Media Kebumen

Mediakebumen.com adalah sebuah blog yang berisi tentang informasi yang bermanfaat dan dapat memperkaya pengetahuan warga Kebumen dan sekitarnya.

6 Keunggulan Avitex Cat Tembok dari Avian Brands

Cat tembok merupakan hal penting yang dapat mempengaruhi kenyamanan seseorang yang berada di dalam suatu hunian. Mulai dari variasi dan pilihan warna, ketahanan cat, hingga bahan penyusunnya, ada banyak sekali faktor yang dapat menentukan bagus atau tidaknya cat tembok bagi suatu bangunan.

Mempertimbangkan beberapa hal tersebut, cat Avitex memberikan solusi bagi segala permasalahan yang dialami dalam pengaplikasian cat tembok pada dinding. 

Memiliki bahan dasar resin terbaik, cat Avitex dapat menempel sempurna pada dinding rumah Anda. Apakah Anda mendambakan cat tembok sempurna untuk hunian Anda? Simak ulasan ini lebih lanjut untuk mendapatkan informasi yang lebih baik.

6 Keunggulan Cat Avitex Keluaran Avian Brands


Keunggulan Cat Avitex Keluaran Avian Brands

Terkenal dengan variasi warna yang begitu memukau, pilihan warna cat tembok Avitex memiliki keunggulan dalam variasi yang tidak dimiliki oleh merk cat tembok yang lainnya. 

Dengan hal tersebut, Anda dapat memilih warna cat Avitex untuk ruang tamu, kamar tidur, dan beberapa ruangan dalam hunian Anda dengan warna yang anti-mainstream dan berkreasi dengan lebih leluasa. 

Selain itu, ada 6 keunggulan lain yang diberikan khusus untuk Anda. Berikut ini penjelasannya.

1. Cepat Kering Tanpa Menghabiskan Waktu


Saat menunggu cat untuk kering, tak jarang Anda lupa dan tidak sengaja menyentuh bagian cat yang baru diaplikasikan sehingga baju dan anggota badan pun kotor. Dalam situasi lain, mungkin Anda memiliki anak kecil di rumah sehingga mereka pun dapat berlarian tanpa mengetahui bahwa cat tembok di huniannya masih belum kering.

Kini hal tersebut tak perlu dikhawatirkan karena cat Avitex memiliki keunggulan dalam proses pengeringan yang relatif cepat. Noda baju akibat menunggu cat yang terlalu lama kering hingga terlupa pun tak perlu dikhawatirkan lagi.

2. Tanpa Bahan Berbahaya Merkuri & Timbal


Dalam beberapa merk cat tembok, tidak jarang ditemui bahan yang mengandung merkuri ataupun timbal. Hal tersebut sangat berbahaya bagi kesehatan para penghuni rumah.

Untungnya, cat Avitex keluaran Avian Brands ini telah teruji dan aman digunakan untuk hunian Anda karena sama sekali tidak mengandung bahan berbahaya seperti merkuri dan timbal.

3. Pengaplikasian Lebih Mudah Dilakukan


Cat tembok Avitex dapat diaplikasikan dengan lebih mudah hanya dengan menggunakan air. Selain itu, apabila terdapat noda yang tidak sengaja tertoreh usai cat telah kering, dinding pun masih bisa dibersihkan dengan cukup mudah.

4. Warna Tahan Lama dan Tidak Mudah Pudar


Selain dapat memilih warna cat Avitex untuk kamar tidur dengan variasi yang sangat banyak, Anda juga dapat mempercayakan ketahanan warna cat pada dinding Anda pada cat Avitex karena warna-warna indah yang menghiasi dinding hunian Anda terjamin bertahan dalam waktu yang lama sehingga tidak akan mudah untuk pudar.

5. Anti Lumut dan Jamur yang Mengganggu


Pada beberapa hunian yang memiliki tipe dinding lembab biasanya tidak jarang akan muncul jamur yang terlihat seperti bercak putih maupun lumut yang akan membuat pemandangan menjadi sangat tidak elok untuk dipandang. Terlebih lagi, setelah dihilangkan pun mereka akan kembali datang pada dinding.

Mempertimbangkan dari hal tersebut, cat tembok Avitex memberikan perlindungan pada dinding hunian anda dengan teknologi anti lumut dan anti jamur yang mengganggu. Dengan adanya teknologi ini, kelembaban dinding hunian dapat terkontrol dengan lebih baik.

6. Memiliki Daya Tutup Terbaik


Cat Avitex memiliki kelebihan dalam daya tutupnya, di mana cat tembok yang satu ini dapat menutupi dinding dengan sempurna. Tidak perlu takut akan adanya volume yang berkurang usai cat tembok kering, karena warna yang disajikan dan kemampuan untuk menutup pori-pori dinding yang dimiliki oleh cat tembok sudah tidak diragukan lagi.

Rekomendasi Produk Cat Avitex


Ada banyak sekali jenis cat Avitex yang memberikan keunggulan dalam setiap bidangnya. Cat Avitex memiliki kemampuan masing-masing sesuai dengan tujuan pembuatan untuk pengaplikasian pada jenis bangunan yang berbeda-beda. Contohnya yaitu cat Avitex Interior, cat ini khusus digunakan untuk memberikan warna yang indah di dalam rumah.

Selain cat Avitex Interior, ada juga cat Avitex Exterior yang digunakan untuk penggunaan cat di bagian luar bangunan sehingga akan lebih tahan terhadap radiasi cahaya matahari dari luar. Selain itu terdapat cat Avitex Alkali Resisting Primer yang mengandung emulsi akrilik, cat Avitex Genteng & Seng yang khusus digunakan untuk atap, dan lain sebagainya.

Dari berbagai ulasan di atas, cat Avitex sangat direkomendasikan untuk hunian Anda. Selain jenis dan warna yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan bangunan, bahan yang digunakan pun sangat aman untuk kesehatan. Cat Avitex yang manakah yang lebih Anda sukai? Tidak usah menunggu terlalu lama, gunakan cat Avitex untuk hunian Anda sekarang.
Show Comments

Popular Post