Media Kebumen

Mediakebumen.com adalah sebuah blog yang berisi tentang informasi yang bermanfaat dan dapat memperkaya pengetahuan warga Kebumen dan sekitarnya.

Bobobox Kota Lama, Hotel Kapsul Terbaik di Semarang

Bobobox Kota Lama salah satu alternatif untuk merasakan sensasi menginap di hotel kapsul Semarang. Menginap di hotel kapsul akan memberikan pengalaman menarik yang tidak terlupakan karena konsep hotel dengan memaksimalkan ruangan kecil ini dilengkapi teknologi tinggi.

Sesuai namanya hotel kapsul memiliki ruang kecil yang mana pada satu kapsul terdapat dua kamar. Setiap kamar sudah dilengkapi dengan tempat tidur nyaman, port pengisian daya, pencahayaan dengan lampu yang bisa diatur sesuai keinginan.

Tersedia juga fasilitas umum, seperti kamar mandi, toilet, hair dryer, dapur, dan lainnya. Oleh sebab itu, bermalam di Bobobox tidak akan mengecewakan karena fasilitas yang terbilang lengkap dengan harga yang terjangkau.

Rasakan Sensasi Menginap di Bobobox Kota Lama Semarang


Bobobox Kota Lama, Hotel Kapsul Terbaik di Semarang

Bobobox sebagai salah satu jaringan hotel kapsul di Indonesia sudah tersebar luas di kota-kota besar seluruh Indonesia, salah satunya di Semarang. Sehingga jika Anda sedang ada keperluan bisnis, liburan, dan aktivitas lain bisa menginap di Bobobox Kota Lama.

Bobobox dirancang dengan memaksimalkan penggunaan ruang yang efisien yaitu menampilkan desain kamar modern dan futuristik. Setiap ruang dilengkapi juga dengan fasilitas umum untuk digunakan bersama.

Lebih menarik lagi Bobobox ditunjang teknologi tinggi yang mana menginap di hotel kapsul dengan luas kamar terbatas ini memiliki kesan mewah karena desain futuristik yang dimilikinya. Istirahat setelah aktivitas yang padat pun akan terasa nyaman.

Berikut ini alasan kenapa harus menginap di Bobobox Kota Lama ketika kamu sedang pelesiran atau berkunjung ke Kota Semarang.

1. Biaya Kamar Terjangkau


Alasan pertama kenapa Anda harus menginap di Bobobox yaitu sebagai solusi perjalanan hemat biaya. Satu kamarnya cukup terjangkau dengan fasilitas yang tidak jauh berbeda dengan menginap di hotel pada umumnya.

2. Fasilitas Bobobox Kota Lama


Bobobox menjadi satu-satunya hotel kapsul terbaik di Indonesia yang memiliki fasilitas cukup lengkap. Untuk fasilitas terdapat communal space, shared bathroom, shared toilet, hair dryer yang tersedia di kamar mandi, water refill, dan musholla.

3. Lokasi Strategis


Bobobox Kota Lama yang berlokasi di Semarang Creative Gallery, Jalan Letjen Suprapto, Tanjung Mas, Kota Semarang ini dekat dengan Stasiun Tawang yang berjarak 0.5 km saja. Bisa juga dijangkau dari Kota Lama Semarang, Lawang Sewu, dan Simpang Lima Semarang.

4. Berbagai Pilihan Kamar


Ketika melakukan pemesanan Anda dapat memilih kamar sesuai keinginan. Terdapat kamar khusus untuk 1 orang saja yaitu earth single dan sky double. Jika hendak menginap untuk dua orang bisa memilih sky double atau earth double dengan King bed.

5. Kemudahan Aksesibilitas


Hotel kapsul Bobobox tidak menyertakan breakfast dalam pemesanan kamar, sehingga Anda bisa memesan secara terpisah atau menambahkan breakfast ketika memesan kamar. Walau begitu, tidak perlu khawatir karena Bobobox memberikan kemudahan aksesibilitas ke banyak tempat.

Hal tersebut karena hotel kapsul Bobobox memilih lokasi strategis di dalam kota yang dekat dengan fasilitas umum. Seperti tempat makan, tempat perbelanjaan, stasiun, dan tempat-tempat ramai lainnya.

6. Check-in dan Check-out


Seperti hotel pada umumnya untuk check-in mulai dari Pukul 14.00, akan tetapi Anda juga bisa check-in lebih awal mulai dari Pukul 12.00. Kalau terlambat pun tidak dikenakan biaya tambahan, Anda bisa menghubungi terlebih dahulu pihak Bobobox.

Sedangkan untuk check-out Pukul 12.00 atau bisa lebih cepat. Pastikan ketika check-out tidak ada barang yang tertinggal.

Tidak perlu pusing dan repot mencari penginapan di Semarang karena sudah ada Bobobox Kota Lama. Silahkan melakukan pemesanan di website resmi Bobobox atau jasa booking penginapan lainnya yang terpercaya.
Show Comments

Popular Post