Media Kebumen

Mediakebumen.com adalah sebuah blog yang berisi tentang informasi yang bermanfaat dan dapat memperkaya pengetahuan warga Kebumen dan sekitarnya.

5 Keunggulan Mesin Cuci Front Loading Wonderwash

Saat ini, banyak orang yang memiliki aktivitas yang beruntut. Sehingga, seringkali ada yang mengesampingkan kegiatan mengurus rumah, seperti mencuci pakaian dengan mesin cuci pengering.

Namun, mencuci pakaian bisa saja dilakukan oleh orang sibuk sekalipun. Dengan bantuan asisten rumah tangga atau dengan mesin cuci.

Apalagi bila mesin cuci tersebut dilengkapi dengan fitur pengering yang dapat mengeringkan pakaian. Jadi tidak perlu khawatir dengan kondisi cuaca.

Mesin Cuci Front Loading Wonderwash


Mesin Cuci Front Loading WonderWash



Mesin cuci front loading adalah salah satu mesin cuci pengering dengan beragam fitur yang membuat mudah saat mencuci dan mengeringkan pakaian.

Salah satu mesin cuci front loading yang direkomendasikan adalah mesin cuci Wonderwash dari Polytron.

Mesin cuci pengering dari Polytron ini memiliki banyak fitur yang sangat efektif membantu Anda mencuci pakaian di sela kesibukan tanpa memperdulikan waktu dan cuaca.

Berikut fitur mesin cuci yang dimiliki mesin cuci front loading wonderwash dari Polytron.

1. 2 in 1 Washer Dryer


Mesin cuci front loading miliki Polytron ini memiliki teknologi pencucian efisien. Pencucian dan pengeringan baju dapat dilakukan dalam satu mesin.

Pengering pada mesin cuci washer dryer mampu mendeteksi kelembaban dan secara otomatis mengatur mode pengeringan hingga baju kering 100%. Jadi tidak perlu lagi menjemur.

2. Steam Wash


Teknologi front loading Polytron juga dapat memproses pengeringan pakaian menggunakan uap panas hingga 90° C.

Selain mengeringkan pakaian, mesin cuci pintar dari Polytron ini dapat sekaligus membunuh kuman, virus, juga bakteri hingga 99,99% pada pakaian.

3. Murah dan hemat biaya


Dengan biaya kurang dari Rp 90,- per baju atau Rp 800,- per Kg, mesin cuci hemat energi ini dapat mengeringkan pakaian 100%. Karena mesin cuci dari Polytron ini dilengkapi fitur pengering.

Kapasitas cucian dari mesin cuci bukaan satu ini pun lebih besar, yaitu 11 kg. Anda jadi bisa mencuci banyak pakaian dalam sekali cuci.

4. Smart Add Wash


Saat sedang proses mencuci, ada baju yang ketinggalan? Bingung, ingin menambah baju ke mesin cuci, tapi sudah mulai proses mencuci?

Tenang saja karena mesin cuci Front Loading Polytron Wonderwash Polytron ini bisa memberhentikan proses pencucian agar Anda bisa menambahkan pakaian yang tertinggal. Sehingga Anda tidak perlu mencuci dua kali karena baju yang tertinggal.

5. Child Lock


Anak, khususnya balita, memang sedang masanya aktif bermain. Mereka akan merasa penasaran dengan hal baru. Tidak terkecuali dengan mesin cuci.

Tenang saja, tidak perlu khawatir anak Anda celaka karena memainkan mesin cuci dari Polytron ini karena sistem child lock yang sangat aman bagi anak.

Anak akan penasaran dengan mesin cuci tetapi tetap aman dalam pengawasan dan sistem child lock yang diberikan dari mesin cuci Front Loading Polytron Wonderwash Polytron ini.

Jika Anda merupakan orang yang sibuk atau sering khawatir mencuci dan menjemur pakaian karena cuaca yang tidak menentu, maka mesin cuci Front Loading Wonderwash dari Polytron inilah solusinya.

Anda dapat mengeringkan pakaian tanpa perlu menjemur, dapat menambahkan pakaian yang tertinggal tanpa perlu mencuci dua kali, dan dapat menghemat biaya mencuci.

Segera miliki mesin cuci pintar ini untuk sensai mencuci yang menyenangkan. Produk Mesin cuci Front Loading Polytron Wonderwash dapat dipesan melalui website resmi polytron.co.id atau melalui official store polytron di e-commerce kesayangan Anda.
Show Comments

Popular Post