Media Kebumen

Mediakebumen.com adalah sebuah blog yang berisi tentang informasi yang bermanfaat dan dapat memperkaya pengetahuan warga Kebumen dan sekitarnya.

Promo Popok Bayi dan Cara Memilih Popok Terbaik

Harga popok bayi saat sedang promo, memang jauh lebih murah dari harga aslinya. Itulah kenapa, ketika sedang ada promo, banyak orang tua yang berburu persediaan popok bayi mereka.

Namun, meskipun sedang promo dan harga murah di depan mata, tetap saja kita tidak bisa mengesampingkan keamanan dan kenyamanan anak-anak. Karena merekalah yang akan memakainya. Jangan tergiur harga yang terlalu murah, ya bunda.

Jika kita lihat di pasaran, ada berbagai macam jenis popok dengan segala kelebihan dan kekurangannya. Itulah mengapa, mendapatkan popok bayi terbaik memang tidak asal sembarangan membeli saja. Butuh memperhatikan beberapa indikator.

Nah, berikut ini ada informasi tentang apa saja yang bisa ayah bunda jadikan acuan, saat akan membeli popok bayi yang sedang promo.

5 Tips Pilih Popok Bayi Terbaik Saat sedang Promo


5 Tips Pilih Popok Bayi Terbaik Saat sedang Promo

1. Kumpulkan Informasi tentang Produk yang Akan Dibeli


Salah satu alasan kita tidak terburu-buru membeli banyak popok sekaligus saat sedang promo adalah, karena butuh waktu untuk mengumpulkan informasi penting dan terpercaya tentang popok yang akan dibeli.

Ayah bunda bisa mendapatkan informasi yang valid tersebut dari website resmi ataupun di media sosial.

2. Utamakan Kenyamanan Anak


Pilih yang sekiranya anak akan tetap nyaman menggunakannya, meskipun bisa jadi bukan popok “langganan”.

Popok yang berbahan lembut, halus dan anti iritasi, adalah yang biasanya tetap nyaman dipakai anak untuk kegiatan sehari-sehari.

Harga popok bayi saat promo bisa saja banting harga dari harga biasa, tapi jangan sampai kita asal beli tanpa mempertimbangkan kenyamanan anak.

3. Pilih Sesuai Ukuran Anak


Hal yang tidak boleh dilewatkan adalah ukuran popok. Itulah mengapa, penting bagi ayah bunda untuk mengetahui berat badan anak-anak. Karena tidak menutup kemungkinan, setiap produk popok memiliki perbedaan kelonggaran.

Jadi, ketika ingin membeli popok bayi terbaik saat sedang promo dan dari merek yang berbeda, ayah bunda tidak lagi kebingungan, ya. Karena yang dijadikan tolak ukur adalah berat badan si kecil.

Popok bayi yang terlalu sempit dan kebesaran, pasti tidak akan nyaman jika dikenakan oleh anak-anak dan mengganggu aktivitas mereka.

4. Pastikan Popok Bersih dan Kualitas Terjaga


Memilih popok yang tetap higienis adalah kewajiban, ya, ayah bunda. Terlebih di situasi pandemi seperti saat ini. Kebersihan popok adalah hal penting. Karena jika tidak, justru akan berakibat buruk bagi kesehatan kulit maupun tubuh anak.

Selain itu, ayah bunda juga bisa mempertimbangakn kemampuan penyerapan popok sendiri. Sebaiknya memang memilih popok yang memiliki daya serap tinggi, karena dengan demikian, kulit anak-anak terjaga kelembabannya.

5. Pilih Produk Popok yang Teruji Klinis


Nah ini dia tips dapatkan popok bayi terbaik selanjutnya. Popok yang sudah lolos uji klinis dari para dokter spesialis ini, tentulah aman untuk digunakan anak-anak.

Jangan khawatir jika harga popok bayi dengan jaminan seperti ini akan memiliki harga yang sangat mahal, sebab kita juga bisa mendapatkannya dengan harga yang terjangkau.

Merries Pants Sahabat Anak Kepercayaan Bunda


Apakah ayah bunda masih kebingungan memilih popok bayi terbaik saat sedang promo? Ataukah ayah bunda membeli karena harga popok bayi sangat bersaing? Jika iya, maka Merries Pants adalah popok dengan jaminan kualitas yang bisa dipilih

Apakah ayah bunda tahu, jika ada produk Merries Pants Skin Protection ini sudah teruji secara klinis? Pengujian ini tentu saja dilakukan oleh para dokter spesialis kulit dan kelamin. Mereka memastikan, jika bahan yang digunakan aman untuk kulit anak-anak.

Karena itulah, anak-anak bisa terbebas dari kemungkinan adanya iritasi, gatal maupun ruam-ruam. Karet yang halus dan elastis juga terdapat pada bagian pinggang dan selangkangan, jadi anak nyaman bergerak.

Jangan diragukan lagi soal daya serapnya. Merries Pants dapat menyerap hingga lima kali pipis anak-anak (dengan perhitungan perkiraan sebanyak 30 ml/buang air).

Karena menggunakan bahan anti bakteri, maka kebersihan popok ini pun juga sangat terjaga kebersihannya.

Lapisan bergelombang pada permukaan popok, akan memberikan perputaran udara yang baik karena bahan yang berongga. Sehingga tidak akan terasa pengap maupun lembab berlebih.

Kebocoran? Jangan khawatir. Sebab popok Merries Pants sendiri sudah dilengkapi dengan teknologi terbaru, yang sangat memungkinkan tidak ada kebocoran dari samping popok.

Di berbagai jenis popoknya juga dilengkapi dengan penanda kapan harus mengganti popok anak-anak.

Bagaimana? Bukankah Merries Pants memenuhi semua kriteria popok bayi terbaik? Nah, yuk ayah bunda, kita berikan popok terbaik untuk anak-anak, demi kenyamanan dan kesehatan kulitnya.
Show Comments

Popular Post