Media Kebumen

Mediakebumen.com adalah sebuah blog yang berisi tentang informasi yang bermanfaat dan dapat memperkaya pengetahuan warga Kebumen dan sekitarnya.

Intip Ragam Jenis Sewa Bus yang Tersedia di Aplikasi TRACtoGo Yuk!

Intip Ragam Jenis Sewa Bus yang Tersedia di Aplikasi TRACtoGo Yuk!

Dengan perkembangan zaman yang ditemani teknologi canggih saat ini, kita tentunya tidak boleh ketinggalan dan harus memanfaatkan momen ini. Dalam smartphone, ada banyak hal yang kita temui untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan kita. Salah satunya adalah ketika kita membutuhkan transportasi untuk sewa bus ketika ingin pergi rombongan. Aplikasi apa yang akan Anda gunakan?

TRACtoGo merupakan aplikasi rental mobil dan sewa bus dari PT Serasi Autoraya. Kini, aplikasi ini telah digunakan oleh lebih dari 50 ribu pengguna di Play Store dan terus dipercaya oleh penggunanya.

Saat memakai aplikasi TRACtoGo, Anda akan merasakan kenyamanan serta kemudahan dalam berwisata.

Bagaimana tidak, Anda tidak perlu repot-repot mencari angkutan umum untuk pergi ke tempat wisata. Anda hanya perlu memakai aplikasi TRACtoGo, kemudian memilih mobil atau bus yang diinginkan.

Terdapat banyak sekali bus dan mobil yang bisa Anda pilih dengan varian harga yang tentu menyesuaikan pada mobil yang akan disewa.

Aplikasi TRACtoGo memiliki ukuran 29 MB dan bisa Anda gunakan di smartphone dengan sistem operasi minimal Android 6.0 (Marshmallow). Dengan ukuran tersebut, rasanya keberadaan aplikasi ini tidak akan menguras memori HP Anda.

Selain itu, ada banyak fitur yang dimiliki aplikasi ini, seperti bisa memilih bus, pilihan metode pembayaran, hingga realtime notifikasi. Kira-kira jenis bus apa saja yang tersedia untuk bisa disewa di aplikasi ini? Mari kita simak lebih lanjut.

Secara umum, tersedia beberapa tipe mobil yang bisa Anda pilih sendiri. Opsi kendaraan tersebut adalah sebagai berikut.
 

1. Mini Bus


Mini bus merupakan kendaraan yang mampu menampung penumpang sebanyak 7 hingga 9 orang. Kendaraan ini identik dengan mobil keluarga karena biasanya digunakan untuk berwisata satu keluarga.

2. Small Bus


Small bus memiliki ukuran lebih besar dibandingkan minibus sehingga mampu menampung sebanyak 11 hingga 23 penumpang (tergantung jenis bus yang digunakan).

Beberapa tipe small bus yang tersedia di TRAC yakni Isuzu Elf dan Toyota Coaster yang cocok untuk digunakan saat berlibur dengan keluarga. Terlebih lag, ruang di dalamnya cukup luas, sehingga Anda dan rombongan dapat traveling dengan nyaman.

3. Medium Bus


Medium bus memiliki ukuran lebih besar dibandingkan small bus. Tipe ini mampu menampung antara 29 hingga 35 orang (tergantung jenis bus yang digunakan). Untuk tipe medium bus, TRAC memiliki bus karoseri Laksana tipe Tourista dengan beberapa fasilitas antara lain yakni WiFi, selimut, AC, dan lain sebagainya.

4. Big Bus


Tipe ini umumnya mampu menampung hingga 59 penumpang dengan konfigurasi bangku 3-2 (sebelah kanan tiga bangku dan sebelah kiri dua bangku) berkat ukuran dan kapasitas yang jauh lebih besar. Selain itu, bus ini memiliki beberapa fitur yang sangat menarik, misalnya seperti full AC, TV LCD, WiFi, bantal, selimut, ruang karaoke, toilet, dan lain sebagainya.

5. Luxury Bus


Luxury bus merupakan tipe paling mewah dan premium dari TRAC. Tipe ini memiliki berbagai keistimewaan mulai dari desain interior yang memanjakan, tempat duduk nyaman, LCD TV, AC, WiFi, bantal, selimut, ruang dapur, toilet, dan lainnya.

Tentunya Anda harus memilih sewa bus yang sesuai dengan kebutuhan Anda, tetapi tetap percayakan perjalanan Anda kepada TRACtoGO. Aplikasi terkenal, terpercaya dan banyak promonya.

Paket Spesial TRAC Bus untuk Rombongan Pernikahan


Salah satu promo dan penawaran menarik yang tersedia di TRAC adalah paket spesial untuk rombongan pernikahan menggunakan TRAC Bus. Dalam promo ini, Anda bisa mendapatkan solusi transportasi untuk hari spesial bersama keluarga dengan harga terjangkau, yakni mulai dari Rp1.550.000,-.

Bahkan, TRAC siap memberikan layanan konsultasi perjalanan yang akan memandu Anda selama perjalanan. Promo paket spesial untuk rombongan pernikahan ini tersedia di cabang TRAC Bus Jakarta dan Surabaya. Untuk menikmati promonya, Anda perlu melampirkan dokumen pernikahan yang sah, serta melakukan reservasi dan booking paling lambat H-3 sebelum acara atau keberangkatan.
Show Comments

Popular Post