Media Kebumen

Mediakebumen.com adalah sebuah blog yang berisi tentang informasi yang bermanfaat dan dapat memperkaya pengetahuan warga Kebumen dan sekitarnya.

Aplikasi Biaya Pemasangan Plafon Shunda Untuk Apa Saja?

Banyak orang yang tidak tahu mengenai pemasangan plafon Shunda untuk apa saja, mereka hanya tahu bahwa plafon untuk rumah sakit, dan kantoran saja padahal jangkauannya begitu luas. Dalam artikel ini, ada beberapa objek aplikasi pemasangan shunda plafon Bekasi.

Aplikasi Biaya Pemasangan Plafon Shunda Untuk Apa Saja?

1. Untuk hunian perumahan


Pemasangan plafon untuk perumahan biasanya paling ramai dan berharga terjangkau karena tukang lebih menyukai sistem borongan. 

Dalam 1 rumah bisa habis dana pasang plafon PVC sekitar Rp. 10 juta hingga Rp. 20 juta untuk luas rumah tipe 36, 45 atau 54.

2. Untuk cafe


Pemasangan plafon untuk resto dan cafe terbilang relatif minimal hingga mahal dana yang dikeluarkan karena desain cafe mini tidak banyak membutuhkan bahan plafon PVC. 

Sedangkan untuk resto yang memiliki luas lahan cukup lumayan memang butuh plafon lebih banyak dan biaya lebih tinggi sekitar Rp. 13 juta hingga Rp. 20 juta karena didasarkan pada desain plafonnya. Makin sulit makin mahal harganya.

3. Untuk bengkel


Shunda plafon Bekasi untuk bengkel butuh ketebalan material yang maksimal karena nantinya bersinggungan dengan gas kimia uji coba kendaraan dan zat kimia yang sedikit banyak menempel di permukaan dinding.

Jika Anda memakai plafon ketebalan sedang daya tahannya bisa mencapai 6 tahun sedangkan memakai ketebalan maksimal akan bertahan hingga 20 tahun.

4. Untuk gedung pertemuan


Plafon untuk gedung pertemuan biasanya memiliki desain minimalis karena hanya digunakan sementara saja untuk sebuah momen tetapi alangkah baiknya jika konsepnya sederhana tetapi menggunakan bahan kualitas nomor satu agar saat gedung disewakan tidak mengecewakan konsumen. 

Biaya pasang plafon PVC untuk gedung sekitar Rp. 10 juta hingga Rp. 20 juta untuk ukuran gedung panjang 15 meter lebar 10 meter.

5. Untuk pusat perbelanjaan


Plafon yang diperuntukkan mall atau supermarket juga memiliki nilai estetika tinggi tetapi dengan harga pemasangan yang tinggi pula. Penggunaan bahan plafon dengan ketebalan sedang ini bisa memakan biaya hingga Rp. 50 juta untuk 2 lantai.

Jelas sekali kisaran biaya aplikasi plafon untuk apa saja ya?
Show Comments

Popular Post