Media Kebumen

Mediakebumen.com adalah sebuah blog yang berisi tentang informasi yang bermanfaat dan dapat memperkaya pengetahuan warga Kebumen dan sekitarnya.

Restoran Unik Bernuansa Vintage Restaurant

Restoran Unik Bernuansa Vintage Restaurant - Restoran merupakan tempat makan yang banyak dikunjungi oleh para penyuka makanan. Selain makanan sebagai pemeran utama saat mengunjungi restoran, ternyata konsep sebuah restoran juga bisa menambah minat kunjung para foodies.

Bagi beberapa orang, makan hanya sebagai pemuas lapar dan dahaga. Meskipun sekadar makan di food court atau kedai sudah mengenyangkan. Tetapi bagi sebagian orang, makan bisa menjadi pengalaman yang berkesan. Makan di Vintage Restaurant yang terkenal dengan tempatnya yang menarik adalah suatu hal yang sangat menyenangkan.

makan di restoran bernuansa vintage dan mencicipi masakannya yang enak jelas sudah menjadi hal yang tidak diragukan lagi. Karena banyaknya tempat makan atau restoran yang bernuansa modern, masih ada beberapa tempat makan atau restoran yang masih mempertahankan nuansa tempo dulu.

Ketika masuk ke tempat makan ini, kita akan merasakan seolah kembali ke masa lampau. Unik dan menarik. restoran ini mengusung nuansa jaman dulu dengan masakan lezat yang menggugah selera. Dengan desain bangunannya bergaya bangunan tempo dulu dengan khas jendela besar.

Di tempat ini pula kamu akan menemukan foto-foto jaman kolonial hingga foto presiden jaman dulu. Makanan yang tersedia di restoran ini adalah makanan kuno dan Indonesia. Bukan hanya restorannya saja, bangunan di sekitar restoran ini pun juga bergaya tempo dulu dan bernilai sejarah karena tempat makan ini berada di kawasan Kota Tua.

Restaurant ini terdiri dari dua lantai,Sehingga kita bisa menyantap makanan sambil menyaksikan pemandangan Taman dari lantai atas melalui jendela besar yang ada di restoran ini. Restoran nuansa tempo dulu menggunakan Meja dan kursi antik, hingga pajangan-pajangan kuno ala jaman dulu yang menghiasi dinding restoran ini.

Sehingga lebih terasa seperti kembali ke jaman dulu. Makanan yang disediakan restoran ini juga tidak kalah dari restaurant modern sehingga banyak peminat yang juga menyukai restaurant yang bernuansa vintage.

Restoran Unik Bernuansa Vintage Restaurant

Selain itu, terdapat juga sebuah lounge yang bercorak merah. mulai dari lampion yang tergantung, gebyok pembatas ruangan hingga sarung bantal yang disulam dengan ornamen-ornamen khas zaman kuno. Restaurant seringkali menjadi pilihan pertama dalam berbagai situasi, ketika anda merasa lapar setelah pulang kerja atau untuk merayakan momen spesial bersama orang-orang terdekat.

Meskipun restoran ini mengusung nuansa vintage tetapi restaurant ini juga meyediakan makanan lezat yang sudah jelas memberikan kepuasan yang memanjakan perut maupun seluruh indera anda. Terkadang, pengalaman makan di restaurant bukan hanya sekedar soal harga atau kualitas makanan. Ada sesuatu yang bisa membuat pengalaman makan Anda memberikan kesan menyenangkan atau tidak.

Tetapi, banyak orang yang banyak menyukai kombinasi antara berbagai aspek, mulai dari rasa, harga, tema, nuansa, dan sebagainya, bahkan kalaupun mereka bukan penggemar atau pakar kuliner sekalipun. Perpaduan itulah yang membuat pengunjung selalu kembali ke sebuah restoran sebagai pelanggan tetap.

Nuansa tempo dulu sendiri bisa memiliki definisi spesifik yang berbeda, mulai dari bangunannya yang merupakan bangunan kuno era kolonial hingga bangunan yang sebenarnya relatif baru namun dengan arsitektur dan desain interior serta koleksi barang antik zaman dulu. Demikian artikel yang dapat saya buat tentang Vintage Restaurant semoga bermanfaat, terimakasih.
Show Comments

Popular Post