Media Kebumen

Mediakebumen.com adalah sebuah blog yang berisi tentang informasi yang bermanfaat dan dapat memperkaya pengetahuan warga Kebumen dan sekitarnya.

6 Fitur Mesin Cuci New Zeromatic Laguna Series

Salah satu pekerjaan rumahan yang cukup menguras waktu adalah mencuci pakaian, namun seiring berkembangnya jaman mencuci pakaian sudah jauh lebih mudah karena bisa menggunakan mesin cuci.

Dengan adanya mesin cuci pekerjaan mencuci pakaian yang sebelumnya memakan banyak waktu dan tenaga karena harus merendam, membersihkan pakaian, hingga membilas pakaian secara manual bisa jauh lebih mudah. Adapun mesin cuci berteknologi tinggi yang dapat meringankan pekerjaan mencuci pakaian Anda adalah Mesin Cuci Zeromatic Laguna Series dari Polytron.

6 Fitur Mesin Cuci New Zeromatic Laguna Series


Fitur Mesin Cuci New Zeromatic Laguna Series

Berbagai mesin cuci dengan teknologi-teknologi terbaru memang sedang banyak ditawarkan di pasaran, tapi tahukah Anda bahwa ada mesin cuci 1 tabung yang menawarkan 6 fitur unggulan sekaligus?

Adalah mesin cuci New Zeromatic Laguna Series dari Polytron yang merupakan mesin cuci 1 tabung yang menawarkan 6 fitur unggulan, tidak hanya membuat pakaian Anda bersih tapi juga tetap wangi dan awet.

Berikut ini review mesin cuci polytron New Zeromatic Laguna Series yang memiliki 6 fitur unggulan.

Big Capacity


Dengan kapasitas mesin cuci mencapai 10 kg Anda tidak perlu ribet mencuci pakaian berulang kali. Sebab dengan kapasitas yang besar Anda bisa mencuci pakaian sekaligus tanpa menemukan masalah.

Efficiency


Dengan berbagai fitur unggulan yang sudah dijelaskan sebelumnya, dengan menggunakan mesin cuci New Zeromatic Laguna Series Anda bisa menghemat waktu dan tenaga. Sehingga Anda bisa melakukan pekerjaan lain sembari mencuci pakaian.

Aroma Boost


Anda pernah merasakan bukan pakaian tetap bau apek meski telah memakai softener dengan sangat banyak? Nah, di mesin cuci New Zeromatic Laguna Series terdapat fitur Aroma Boost yang bekerja untuk mengatur pengeluaran softener dengan efisien.

Dimana dalam proses pembilasan ini mesin cuci akan mengatur seberapa banyak softener yang diperlukan namun wangi yang dihasilkan membuat pakaian seperti diberi parfum dan juga menjadi lembut. Sehingga penggunaan softener akan jauh lebih hemat.

Ultra Clean+ with Turbo Mix


Saat mencuci pakaian seringkali kita menemukan sisa-sisa deterjen yang tidak larut menempel di pakaian bukan? Hal ini tentu saja mengakibatkan pakaian jadi tidak bersih. Namun dengan mesin cuci Zeromatic Laguna Series Anda tidak perlu khawatir akan residu deterjen bubuk akan menempel.

Sebab dengan fitur Ultra Clean+ with Turbo Mix baling-baling pada mesin cuci akan bekerja mencampurkan deterjen bubuk maupun cair dengan air hingga tercampur sempurna tanpa meninggalkan sisa-sisa deterjen sehingga pakaian menjadi 7x lebih bersih.

Multi Program Washing


Biasanya mesin cuci lainnya memiliki larangan untuk mencuci pakaian dengan bahan tertentu, akan tetapi mesin cuci New Zeromatic Laguna Series adalah mesin cuci yang dilengkapi berbagai program mencuci yang bisa disesuaikan dengan berbagai jenis bahan pakaian seperti pakaian bayi yang lembut, jeans, hingga hijab mode yang dapat membuat serat kain hijab tetap halus.

Easy to Access


Salah satu fitur unggulan yang dimiliki mesin cuci New Zeromatic Laguna Series adalah pengoperasiannya yang mudah, bagaimana tidak? Hanya dengan menekan tombol mulai Anda hanya tinggal menunggu pakaian Anda bersih.

Dengan fitur-fitur unggulan di atas, tentunya mencuci pakaian dengan menggunakan mesin cuci New Zeromatic Laguna Series dapat meringankan pekerjaan rumah Anda.

Kelebihan Lain dari Mesin Cuci New Zeromatic Laguna Series


Selain berbagai fitur yang telah dijelaskan sebelumnya, mesin cuci berteknologi tinggi dari Polytron ini memiliki kelebihan lain, lho. Contohnya adalah material yang digunakan mesin cuci ini, yaitu berbahan stainless steel yang tahan gesekan baju.

Selanjutnya kualitas mesin cuci ini juga terjamin, sebab produk Polytron ini hampir tidak pernah mengalami kerusakan secara tiba-tiba karena cacat produk atau hal lainnya, sehingga tentu saja tidak perlu pusing untuk melakukan service mesin cuci polytron 1 tabung ini.

Selain itu garansi mesin cuci polytron New Zeromatic Laguna Series juga hingga 5 tahun, lho. Sehingga jika Anda kerusakan Anda tidak perlu mengeluarkan biaya perbaikan ataupun membeli mesin cuci baru.

Jika terjadi kerusakan pada mesin cuci yang baru saja Anda beli, Anda bisa langsung menghubungi service center mesin cuci polytron.

Dengan penjelasan di atas sudah pasti Anda ingin memiliki produk berkualitas #QualityThatMatters dengan garansi hingga 5 Tahun, bukan? Temukan promo mesin cuci polytron, Mesin cuci 1 tabung Polytron Zeromatic Laguna Series di website resmi https://polytron.co.id/ atau e-commerce favorit Anda.
Show Comments

Popular Post