Media Kebumen

Mediakebumen.com adalah sebuah blog yang berisi tentang informasi yang bermanfaat dan dapat memperkaya pengetahuan warga Kebumen dan sekitarnya.

Desain Mewah dari Emporio Architect dan Estimasi Biaya

emiliki rumah mewah dan indah adalah idaman bagi semua orang, apalagi bagi yang sudah berkeluarga sudah tentu selalu ingin memberikan yang terbaik bagi keluarganya.

Begitu pula untuk Anda, yang inginkan rumah dengan nuansa mewah namun dengan biaya desain rumah yang terjangkau, maka Emporio Architect adalah rekomendasinya.

Sejak berdiri pada tahun 2006 silam, Emporio Architect sudah menjadi jasa arsitek rumah untuk ribuan klien. Bukan hanya dalam negeri, namun juga dari luar negeri dan menunjukkan bahwa mereka adalah team arsitek yang profesional.

Desain Mewah dan Estimasi Biaya Emporio Architect

Desain Mewah dan Estimasi Biaya Emporio Architect

Bagi Anda yang tertarik untuk menggunakan jasa arsitek rumah Emporio Architect, di bawah ini adalah sebagian kecil dari karya terbaik yang dibuat oleh teamnya yang profesional dan lengkap dengan estimasi biaya desain rumah yang bisa Anda jadikan inspirasi. Silahkan disimak:

1. Rumah Style Modern Tropis Luas 10 x 20 m



Bagi Anda yang memiliki tanah dengan panjang 20 m dan lebar 10 m, bisa menggunakan desain rumah ini sebagai salah satu inspirasi. Luas bangunan totalnya 486.6 m2 dan memiliki 4 kamar tidur, dan biaya desain rumah dengan style modern tropis ini adalah 60 juta Rupiah saja.

Desain rumah tampak muka begitu tegas dan elegan, ditambah dengan finishing yang mewah membuat hunian mungil ini begitu mewah.
 

2. Rumah Style Classic Tropis Luas 12,5 x 28 m



Untuk Anda yang memiliki luas lahan sekitar 12 meter, bisa memilih desain ini. Dari depan terlihat anggun nan mewah, penampilan ornamen dan atap mansard memperkuat kesan tersebut. Pada bagian belakang, Anda bisa melihat nuansa tropis lewat bukaan lebarnya yang membuat cahaya maksimal ke dalam rumah.

Di teras depan dihias dengan taman tropis yang menyegarkan dan indah, memberikan nuansa yang tidak membosankan. Biaya desain rumah untuk mendapatkan rumah mewah ini adalah 97 juta Rupiah.

3. Rumah Mewah Style Modern Tropis Luas 20 x 14 m



Rumah mewah yang mengusung desain modern tropis ini cocok untuk Anda yang ingin hunian tropis. Apalagi jika Anda yang memiliki tanah di lahan hook, maka desain rumah ini sangat ideal. Dengan menggunakan dua fasad dan menggunakan kombinasi kayu, batu alam juga lightening serta vegetasi yang membuat kesan mewah itu semakin terasa.

Teras depan sebagai entrace utama bangunan, disambut dengan voyeur area yang mewah didesain dengan wall panel, furnitur dan bahkan lampu gantung berkelas. Biaya desain rumah untuk hunian dengan 4 kamar tidur dan 5 kamar mandi ini adalah 60 juta Rupiah.

4. Rumah Mewah Style Modern Tropis Luas 24 x 28 m



Untuk Anda yang memiliki lahan cukup luas, ide jasa arsitek rumah yang satu ini bisa dijadikan inspirasi. Ada area belakang dengan swimming pool untuk refreshing bersama keluarga, cocok untuk Anda yang senang berolahraga renang. Yang satu ini juga dibangun di lahan hook, sehingga ada dua fasad dan lengkap dengan carpot masing-masing, juga taman di tiap fasadnya.

Bukaan berupa jendela dan pintu sliding yang membuat hunian terlihat lebih mewah nan modern, unsur tropisnya pun begitu terasa. Uniknya, desain living room dibuat lebih rendah sehingga membuatnya berbeda dibanding hunian pada umumnya. Biaya desain rumah untuk model ini adalah 112 juta Rupiah, disesuaikan dengan tingkat kesulitannya.

5. Rumah Style Modern Tropis nan Mewah Luas 23 x 37 m



Jika Anda memiliki lahan luas dan tinggal bersama dengan keluarga besar, hunian yang satu ini bisa Anda jadikan inspirasi untuk membangun istana bagi keluarga tercinta. Style modernnya membuat semua mata memandang dengan kagum, apalagi lokasinya di lahan hook membuatnya bisa dilihat dari berbagai sudut. 

Bagian belakang dilengkapi area swimming pool yang nyaman, dan bagian depannya dibuat kesan megah dan mewah berkat desainnya yang dibuat tinggi. Biaya desain rumah dengan 5 kamar ini adalah 112 juta Rupiah.

Itulah dia beberapa hasil karya jasa arsitek rumah Emporio Architect, semoga bisa menginspirasi bagi Anda yang sedang mencari hunian mewah dengan tampilan modern yang kekinian.
Show Comments

Popular Post