Media Kebumen

Mediakebumen.com adalah sebuah blog yang berisi tentang informasi yang bermanfaat dan dapat memperkaya pengetahuan warga Kebumen dan sekitarnya.

Toyota Avanza Jadi Idaman, Begini Spesifikasinya dari mobil88

Toyota Avanza merupakan contoh mobil keluarga yang menjadi primadona di kalangan ekonomi menengah. Bila ingin memiliki kendaraan roda empat dengan anggaran ketat, harga Avanza bekas yang dinilai relatif terjangkau adalah jawabannya.

Toyota Avanza Jadi Idaman, Begini Spesifikasinya dari mobil88

Tipe mobil bekas ini merupakan idaman bagi banyak orang. Salah satu faktornya adalah lantaran mobil lama cenderung lebih murah daripada model terbaru. Alhasil, Anda dapat menghemat dana hingga belasan juta rupiah untuk tipe yang sama Oleh karena itu, mobil second adalah pilihan tepat.

Berikut informasi mengenai spesifikasi Toyota Avanza dari dealer mobil bekas terbaik Indonesia, mobil88, untuk mempermudah Anda dalam membuat keputusan final. Bahkan, Anda bisa langsung mendapatkan mobil bekas impian di salah satu cabang mobil88, lho. Simak ulasan lengkapnya berikut:
 

1. Sejarah Toyota Avanza di Tanah Air


Di tanah air, Toyota Avanza telah menjadi andalan sejak tahun 2003 bahkan tercatat sebagai model terlaris sejak awal. Popularitas Avanza didukung oleh harganya yang ramah di kantong, interior yang lapang, dan fitur standar yang cukup komplet.

Saat diluncurkan pertama kali di Indonesia, Avanza hadir dalam dua model (1.3 E dan 1.3 G) yang secara eksklusif dilengkapi dengan transmisi manual.

Kemudian, All New Avanza memulai debutnya pada akhir 2011. Juga, varian S dari Avanza 1.500 cc pun digantikan sebagai model teratas. Sementara itu, Avanza 1.5 G memperoleh paket tambahan sekaligus nama baru, yakni ‘Toyota Veloz’. Tak hanya sampai di situ, Toyota juga meluncurkan Avanza Luxury pada pertengahan 2014.

Terakhir, di penghujung tahun 2021, Toyota memperkenalkan All New Avanza dan All New Veloz yang secara resmi menjadi pengantar ke generasi ketiga yang memiliki penggerak roda depan. Sosok Avanza dan Veloz, pun mengalami modifikasi besar-besaran. Sementara itu, baik Avanza 1.5 G dan Veloz 1.5 Q kini mencakup Toyota Safety Sense (TSS).
 

2. Spesifikasi dan Fitur Toyota Avanza


All New Avanza hadir dengan ukuran yang lebih besar dari model-model pelopornya. Panjangnya mencapai 4.395 milimeter dengan lebar 1.730 milimeter. Akan tetapi, tinggi varian terkini Avanza lebih pendek dari perubahan sebelumnya yang menjangkau 1.800 milimeter.

Selanjutnya, Toyota memperpanjang jarak sumbu roda Avanza menjadi 2.750 milimeter, di mana dimensi baru untuk wheelbase depan dan belakang masing-masing adalah 1.505 dan 1.500 milimeter. Juga, peningkatan ground clearance sebesar 250 milimeter merupakan pengembangan yang signifikan.

mobil88: Dealer Tepercaya Beli Toyota Avanza Bekas


Sebagai informasi, mobil88 merupakan salah satu perusahaan terkemuka yang melayani jual beli mobil bekas. Perusahaan tersebut memperoleh reputasi positif berkat dedikasi tingginya terhadap kepuasan pelanggan, termasuk menyediakan harga mobil bekas yang sepadan dengan kondisinya.

Anda sedang mencari mobil bekas Bandung atau Surabaya dalam kondisi premium dengan harga terjangkau? mobil88 siap menjadi mitra Anda. Sebab, Anda dapat melihat secara langsung kendaraan pilihan Anda di showroom mobil88 yang tersebar di berbagai kota di Pulau Jawa, Bali, Kalimantan dan Sumatera.

Selain itu, Anda juga dapat jual mobil bekas bahkan tukar tambah dengan cepat, mudah, dan aman di mobil88. Bagaimana cara jual mobil di mobil88? Jawabannya pun sangat mudah, yakni Anda hanya perlu melengkapi formulir dengan detail kendaraan sebelum tim mobil88 mengecek mobil Anda.

Apabila Anda tertarik membeli atau menjual mobil lama, kunjungi dealer atau cabang mobil88 yang tersebar di berbagai kota di Indonesia, di antaranya:

1. Cabang DKI Jakarta


Ada beberapa showroom yang tersebar di DKI Jakarta, yaitu:

  • mobil88 Buaran di Jalan Raden Inten RT001/RW14, Duren Sawit, Jakarta Timur.
  • mobil88 Cilandak di Jalan TB Simatupang Nomor 25 Cilandak, Jakarta Selatan.
  • mobil88 Cempaka Putih di Jalan Jendral Ahmad Yani No.51 RT013/RW02 Cempaka Putih, Jakarta Pusat.
  • mobil88 Tebet di Jalan Prof. Dr. Soepomo SH 36-37, Tebet, Jakarta Selatan.

2. Cabang Bekasi


Ada 2 showroom mobil88 yang bisa Anda kunjungi di daerah Bekasi, yaitu:

  • mobil88 Kranji, ada di Jalan Jendral Sudirman Nomor 1, RT001/RW003 Kranji. Lokasi tepatnya di seberang Stasiun Kranji. Bekasi, Jawa Barat
  • mobil88 Cibubur, ada di Jl. Transyogi Kampung Kali, Manggis RT002/RW016, Jatisampurna, Bekasi, Jawa Barat

3. Cabang Tangerang


Ada 3 showroom mobil88 di Tangerang, yaitu:

  • mobil88 Serpong di Jalan Raya Serpong Km.7, RT02/RW01, Pakualam, Kec. Serpong Utara.
  • mobil88 Bintaro di Jalan Husni Thamrin, Bintaro Sektor 7. Lokasi tepatnya di seberang RS Premiere Bintaro.
  • mobil88 Bintaro Daihatsu, ada di Gd.Daihatsu, Blok CBD AI No.9-10, Sektor 7 Bintaro Jaya, Pondok Aren, Tangerang

Selain itu, dealer atau cabang mobil88 juga bisa Anda temukan di berbagai kota lain seperti: Medan, Semarang, Balikpapan, Bandung, Surabaya, Depok, Denpasar, Palembang hingga Pekanbaru.

Sebelum Anda memulai pencarian atau melenggang ke showroom mobil88 untuk jual, beli, ataupun tukar tambah mobil Anda, pastikan Anda mengetahui harga Avanza bekas, ya. Dengan begitu, Anda dapat memperkirakan tipe mana yang harganya pas di kantong Anda.

Soal jual atau beli mobil bekas berkualitas, mobil88 adalah partner ideal Anda. Kunjungi www.mobil88.astra.co.id untuk informasi selengkapnya!
Show Comments

Popular Post