Media Kebumen

Mediakebumen.com adalah sebuah blog yang berisi tentang informasi yang bermanfaat dan dapat memperkaya pengetahuan warga Kebumen dan sekitarnya.

8 Router WiFi Terbaik untuk Koneksi Internet Lebih Cepat dan Stabil

Sekarang ini semua orang bisa bekerja, mencari informasi, bermain games, hingga bermain media sosial dengan smartphone maupun laptop menggunakan jaringan internet. Supaya lancar untuk menjelajahi dunia maya, maka diperlukan sebuah router WiFi yang cepat dan stabil.

8 Router WiFi Terbaik untuk Koneksi Internet Lebih Cepat dan Stabil

Buat kamu yang sedang mencari router WiFi cepat dan stabil, yuk simak daftarnya dibawah ini!

1. Netgear


Netgear

Hadir dengan kemampuan koneksi WiFi super cepat, Netgear menjadi salah satu router WiFi terbaik yang bisa kamu miliki. Netgear berinovasi untuk menciptakan router WiFi yang bisa digunakan untuk rumahan dengan konektivitas kuat dan juga stabil meskipun banyak device tersambung. Tertarik untuk memilih Netgear sebagai router WiFi rumah kamu?

2. Huawei


Huawei

Huawei juga punya router WiFi terbaik yang stabil, yakni Huawei b310. Pasalnya, Huawei b310 mampu memberikan koneksi jaringan WiFi hingga 150mbps. Dengan router buatan Huawei ini kamu bisa menikmati akses internet dalam 2 metode, yakni menggunakan kabel atau provider yang tersedia. Jaringan internet yang disediakan pun sudah 4G, jadi kecepatan aksesnya tidak perlu diragukan lagi deh.

3. TP-Link


TP-Link

Dengan harganya yang terjangkau, TP-Link menjadi salah satu router WiFi terbaik di Indonesia. Berkat tersedianya berbagai varian produk tak heran kalau TP-Link menjadi router WiFi yang banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Menariknya lagi, TP-Link juga menjadi salah satu router bawaan dari provider ternama di Indonesia. Jadi, kualitas dari router satu ini enggak perlu diragukan lagi.

4. D-Link

D-Link

Selain TP-Link, masyarakat Indonesia juga banyak yang menggunakan router WiFi buatan D-Link. Hadir dengan berbagai jenis fitur dan harga yang terjangkau, D-Link menjadi salah satu produk yang tak kalah populernya untuk cctv wifi. Repeat mode menjadi salah satu fitur yang dapat memperluas jangkauan jaringan wireless untuk disebar ke seluruh rumah.

5. Tenda


Tenda

Tak hanya mampu memberikan jaringan WiFi kuat dan stabil saja, Tenda memiliki router WiFi yang canggih. Pasalnya Tenda memberikan kemampuan pada produknya untuk mendukung standar WiFi 802.11 aca generasi ke 5 dengan kecepatan dual band mencapai 1167 Mbps. Selain itu, dibanding produk lain router WiFi buatan Tenda ini mampu menembus dindin dua kali lebih baik.

6. Xiaomi


Xiaomi

Salah satu pendatang di dunia smartphone yang akhir-akhir ini sedang populer juga punya produk router lho. Pasalnya, router buatan Xiaomi ini mampu memberikan koneksi internet dengan kecepatan yang stabil pada setiap sudut rumah. Jadi, router WiFi dari Xiaomi ini cocok sekali untuk rumahan.

7. Asus


Asus

Hadir dengan kemampuan yang luar biasa, Asus menciptakan router WiFi berkualitas. Pasalnya Asus memberikan kemampuan dual band dengan kecepatan jaringan WiFi mencapai 1,9 Gbps lho! Tak hanya itu saja, kegiatanmu untuk berselancar di dunia internet pun akan tetap aman berkat adanya fitur keamanan AI Protection.

8. Linksys


Linksys

Berasal dari Amerika Serikat, Linksys menjadi salah satu router WiFi terbaik. Linksys sudah berpengalaman sejak tahun 1988 dalam menghadirkan perangkat keras di dunia networking. Tak sampai situ, Linksys menawarkan banyak fitur menarik pada produknya, misalnya saja Parental Control yang membuat kamu bisa mengatur waktu dan mengetahui aktivitas orang rumah saat menjelajahi dunia internet.

Itulah 8 router WiFi terbaik yang mampu memberikan koneksi internet lebih stabil dan cepat. Pasalnya memilih sebuah router tergantung dari segi kegunaan dan budget. Jadi, pastikan memilih dengan cermat, ya!
Show Comments

Popular Post