Media Kebumen

Mediakebumen.com adalah sebuah blog yang berisi tentang informasi yang bermanfaat dan dapat memperkaya pengetahuan warga Kebumen dan sekitarnya.

Tidak Hanya Menyediakan Jasa Sewa Mobil Jakarta. TRAC Hadir di Kota Lainnya

TRAC sebagai perusahaan solusi transportasi yang kaya akan pengalaman. TRAC sudah beroperasi sejak 1986, lebih dari empat dekade yang lalu. Hal ini membuat TRAC memiliki sistem yang matang serta meraih kepercayaan dari pengguna jasanya.

Terus berinovasi dari waktu ke waktu mengikuti perkembangan zaman dan kebutuhan para pelanggannya, TRAC hadir dengan aplikasi all in one.

Di dalam aplikasinya, TRAC tidak hanya menyediakan aplikasi sewa mobil Jakarta, TRAC hadir di berbagai kota di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan perjalanan Anda. 

Tidak hanya mobil, TRAC juga memiliki layanan sewa bus pariwisata, antar jemput bandara dan lainnya.

Berbagai Layanan Transportasi TRAC


Tidak Hanya Menyediakan Jasa Sewa Mobil Jakarta. TRAC Hadir di Kota Lainnya

TRAC memastikan Anda memiliki banyak opsi untuk memenuhi kebutuhan Anda.

Untuk berwisata dengan keluarga, mobil Innova atau Avanza bisa menjadi pilihan. Jika Anda hendak menjemput rekan bisnis, menyewa Fortuner atau Alphard adalah pilihan bagus. Namun, kalau Anda ingin mengangkut barang TRAC juga menyediakan Gran Max dan Hilux.

Bahkan, tidak tanggung-tanggung, saat ini TRAC sudah mengeluarkan seri EV (Electric Vehicle) atau mobil listrik guna mendukung gerakan hemat energi. Fitur sewa mobil listrik ini baru berlaku di beberapa daerah saja.

Selain rental bus, TRAC juga menyediakan berbagai solusi transportasi guna memenuhi kebutuhan Anda. Layanan tersebut mencakup:

  • Shuttle Bus. Layanan ini berguna untuk Anda yang membutuhkan rental mobil Jakarta atau kota lainnya dengan tujuan antar jemput. Misalnya saja, antar jemput karyawan kantor, anak sekolah, atau sekadar transportasi bolak-balik antar lokasi.
  • Sewa mobil untuk perusahaan. Solusi ini cocok untuk Anda yang membutuhkan transportasi untuk staf perusahaan tanpa mengeluarkan budget untuk membeli kendaraan.
  • Sewa mobil Jakarta dan kota besar lainnya. Untuk Anda yang membutuhkan kendaraan untuk keperluan pribadi, TRAC juga menyediakan layanan sewa mobil dengan hitungan jam, mingguan atau bulanan. Dengan memenuhi syarat tertentu, Anda juga bisa menyewa mobil tanpa supir.
  • Transportasi bandara. Dengan melakukan reservasi di aplikasi, Anda bisa memilih armada kami untuk antar jemput dari bandara. Selain itu, kami juga memiliki loket offline di bandara-bandara besar guna memudahkan Anda reservasi secara langsung.
  • Paket wisata. Paket ini cocok sekali untuk Anda yang ingin 'tahu bersih'. Anda tak perlu repot menyusun jadwal perjalanan dan armada transportasi sendiri. Percayakan TRAC yang menyusunnya untuk Anda.

TRAC senantiasa melakukan pengembangan fitur-fiturnya. Begitu pula di era digital, TRAC memastikan Anda memiliki kanal offline dan online untuk reservasi. Ini caranya jika Anda ingin sewa kendaraan di TRAC:

  • Melalui aplikasi ponsel: Unduh aplikasi TRACToGo di Play Store (ponsel Android) atau App Store (ponsel Apple).
  • Lewat Customer Center 24 Jam: Hubungi kontak 1500009 atau WhatsApp 085876235766
  • Melalui Media Sosial TRAC: Hubungi TRAC di Instagram TRACtoGO (@trac_astra) atau Facebook TRAC-Astra Rent a Car (@TRACAstraRentACar).
  • Melalui email: Kirim permintaan Anda ke email rco.nasional@trac.astra.co.id.
  • Langsung datang ke cabang TRAC di berbagai kota dan bandara.

TRAC memastikan bahwa mobil yang hendak Anda sewa merupakan mobil dengan mesin yang sehat dan terawat. Ini karena TRAC selalu melakukan maintenance berkala, serta melakukan pengecekan sebelum mobil tiba di tangan Anda.

Temukan Banyak Promo dan Diskon


Terakhir, TRAC juga menyediakan promo dan diskon menarik yang menguntungkan. Anda bisa dengan mudah cek promo dan diskon untuk setiap transportasi yang tersedia. 

Jadi, perhatikan dengan baik setiap detail armada dan temukan program promo yang sedang berlaku. Kelebihan satu ini hanya bisa Anda dapatkan ketika melakukan pemesanan melalui aplikasi TRACtoGo.
Show Comments

Popular Post