipina, Bangladesh, hingga ke Indonesia.

Banyak pilihan desain yang bisa Anda requestkan, untuk mengetahui hasil karya-karyanya, bisa langsung menghubungi kontak Emporio Architect baik di wa, email, silahkan dibaca di bawah ya. Jangan bingung mau di kota mana, cari yang terdekat, karena cabangnya sudah banyak.

WA Jabodetabek : +62814-664-5837

WA Luar Jabodetabek : +62822-1978-8877

Email : info@emporioarchitect.com

Adapun untuk langusng konsultasi ke kantor yang ada di Jakarta saja, ada informasi terkait alamat lengkap jasa desain rumah klasik yang sempat kami ulas. Yaitu di DBS Bank Tower tepatnya di Tingkat atau Lantai 28, Ciputra Word Jakarta.
Show Comments

Popular Post