Media Kebumen

Mediakebumen.com adalah sebuah blog yang berisi tentang informasi yang bermanfaat dan dapat memperkaya pengetahuan warga Kebumen dan sekitarnya.

8 Tips Main Mobile Legends untuk Pemula

Mobile legends merupakan game yang sudah dikenal masyarakat Indonesia selama tiga tahun belakangan ini. Terutama yang senang dengan gameplay yang mempertemukan dua tim untuk saling mempertahankan dan menyerang pertahanan.

Tidak hanya kalangan muda, orang dewasa pun banyak yang memainkan game mobile legends ini. Baik itu bermain sebagai hobi belaka hingga profesional. Pertandingan Mobile Legends sudah sering dilakukan.

Yang mana untuk pemula atau amatir sekalipun game ini mudah untuk dimainkan. Walau begitu ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan ketika pertama kali main Mobile Legends.

Tips Main Mobile Legends untuk Pemula


Tips Main Mobile Legends untuk Pemula

Untuk Anda yang baru main Mobile Legends jangan sungkan dan merasa jauh tertinggal. Karena, dengan mengikuti tips di bawah ini dapat mengejar ketertinggalan hingga menjadi mahir.

Adapun tips main Mobile Legends untuk pemula, diantaranya:

1. Main dengan Tim


Ketika pertama kali main Mobile Legends alangkah baiknya bermain dengan tim. Hal ini karena salah satu game MOBA ini memerlukan kerjasama tim untuk bisa mengalahkan lawan.

Tentunya jika bermain sendiri Anda akan kesulitan di late game atau diakhir permainan. Untuk tim Anda dapat meminta teman yang sudah lebih dahulu bermain Mobile Legends.

2. Menguasai Satu Hero


Terdapat beberapa hero Mobile Legends yang bisa Anda pilih. Namun, pilihlah salah satu hero lalu kuasai skill atau kemampuan yang dimiliki hero tersebut. Hal ini akan lebih menguntungkan jika memahami dengan benar kemampuan dari hero tersebut.

Dalam menentukan hero, Anda cukup masuk ke mode Custom dan pilih praktik untuk mempelajari kemampuan dari para hero. Jika dirasa sudah menguasai skill hero tersebut, sekarang Anda bisa bermain di mode Classic, Rank, VS Al, dan Brawl.
 

3. Mengatur Build Item


Selain menguasai skill hero, Anda juga perlu mengatur build item yang berada di pojok bawah kiri pada tulisan Prep. Lalu, masuk ke bagian Equipment. Misalnya build item untuk menyerang lawan dan sebagainya.

Anda juga dapat menggunakan item yang direkomendasikan oleh player lain pada halaman equipment tersebut.

4. Upgrade Emblem


Untuk meningkatkan kekuatan hero Anda harus upgrade emblem. Semakin tinggi level maka kekuatan yang dimiliki akan semakin besar.

Misalnya dalam meningkatkan kekuatan hero Marksman maka harus upgrade level secara berkala. Namun, untuk pemula Marksman bisa diganti dengan emblem physical.

Dalam upgrade emblem Anda dapat melakukan top up diamond ml agar dapat meningkatkan emblem hingga level paling maksimal.

5. Perhatikan Mini Map


Saat bermain Mobile Legends Anda akan berada di sebuah peta. Yang mana untuk melihat sekeliling peta dengan memperhatikan mini map yang berada di pojok atas kiri.

Tentunya dengan melihat mini map akan sangat membantu dalam mengecek keberadaan tim maupun lawan. Selain itu, memudahkan dalam membuat strategi, seperti kapan waktunya untuk menyerang dan bertahan.

6. Perhatikan Ketika Hit Turret


Anda bisa mati sia-sia jika tidak memperhatikan hit turret dengan tepat. Pastikan jika ingin hit turret terdapat minion atau crep di sekeliling hero. Karena jika tidak ada minion, maka akan mendapatkan serangan balik yang mengancam hero.

7. Jangan Mencoba AFK


Bagi Anda yang masih pemula dalam main Mobile Legends jangan coba-coba melakukan AFK atau Away From Keyboard. Istilah tersebut mengacu kepada pemain yang meninggalkan permainan tetapi tidak kembali.

Perlu Anda catat jika melakukan AFK maka kredit skor akan berkurang sebagai bentuk hukuman. Terlebih ada ketentuan khusus kredit skor dapat menentukan permainan di mode Rank. Sehingga jaga kredit skor agar tetap 100.

8. Nonton Live Streaming Pemain Pro


Dalam memahami dan mempelajari game Mobile Legends ini bisa dengan menonton live streaming yang dilakukan oleh pro player. Yang mana dapat belajar banyak dalam hal membuat strategi untuk nantinya dapat Anda praktikan dengan baik.

Tips main Mobile Legends di atas semoga dapat membantu Anda yang masih pemula dan awam dengan konsep permainannya. Selain permainan game, Anda juga perlu mencari tahu cara top up diamond Mobile Legends.

Saat top up diamond ml pastikan tempat atau situs yang dikunjungi terpercaya dan memiliki jaminan terhadap diamond yang dibeli. Seperti top up diamond ml melalui https://vcgamers.com/.

Adapun VCGamers merupakan situs top up diamond mobile legends yang memberikan pelayanan terbaik, VC Protection, pembayaran otomatis, dan harga yang cukup kompetitif.
Show Comments

Popular Post